Heechul

Berawal dari Program Kencan, Heechul Super Junior Jujur Akui Pernah Kencan dengan Selebriti

Posted on

Dunia Kpop – Kabar terbaru datang dari personil boyband Super Junior, Heechul. Pasalnya baru-baru ini Heechul mengaku pernah melakukan kencan dengan salah satu selebriti. Bermula dari reality show kencan yang pernah dibintanginya, Heechul mengaku sering bertemu dengan perempuan yang dikencaninya waktu itu.

Di episode terbaru program TV Knowing Brothers yang ditayangkan kemarin, 16 April 2022, Heechul dengan selera humornya itu berhasil mengejutkan para pemain lainnya. Ketika rekannya Kang Ho Dong berbagi pengalaman membawakan program kencan, seperti X-Man, Love Letter, dan bertanya pada pemain lain apakah selebriti benar-benar datang tampil di acara itu.

Heechul dengan santainya membalas, “Aku sebetulnya sudah sering berkencan dengan mereka. Aku serius berkencan dengan salah satunya, namun kami gagal menjadi pasangan,”

Heechul memberi pernyataan kalau dirinya juga pernah berkencan dengan selebriti. Namun ia mengaku ketika ia hendak menjalin hubungan serius, ia gagal menjadi pasangan.

Heechul Super Junior Blak-Blakan

Heechul Super Junior memang dikenal sebagai selebriti yang ceplas-ceplos dan blak-blakan. Tidak sekali dua kali Heechul membuka rahasia artis di stasiun TV.

Baca juga:  Inilah Debut Tiga Group K-Pop Diawal Tahun 2022

Begitu pula ketika melakukan syuting di Knowing Brothers kemarin. Ketika pemeran lain, yakni Min Kyung Hoon mengungkapkan perasaannya karena merasa terbebani jatuh cinta pandangan pertama. Heechul pun menyahut dan memberikan saran pada Min Kyung Hoon.

“Aku lebih suka cara seperti ini. Rasanya bahagia karena bisa tertawa, tapi bukan tertawa bahagia. Dengan cara yang sama, kamu dapat memberitahu seseorang tadi bahwa kamu memang mencintainya. Kamu bisa merasakan cinta,” sahut Heechul yang disepakati oleh pemeran Knowing Brothers lainnya (16/4/2022).

Banyak Kenalan

Heechul sendiri memang diketahui punya banyak kenalan selebritis. Baik laki-laki maupun perempuan. Terlebih ketika ia berpengalaman membawakan banyak acara di stasiun TV.

Meski dunia entertainment Korea Selatan cukup ketat memberi batasan komunikasi antar idol. Namun, Heechul berani melawan stigma tersebut.

Salah satu personil Hello Venus, Nara, pernah menyebut bahwa Kim Heechul adalah selebriti pria yang menurutnya aman untuk didekati. Nara memperoleh informasi ini dari sang CEO. Ia membuat pengakuan ini sewaktu menjadi bintang tamu di acara KBS Happy Family, Maret 2017 lalu.

Tak hanya itu, dia memang kerap kali berfoto dengan member idol perempuan. Mereka juga menunjukkan kedekatan dan terlihat akrab.

Baca juga:  Jessica Ho Sering Dirumorkan Memiliki Buah Dada Sebesar Semangka

Mulai dari idol dari agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment, dia akrab dengan para hoobae-nya (junior). Ia dikenal akrab dengan BoA, hampir semua member SNSD, Yeri (Red Velvet), hingga Karina (aespa). Tak tanggung-tanggung mereka juga kerap memanggil nama “oppa” dan menggunakan bahasa informal ketika berbicara.

Sedangkan di luar agensi, dia mengenal banyak artis perempuan. Termasuk Song Ji Hyo, Hani (EXID), Im Soo Hyang, Son Dam Bi, Jessi, Nara (Hello Venus), Yerin (ex-GFriend), dan masih banyak artis lainnya.

Dekat dengan Rumor Kencan

Karena dekat dengan selebritis perempuan, membuat dirinya banyak menanggung rumor kencan. Kendati demikian, dia menanggapinya dengan kalem.

Sebelumnya Dia sendiri pernah berpacaran dengan salah satu member Twice, Momo. Keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh. Kim Heechul lahir pada 10 Juli 1983, sedangkan Hirai Momo lahir tanggal 9 November 1996. Terpaut 13 tahun jarak usia keduanya.

Kendati demikian, agensi keduanya SM Entertainment dan JYP Entertainment tidak melarang keduanya saling berpacaran. Meskipun jalinan asmara mereka tak berlangsung lama. Pihak agensi mengkonfirmasi kalau hubungan keduanya telah berakhir 8 Juli 2021 lalu.

Terkait kencannya dengan selebritis, dirinya berterus terang pernah melakukannya. Bahkan diduga ia sering berkencan sebelum menjalin hubungan dengan Momo. Dia menegaskan lewat program kencan yang melibatkannya, ia bisa melakukan kencan yang sebenarnya.

Baca juga:  HyunA dan Dawn Akhirnya Tunangan! Yuk Intip Gimana Proses Pembuatan Cincin Mewahnya

“Aku sudah sering berkencan dengan beberapa di antaranya, tapi karena gagal agensiku melarangku melakukannya lagi,” terang dirinya pada reality show Knowing Brothers 16/4/2022 kemarin.

Sejak saat itu ia tidak melakukannya lagi dan menjalin pertemanan saja. Sementara itu, dirinya memulai karirnya sebagai aktor remaja dan pernah mengisi program dating populer MBC We Got Married Global Edition tahun 2014. Ia dipasangkan dengan anggota girl grup Taiwan, Puff Kuo.