Honda Hitomi IZ*ONE Kembali Alami Perlakuan Tak Pantas di Variety Show Jepang

Honda Hitomi

Kabar Kpop – Honda Hitomi eks member group K-Pop IZ*ONE belum lama ini dikabarkan mendapatkan pelecehan di salah satu acara televisi di Jepang.  Ia dipaksa harus duduk menghadap ke arah pantat seorang pria di program variety show TV Jepang. Tak berselang lama dari kejadian tersebut, kini Hitomi kembali dikabarkan mengalami kekerasan.

Sejak group girl IZ*ONE dibubarkan, salah satu mantan membernya yaitu Honda Hitomi kembali aktif di industri hiburan di negara asalnya, Jepang. Idol kelahiran tahun 2001 itu kembali menjadi bagian dari grup musik AKB48 bahkan sempat terpilih menjadi center untuk kali pertamanya di single ke-59 AKB.

Honda Hitomi juga dikabarkan sudah wara-wiri tampil di sejumlah program TV Jepang. Di Jepang sendiri Hitomi dikenal menarik perhatian penonton bahkan sempat mewakili Prefektur Togichi hingga akhirnya mencuri perhatian penonton dengan visualnya yang imut.

Seperti diketahui, di negara Jepang perempuan yang berparas imut selalu berhasil mencuri perhatian. Namun yang hal mengejutkan terjadi lantaran pelantun “La Vie en Rose” tersebut sempat terekam mendapatkan pelecehan di stasiun TV.

Netizen Keluhkan Kualitas Variety Show atas Kasus Hitomi

00421653

Popularitas Honda Hitomi yang semakin melejit di layar kaca Jepang membuatnya kerap diundang menjadi bintang tamu dalam program TV. Akan tetapi belum lama ini, tersebar berita kurang menyenangkan lantaran sang idol cantik justru diperlakukan tak senonoh di sebuah acara TV.

Dalam variety show yang tayang pada 3 April 2022, Honda Hitomi nampak disuruh duduk di sebuah kursi namun dengan menatap seorang pria yang menunjukkan pantat ke hadapannya. Sontak Hitomi kemudian menunduk dan menutupi wajahnya dengan kedua tangannya

Ramai-ramai netter mengecam acara TV tersebut dengan mengatakan, “Apa apaan semua ini, entah apa yang ada di pikiran Hitomi saat ini. Dia diperlakukan seperti bintang saat di Korea, namun mereka memperlakukannya sekeji itu di sana,” imbuh yang lain. “Hitomi sepertinya lebih baik dalam menyanyi dan menari di grupnya, dan dia mulai menjadi center serta dalam banyak hal jadi kupikir kondisi Hitomi akan membaik. Tapi apa-apaan ini,” timpal netizen lain.

Belum berhenti disitu, tersebar sebuah cuplikan video dari acara program TV berbeda memperlihatkan Honda Hitomi mendapatkan kekerasan. Ketika sedang meniup benda mirip terompet kerang, Hitomi secara tidak terduga justru mendapatkan semacam pukulan tangan dari seseorang di kepalanya dan hal tersebut dilakukan oleh seorang pria.

Honda Hitomi langsung menghentikan tiupannya dan tertawa. Namun klip video yang tersebar di internet ini langsung menyulut kemarahan netizen Korea Selatan yang tak mengerti bagaimana bisa memukul seseorang bisa dijadikan lelucon.

Serius setiap kali aku melihat variety show mereka, standarnya sangat rendah, dan hal itu sangat menjijikkan,” komentar seorang netter. Mengapa memukul kepala seseorang bisa dianggap wajar bahkan lucu? Aku sangat tidak mengerti,” kecam netizen lainnya.

Popularitas Hitomi dari Kpop hingga AKB 48

Hitomi IZONE yang nama lengkap Honda Hitomi merupakan mantan anggota girl grup Korea, IZONE yang dibentuk melalui salah satu acara perekrutan idol bertajuk survival Mnet Produce 48.

Girl grup IZONE ini resmi debut di tahun 2018 dengan single pertamanya berjudul La Vie en Rose.  IZONE sendiri tidak hanya diisi member berkebangsaan Korea, namun juga dari Jepang yakni Miyawaki Sakura, Yabuki Nako, dan Honda Hitomi. Yabuki Nako saat ini kembali menjadi bagian dari HKT48.  Sementara Miyawaki Sakura masih memilih melanjutkan karier di industri K-Pop dengan memulai debut barunya bersama LE SSERAFIM.

Hitomi dikabarkan sempat bersekolah di Hanlim Multi Art School. HItomi memulai audisi sekaligus menjadi trainee sejak usianya yang masih belia. DI usianya yang ke 12 tahun, Hitomi diterima sebagai member AKB48 dan memulai trainee pertamanya. Hitomi menjadi lead dancer saat berada di IZONE..

Hitomi yang lahir pada tahun 2001 di Utsunomiya, Prefektur Tochigi, Jepang ini memiliki kakak perempuan, Honda Eri dan kakak laki-laki, Honda Mitsuyoshi.  Mereka dibesarkan di rumah tangga yang cukup sederhana. Namun sudah sejak masih kecil Hitomi menunjukkan bakatnya dalam dunia musik.

You May Also Like

About the Author: Yodik