haji faisal

Haji Faisal Kepada Doddy Sudrajat: Tidak Punya Kepentingan Lagi Sama Dia

Posted on

Kabar Terkini – Haji Faisal, Ayah almarhum Bibi Andriansyah secara terang-terangan mengatakan kalau enggan berurusan lagi dengan Doddy Sudrajat. Apa yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat selama ini telah membuat dirinya sakit hati. Semua itu ia jelaskan saat menjadi bintang tamu di Intens Investigasi, Selasa, 10 Mei 2022.

Kesal dengan Doddy Sudrajat

haji faisal menangis saat memberikan keterangan kepada awak dzif

Seperti yang sudah banyak dibahas media, Doddy Sudrajat selama ini memang sering melontarkan pernyataan kontroversial mengenai besannya. Haji Faisal pun selaku ayah dari Bibi Adriansyah kesal karena Doddy berulang kali membahas aib anaknya dan Vanessa Angel.

“Ngapain saya silaturahmi kepada Pak Doddy. Kalau dia mau silaturahmi terserah, saya terus terang saja ndak ada kepentingan sama dia lagi,” kata Haji Faisal ketika ditanya apakah sudah bersilaturahmi dengan Doddy Sudrajat pada lebaran tahun ini.

Tak Larang Bertemu dengan Gala

Belum Mau Bertemu Doddy Sudrajat, Ini yang Membuat Haji Faisal Terluka  Perasaannya - Halaman 2 - Serambinews.com

Kendati dirinya enggan berkomunikasi dengan besannya tersebut, H. Faisal mengatakan kalau dia tidak akan melarang Doddy Sudrajat untuk bertemu dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah. “Tapi kalau dia mau datang melihat cucunya ya silahkan. Tapi kalau saya sih gak ada kepentingan dengan dia,” ungkap juragan di tanah abang ini.

Baca juga:  HEBOH! Suami Mawar AFI Menikah Dengan Baby Sitter Anaknya, Dicurigai Selingkuh?

“Kalau dia mau datang mau lihat cucu, ndak ada masalah, apa persoalannya. Tapi saya memang, saya akan menghindar, kalau saya pribadi,” sambungnya tanpa tedeng aling-aling.

Tak Mau Ambil Pusing

Doddy Sudrajat sebelumnya juga mengajukan banding ke Pengadilan Agama Jakarta Barat terkait hak asuh sekaligus perwalian Gala. Meski begitu, H. Faisal tegas mengatakan kalau sudah tak mau berurusan dengan ayah Mayang tersebut.

“Saya terus terang saja secara pribadi tidak mau berurusan lagi sama dia, dengan adanya dia banding ini saya secara pribadi nggak ada saya ingin berurusan dengan dia lagi,” tegasnya.

Dia pun meminta agar Doddy Sudrajat mulai mengoreksi diri dan bertaubat kepada Tuhan. “Mohon kiranya koreksilah diri kalau enggak bertobatlah kepada Tuhan,” katanya.

Jalan Terbaik

H. Faisal kesal dengan sikap Doddy yang tidak konsisten. Terlebih Doddy sering menjelekkan keluarga Haji Faisal. Karena itu, memutuskan komunikasi dengan Doddy Sudrajat menurutnya adalah jalan terbaik.

“Saya enggak mau berkomunikasi lagi, ngapain saya berkomunikasi dengan orang seperti itu. Dia ngomong A terus nanti sore B lagi, tanda tangan batal, dibatalkan, gimana sih tanggung jawabnya sebagai laki-laki,” kata ayah Fuji ini.

Baca juga:  Paman Atta Halilintar Mengaku Disingkirkan Waktu Menjenguk Ameena, Punya Konflik di Masa Lalu

Dengan raut muka yang kesal, Haji Faisal mengatakan kalau dirinya dan istrinya Dewi Zuhriati, merasa sering dibohongi oleh Doddy Sudrajat. Haji Faisal berkata, “Soalnya sudah banyak banget saya merasa dibohongi dalam setiap omongannya itu yang punya implementasi ke saya itu selalu berbohong. Itu kalau menurut saya. Mulai dari awal dulu.”

Salah satu contoh kekesalannya sewaktu Doddy Sudrajat sepakat menyerahkan hak wali dan hak asuh kepada Haji Faisal. Doddy pun menandatangani keputusan itu di Pengadilan. Namun, berselang beberapa waktu kemudian Doddy justru membatalkan niatnya.

Tanda Tangan Asuransi 530 Juta

Banyak kejanggalan yang dirasakan oleh Haji Faisal. Demi bisa merawat Gala Sky, dia bahkan mau menandatangani polis asuransi Prudential milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk dicairkan oleh besannya tersebut.

“Dia menyodorkan surat kepada saya untuk menandatangani pencairan asuransi Prudential senilai 530 juta rupiah. Setelah saya tandatangani surat itu, kemudian di Pengadilan dibatalkan hak wali. Betapa saya dibohongi,” ungkap Haji Faisal melalui sebuah video wawancara yang ditayangkan YouTube Cumi-cumi, Senin 9 Mei 2022.

Baca juga:  Kabar Duka, Komedian Kawak Jimmy Gideon Meninggal Dunia

Pertanyaan Larinya Uang Asuransi

Setelah Doddy meminta agar beliau menandatangani pencairan polis asuransi, ia pun menyerahkan fotokopi KTP miliknya dan Dewi Zuhriati. Namun, hingga saat ini H. Faisal tidak mendapatkan laporan perkembangan mengenai pencairan polis asuransi Prudential yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat.

“Nah sekarang kemana Prudential itu? Yang polisnya itu? Kalau memang sudah cair, ke mana itu duit? Itu harus dipertanyakan lo. Jadi makanya saya semenjak itu, menurut saya banyak sekali pembohongan terhadap saya. Itu menurut saya,” tutup Haji Faisal dalam video wawancara tersebut.