Heboh Mengaku Perjaka Hilang dengan Ibu Kantin, Vicky Prasetyo Puaskan Dua Sekaligus

Vicky Prasetyo

Kabar Artis – Vicky Prasetyo selalu menghebohkan jagad maya dengan segala kisah hidup tentang ketangguhannya sebagai gladiator. Baru-baru ini ia mengaku perjakanya hilang dengan ibu kantin, Vicky Prasetyo ungkapkan bukan hanya itu saja.

Sejauh ini, sosok kontroversial Vicky Prasetyo selalu mempunyai hal yang patut dikulik dan membuat penasaran orang. Kisah cintanya dengan mantan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani yang hanya seumur jagung masih sering menjadi perdebatan kancah hiburan.

‘Gladiator’ Vicky Prasetyo di Usia Muda Banget!

20220220 vicky prasetyo mantan suami kalina ocktaranny

Kala masih bersama Kalina ada saja gossip yang menyebar karena kemesraan keduanya. Terlebih membicarakan jagonya Vicky saat di ranjang dan sebutan play boy yang sampai saat ini masih melekat. Tentang si gladiator ini selalu menyapa dalam setiap gossip artis kekinian.

Lalu bagaimana bisa kisah percintaannya yang ternyata dimulai di usia sangat muda? Sebagian orang akan berpikir panjang ketika mengungkap kapan awal pertama melakukan kemesraan dan kisah cintanya secara detail.

Namun, berbeda dengan Vicky yang mengungkapkan tentang awal mula ia kehilangan keperjakaan. Bagaimana tidak, jika dengan terus terang si gladiator ini mengaku keperjaannya hilang di usia muda.

Baca juga:  Habis Ketemu Dengan Haji Faisal, Thariq Halilintar Mengaku Grogi

Tanpa basa basi mengungkap hal tersebut yang membuat netijen bertanya-tanya. Tepatnya saat kelas 2 SMA dan ia melakukannya bersama ibu kantin. Ibu kantin, man! Bagaimana bisa hal itu terjadi?  Mungkin tak ada yang menduga akan keterusterangan Vicky Prasetyo ini.

Dilansir dari herstory.co.id (03/04/22) ia mengungkapkanya secara gamblang di hadapan Antonius Rovy dan Boiyen. “SMA kelas dua, sama ibu kantin,” kata Vicky menjelaskan seperti dikutip di channel YouTube pada Minggu (03/04/22) acara Dapur Bincang Online.

Jelas ini membuat kabar yang menghebohkan artis tanah air. Begitu juga dengan Boiyen yang menampakkan keterkejutan luar biasa mendengar jawaban tak terduga dari Vicky Prasetyo tersebut. Tentu orang berpikir hal itu ada maksud terselubung, salah satunya ingin mendapatkan makan gratis.

Vicky Prasetyo mengabaikannya dan mangkui lebih suka wanita berumur. Seperti pikiran kebanyakan orang bahwa ibu kantin pasti orang tua yang sudah berumur.

Nyatanya tidak seperti itu. “Ibu kantinnya dua lima tahun, nggak terlalu tua,” sahutnya menjelaskan.

Jelas saja pernyataan tersebut membuat semakin penasaran akan sosok Vicky Prasetyo tentang kisah seksual dan percintaannya. Dia mengakui lebih menyukai wanita yang lebih dewasa dan usianya lebih dari dirinya sendiri.

Baca juga:  Mengakui Instagramnya Diblokir Oleh Syahrini, Hesti Purwadinata Diajak Tos Luna Maya

Sedangkan untuk usia yang sepadan ia termasuk tidak menyukainya. Kematangan sosok wanita menjadi salah satu pilihan ketika menjalin hubungan dengan seorang wanita. Misalnya saja saat dia SMP maka akan mengencani anak SMA.

Dijelaskan lagi Vicky tidak bakal mengencani wanita yang seusia dengannya. Kisah hubungan seksualnya dengan beberapa wanita memang sempat menampik banyak pro dan kontra. Namun begitulah Vicky tetap saja sosok sang ‘gladiator’.

Ia terus terang juga mengakui bahwa dirinya sudah play boy dari dulu. Mungkin perlu diingatkan, sebelumnya Vicky juga pernah menceritakan sedikit masa lalunya ketika berbincang dengan artis Nikita Mirzani.

Artis yang disapa Nyai ini terang-terangan menanyakan pertama kali Vicky melakukan making love bersama seorang perempuan. “Perjaka lo ilang umur berapa?” tanya Niki yang dilanjutkan dengan kata kalau boleh tahu?

Pertanyaan yang cukup menohok dan membuat orang yang mendengar perbincangan ikut menarik nafas penasaran. Obrolan di Crazy Nikmir Real pada kanal YouTube yang membuat Vicky menjawab dengan terus terang.

“Limabelas tahunlah,” jawab Vicky bernada singkat. Dia menceritakan hubungannya waktu itu dengan seorang kakak kelas.

Awalnya, katanya hubungan tersebut hanya sebatas mencium saja. Namun makin lama malah si kakak kelas sendiri yang terus memintanya untuk melakukan hal tersebut.

Baca juga:  Hoax Atau Fakta Nikita Mirzani Disebut-sebut Akan Lakukan Tes DNA Untuk Buktikan Cucu Nabi?

Pada saat tertentu sang kakak kelas itu malah menyuruh Vicky Prasetyo melakukan dengan menghampiri sang gladiator di rumah. Secara rumah mereka tidak begitu jauh sehingga lebih mudah untuk langsung bertemu.

“Rumahnya tak begitu jauh, tinggal ngetok doang…,” sahut Vicky menceritakan masa muda zaman SMA. Dari sini kemudahan dilakukan Vicky Bersama kakak kelasnya dalam melakukan hubungan.

Rupanya Vicky tak hanya memuaskan satu perempuan saja, tapi dua orang sekaligus. Vicky Prasetyo tetap bilang dan mengakui bahwa dirinya memang play boy. Selain itu perjakanya hilang dengan wanita yang waktu itu usinya 25 tahun.

You May Also Like

About the Author: Yodik