images 70 3

Heboh, Komentar Dodi Sudrajat Di Akun Gosip Inginkan Pembagian Harta Gala?

Posted on

Belakangan ada banyak akun Gosip yang membagikan screenshot dimana diduga akun Dodi Sudrajat yakni ayah almarhumah Vanessa Angel menuai kontroversi. Bagaimana tidak, komentar tersebut disinyalir tidak layak dilontarkan oleh Dodi. Namun, banyak yang berspekulasi jika yang menulis komentar bukanlah Dodi Sudrajat selaku ayah Vanessa. Lantas, komentar seperti apa yang tengah heboh dibicarakan ini?

Komentar Dodi Sudrajat Pancing Emosi

Komentar Dodi Sudrajat

Komentar yang tidak bisa ditemukan lagi karena diduga sudah dihapus ini memang memancing emosi banyak pihak. Bagaimana tidak, komentar Dodi Sudrajat yang berasal dari akun Instagram pribadinya ini seolah mengundang banyak masalah. Dodi terlihat sengaja memancing kerusuhan dari komentar itu.

 

“Sekarang si ngga usah banyak bac*t akun akun gosip. Simpel bilang ke sana ke junjunganmu, kalo emang mau damai ayo bagi dua duit donasi yang udah dibelikan rumah cucu saya,” tulis komentar Dodi Sudrajat yang terlihat melalui akun dodysudrajat_1.

 

Lantas, apakah benar komentar Dodi Sudrajat melalui akun Instagram milinya ini murni komentar dirinya sendiri? Ataukah ada pihak lain yang menggunakan kesempatan buruk ini untuk memperkeruh suasana? Banyak netizen yang mengomentari postingan viral di berbagai akun gosip ini. Banyak yang menduga jika akun tersebut memang milik Dodi selaku ayah Vanessa. Hanya saja, tulisan tersebut disinyalir ditulis oleh perempuan.

Baca juga:  Sebelum Meninggal 3 Selebritis ini Titip Pesan Lewat Podcast Denny Sumargo

 

“Kayaknya itu tulisan si emak tiri deh” tulis salah satu netizen.

 

“Bacot itu biasanya ditulis oleh wanita ya guys, gw curiga ama si sembak yang ngaku emak paling baik” ungkap netizen lain.

 

“Curiga gw klo pocong lontong yang nulis” lanjut netizen lainnya.

Fakta Hubungan Dodi-Vanessa

 

Semasa Vanessa Angel masih hidup, memang dirinya tidak pernah terlalu terbuka kepada media tentang hubungan keluarganya. Dirinya terbiasa menjawab pertanyaan wartawan dengan santai jika ditanya mengenai hubungan ayah anak tersebut. Bahkan, belakangan banyak yang menduga jika Vanessa bukanlah anak kandung dari Dodi. Namun, fakta lain mengatakan jika Dodi memang ayah kandung Vanessa hanya saja berperilaku layaknya ayah tiri.

 

Sebab, sedari kecil eca (panggilan akrab Vanessa) sudah bekerja keras untuk mencari nafkah. Bahkan konon kabarnya Vanessa lah yang menjadi tulang punggung keluarganya. Sayangnya fakta ini seolah dibantah oleh keluarga besar Dodi Sudrajat termasuk adik kandungnya yakni Mayang. Mereka mengatakan jika Vanessa bukanlah tulang punggung keluarga dan bahkan jarang memberikan uang kepada mereka.

Baca juga:  Puput Gugat Ayah Almarhumah Vanessa Angel, Dodi Sudrajat Cerai?

 

Tapi, satu per satu fakta baru mulai terkuak. Dimana teman, sahabat dan partner kerja Vanessa seolah-olah kompak memberikan bukti berbeda. Mereka memperlihatkan sederetan bukti dimana Vanessa selalu rutin memberikan transferan uang (gaji) miliknya kepada sang ayah. Belum lagi, Vanessa bahkan rela berhutang demi mengirimkan uang bagi ayahnya tersebut. Termasuk Eko Patrio yang merupakan salah satu orang terdekat almarhumah. 

 

Eko yang kala itu bekerja sama dengan Vanessa muda, bahkan mengatakan jika Eca sudah seperti anak yatim piatu yang dibuang oleh keluarganya. Di usia remaja bahkan Vanessa harus berusaha mati-matian mencari uang sendiri karena sudah tidak tinggal serumah dengan sang ayah.

H. Faisal Ragukan Bukti Komentar Akun Dodi

images 68 5

Walaupun hubungan kedua keluarga ini yakni Dodi-Faisal tidak baik sekarang ini. Namun nyatanya, mertua dari Vanessa Angel ini masih memikirkan hal yang baik atas perlakukan besannya tersebut. Ketika ditanya tentang komentar Dodi Sudrajat yang sekarang viral, reaksi dan jawaban dark H.Faisal sangat mengejutkan.

 

Baca juga:  Dewi Persik Siap Beri Perlindungan Untuk Fuji Terkait Serangan Nikita Mirzani

H.Faisal yang didatangi pihak wartawan terkait klarifikasi tentang komentar Dodi Sudrajat di akun gosip ini dinilai sangat bijak. Tetap saja dirinya membela Dodi dan mengatakan jika dia tidak percaya Dodi lah yang menulis komentar tersebut. Secara, Faisal sendiri yakin jima besannya tidak mungkin menulis hal demikian.

 

“Bagaimana ya? Emangnya kalian yakin jika pak Dodi yang nulis komentar itu? Soalnya saya yakin bukan dia itu yang nulis. Gak mungkin pak Dodi yang nulis itu” ungkap H.Faisal.

 

“Kan dia yang gak suka adanya uang donasi rumah Gala. Karena gak suka uang itu makanya dia laporin uang donasi kemarin, kan? Jadi, saya kurang yakin jika itu oak Dodi yang nulis” lanjutnya. (*)