D.O. EXO Ternyata Ikutan Honeymoon Bareng Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Park Shin Hye

Kabar Drakor – Pernikahan antara dua artis ternama, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon masih menjadi topik hangat di kalangan fans. Tidak heran karena mereka berdua benar-benar populer di Korea Selatan.

Terlebih lagi karena pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye didatangi artis-artis papan atas. Tak sedikit orang yang kaget karena mengetahui sejumlah artis itu dekat dengan mereka berdua.

D.O. EXO adalah salah satu tamu yang datang di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Di pernikahan, D.O. juga berduet bersama Crush dan menyanyikan lagu ‘Beautiful’.

Sekarang, hubungan dekat antara D.O. dan kedua pasangan itu kembali terlihat di kalangan publik. Tidak disangka-sangka kalau ternyata D.O. ikut menimbrung di liburan honeymoon Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, beserta beberapa teman lain.

Tidak Sengaja Dilihat Penggemar

00415975n1

Saat ini, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sedang vakum untuk menikmati hubungan pernikahan mereka. Keduanya ternyata terbang ke Hawaii untuk berlibur.

Dalam salah satu foto yang diposting netizen, seseorang mengaku melihat rombongan Choi Tae Joon, Park Shin Hye, dan D.O. EXO di Hawaii. Orang itu jadi sangat kaget karena bisa melihat para artis ternama itu di depan matanya sendiri.

Baca juga:  Alur Cerita Film ALIVE (2020)

Fans yang bertemu mereka itu bilang tidak mendekat kepada mereka karena terlalu syok. Karena itu, ia cuma bisa memotret rombongan para artis yang sedang berlibur itu dari kejauhan.

“Ya, itu mereka. Jujur saja, aku nggak mengharapkan apa-apa. Hahaha, kami panik banget, jadi cuma bisa ambil foto doang deh,” ujar fans yang menyebarkan foto D.O, Park Shin Hye, dan Choi Tae Joon ke media sosial.

“Rasanya aku masih nggak percaya,” kata fans itu di potingan berikutnya sambil menambahkan foto pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diadakan pada tanggal 22 Januari dan terjadi di gereja yang ada di daerah Seoul. Mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri pada jam 11.30 KST.

Acara itu terkesan sangat spesial karena tak hanya keluarga yang datang, melainkan juga artis-artis. Meskipun digelar secara tertutup, tetapi di media sosial sudah tersebar foto-foto artis yang datang ke pernikahan itu.

Sejuah ini diketahui bahwa D.O. EXO, Crush, dan Lee Hongki F.T. Island memberikan suara indah mereka dalam rangka merayakan hari pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Baca juga:  Park Shin Hye Berikan Kabar Mengejutkan Perihal Kehamilannya dan Pernikahan

D.O. EXO dan Crush membuat suasana pernikahan jadi terasa indah karena menyanyikan salah satu OST drama ‘Goblin’, ‘Beautiful’.

D.O. EXO Tak Sengaja Masuk Pesawat Yang Sama Dengan Jennie BLACKPINK, Jadi Gagal Pulang Tanpa Ketahuan Awak Media

1527622958

Pada tanggal 11 Maret 2022 lalu, fans dibuat tercengang karena ternyata D.O. ikut berlibur dengan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye di pulau Hawaii.

Seperti belum cukup, pada tanggal 12 Maret 2022, fans heboh lagi karena D.O. sudah kembali ke Korea Selatan. D.O. EXO sepertinya gagal pulang tanpa ketahuan awak media, sama seperti kejadian dirinya yang bisa difoto oleh fans di Hawaii.

Hal ini terjadi karena member EXO itu tak sengaja mendapat pesawat yang sama dengan Jennie BLACKPINK. Karena itu, para wartawan yang berkumpul di bandara dan menunggu Jennie pulang akhirnya juga bisa memotret D.O. yang baru saja tiba di Korea Selatan.

D.O. sendiri tampak sederhana dengan jaket abu-abu terang dan celana hitamnya. D.O. juga memakai topi baseball berwarna hitam dan tas ransel dengan warna sama.

Idol yang juga berkarier sebagai aktor itu menduduk saat berjalan. Tapi, ia sesekali melambai ke wartawan dan fans yang ada di bandara.

Baca juga:  10 Fakta Menarik Park Shin Hye Pemeran Film Alive (2020)

Sama seperti D.O., Jennie BLACKPINK juga memakai pakaian yang kasual. Perjalanan dari Hawaii ke Korea Selatan memang butuh waktu lama sehingga mereka tak akan betah kalau memakai baju yang tak biasa.

Jennie terlihat memakai hoodie berwarna putih dan celana denim. Jennie menenteng tas berwarna navy dan tas tangan lainnya yang besar. Ia menutup matanya dengan kacamata hitam.

Sang idol wanita itu juga memakai topi baseball dan menutupinya dengan topi hoodie-nya. Ia pun mengenakan headphone ketika dalam perjalanan pulang ke Seoul.

Sebelumnya, Jennie pergi ke Paris untuk ikut acara Paris Fashion Week. Ia mewakili merk Chanel.

Jennie lalu terbang ke Hawaii untuk pesta dengan teman-temannya.

You May Also Like

About the Author: Yodik