Kim Da Mi

Hubungan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Dibilang Mirip Dengan Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Posted on

Drakor Terbaru – Chemistry dari Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam drama terbaru “Our Beloved Summer” memang mendapat banyak pujian dari warganet. Drama ini bahkan mendapat peringkat satu dalam Netflix Indonesia per tanggal 20 Januari 2022.

Tetapi, ternyata kisah diantara Guk Yeon Soo yang diperankan Kim Da Mi dan juga Choi Woong yang diperankan Choi Woo Sik membuat penonton teringat dengan pasangan yang membintangi drama “Crash Landing On You” pada tahun 2019 lalu.

Pasangan itu adalah Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Kemudian, setelah ditelusuri lagi, penonton melihat ada kesamaan antara pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin dengan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik.

Kesamaan tersebut berhubungan dengan proyek yang dilakukan.

Menjadi Musuh Waktu Pertama Main Film Bareng

00398110

Ketika pertama kali bekerjasama dalam film “The Negotiation”, Son Ye Jin berperan sebagai negosiator dari Badan Kepolisian Nasional, sementara Hyun Bin menjadi seorang penyandera. Dalam drama ini mereka menjadi rival yang ingin menumbangkan satu sama lain.

Baca juga:  Adegan BTS Drama Snowdrop Perlihatkan Momen Lucu Dari Jisoo dan Jung Hae In

Hal ini juga sama ketika Kim Da Mi dan Choi Woo Shik membintangi film “The Witch: Part 1. Subversion”. Dalam film ini mereka juga berusaha untuk saling membunuh.

Saat Membintangi Drama Lagi, Jadi Pasangan

Ketika bekerjasama untuk yang kedua kalinya, Son Ye Jin dan Hyun Bin memerankan sepasang tokoh yang saling jatuh cinta, yaitu Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok dalam drama “Crash Landing On You”. Dalam drama ini mereka saling mencintai tetapi pada awalnya sering bertengkar.

Hal ini juga berlaku pada Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam drama “Our Beloved Summer”. Disini Choi Woong dan Guk Yeon Su juga saling menyukai tetapi sering bertengkar.

Ingin Kolaborasi Lagi Setelah Melakukan Akting Bersama

Sebelum ambil peran dalam drama “Crash Landing On You”, Hyun Bin pernah berkata kalau ia ingin berkolaborasi lagi bersama Son Ye Jin dalam drama bergenre romansa.

Keduanya lalu sungguhan berakting lagi dalam drama romansa dan berkencan setelah itu.

Kemudian, Choi Woo Shik sempat berkata bahwa ia setuju berperan dalam drama “Our Beloved Summer” karena Kim Da Mi juga membintanginya.

Kim Da Mi juga mengakui bahwa ia menyetujui tawaran untuk membintangi drama itu karena pasangannya adalah Choi Woo Shik.

Baca juga:  Popularitasnya Melonjak! Ini Profil Cho Yi Hyun, Ketua Kelas Cantik di “All of Us Are Dead”

Penggemar bertanya-tanya apakah mereka juga akan seperti pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Berinteraksi Akrab di Depan dan Belakang Layar

Tidak hanya di depan layar, di belakang layar Choi Woo Shik dan Kim Da Mi juga membuat para penonton gemas. Mereka seringkali peduli pada hal kecil, bahkan membuat lovestagram yang disesuaikan dengan penayangan episode “Our Beloved Summer”.

Mereka berdua kemudian dianggap mirip dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang memiliki banyak momen menggemaskan dalam video Behind The Scene (BTS) dari drama “Crash Landing On You”.

Tetapi perbedaannya adalah mereka benar-benar saling menyukai setelah drama itu dan berpacaran sampai sekarang.

Merupakan Partner Akting Yang Saling Melengkapi

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik sebelumnya dianggap tidak memiliki banyak pengalaman dalam membintangi drama romansa. Tetapi chermistry mereka dalam drama “Our Beloved Summer” berhasil membuat para penontonnya berdebar-debar.

Sementara itu chermistry akting dari Son Ye Jin dan Hyun Bin juga membuat hati penontonnya terbawa perasaan. Tidak heran para penonton drama ini merasa senang dengan berita bahwa mereka tengah berkencan.

Ada Detail Spesial Dari Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

Sementara itu, “Our Beloved Summer” sendiri adalah drama yang mengisahkan mengenai Choi Woong yang putus dengan Guk Yeon Su, tetapi bertemu lagi setelah terlibat urusan kerjaan.

Baca juga:  Drama Korea Today's Webtoon Dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Akan Segera Tayang

Dalam episode terbaru, ada adegan yang membuat penonton semakin mengapresiasi drama ini, yaitu pada adegan dimana Choi Woong bertanya pada Guk Yeon Su mengenai mengapa mereka putus.

Dalam adegan ini, ponsel yang mereka gunakan menarik perhatian penonton. Choi Woong menelepon dengan ponsel Samsung Galaxy S6 tahun 2015 sedangkan ponsel Guk Yeon Su adalah Samsung Galaxy S2 tahun 2012.

Ini menggambarkan kondisi finansial mereka yang jomplang.

“Pembuat drama ini benar-benar level tinggi…detailnya itu benar-benar nggak terduga.” komentar seorang penggemar.

“Ini beda sekali dengan drama lain yang memperlihatkan tokoh utama miskin punya ponsel mahal.” imbuh penggemar lain.

Drama ini akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2022.