Hwang In Yeop
Hwang In Yeop

Hwang In Yeop eks-True Beauty Akan Gelar Fanmeeting di Indonesia, Fans Ketar-Ketir

Posted on

Dunia Drakor – Fans dihebohkan dengan kabar model sekaligus aktor tampan Korea Selatan, Hwang In Yeop yang akan menggelar fanmeeting pertama di Asia.  Hwang In Yeop dijadwalkan mulai tournya Juli 2022 mendatang. Aktor drama korea berusia 31 tahun itu berhasil menyita animo para penggemar drama Korea sejak kemunculannya di  Drama 18 Again.

Tak hanya 18 Again, penampilan ciamik Hwang In Yeop juga terlihat saat ia memerankan Han Seo Joon bersama aktor Moon Ga Young dan aktris Cha Eun Woo dalam True Beauty pada 2020 lalu.

Namanya semakin dikenal publik dan mendapat banyak cinta dari para penggemar drama Korea. Hwang In Yeop membintangi The Sound of Magic bersama Ji Chang Wook beberapa hari lalu. Agensinya, Keyeast Entertainment mengumumkan bahwa Hwang In Yeop dijadwalkan akan menggelar fanmeeting pertamanya di Asia.

Fanmeeting Pertama Hwang In Yeop dan Indonesia berada dalam List Kunjungan

Hwang In Yeop Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia

Melalui laman resmi Keyeast Entertainment, pertemuan fans pertama Hwang In Yeop pertama kali akan diadakan di Kwangwoon University, Donghae Art Center Seoul Korea Selatan tertanggal 24 Juli 2022. Negara kedua yang menjadi daftar ikunjungan Hwang In Yeop adalah Singapura. Di Singapura Hwang In Yeop dijadwalkan menyapa para penggemarnya tertanggal 30 Juli 2022 di Capitol Theatre.

Baca juga:  Lantaran Cerita Soal Mantan Pacarnya, Choi Woo Shik Dibilang Mirip Choi Ung di “Our Beloved Summer”

Sementara Indonesia, menjadi negara ketiga temu penggemar In Yeop. Fanmeeting In Yeop di Indonesia dijadwalkan akan diadakan di The Kasablanka Hall tertanggal 6 Agustus 2022. Pasca pengumuman resmi agensi ini, ramain sejumlah tweet yang beredar, tertulis LUMINA Entertainment akan menjadi promotor gelaran fanmeeting Hwang In Yeop.

Stay tuned!,” cuit Lumina Entertainment di laman akun twitter resmi mereka. Belum ada informasi detail terkait berapa harga tiket yang dibanderol. Hingga artikel ini dibuat, KeyEast Entertainment pun belum mengeluarkanpernyataan resminya.

Karir Akting Hwang In Yeop Tak Diragukan Lagi

25444853

Mulai berkarier di dunia hiburan Korea sejak 2019 lewat drama Korea The Tale of Nokdu, In Yeop mulai meraih kepopuleran. Lebih lanjut pasca ia membintangi drama Korea 18 Again hingga True Beauty namanya semakin melejit.

Aktor Hwang In Yeop memulai karier sebagai model runway di tahun 2017. Saat itu dia berada di bawah naungan YG KPlus, anak perusahaan dari YG Entertainment. Saat ini, In Yeop tampil dalam melalui The Sound of Magic. Drama Korea tersebut yang membawakan enam episode dan memiliki cerita unik.

Baca juga:  Reuni Moon Ga Young dan Kim Dong Wook, KNetz: Mereka Dating?

In Yeop beradu akting dengan aktris Choi Sung Eun hingga aktor senior Ji Chang Wook. Di drama The Sound of Magic, In Yeop kembali berperan sebagai anak SMA.

In Yeop juga dikonfirmasi akan membintangi drama Korea Why Oh Soo Jae?. Hwang In Yeop akan beradu peran dengan Seo Hyun Jin dan Heo Jun Ho. Why Oh Soo Jae? Dijadwalkan akan rilis di Netflix mulai 3 Juni 2022 setiap Jumat dan Sabtu di SBS

Sita Perhatian  Fans Indonesia dengan Muncul di Youtube Boy William

In Yeop dan Boy William berhasil mengejutkan para penggemar drama Korea tanah air belum lama ini. Rupanya hal tersebut karena cuplikan video Youtube UNBW yang dibagikan Boy William pada Rabu (11/5).

Kali ini, Boy William mengundang sejumlah artis Korea yakni Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan  Choi Sung Eun.

Dalam tayangannya Boy menyebut, “Kali ini kita punya artis Korea, kenalin Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Youp, selamat datang di sekolah. Kita akan melihat siapa di sini yang paling pintar,” tutur Boy William.

Baca juga:  Kisah Cinta Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Belum Kelihatan, Fans Buat Teori Ending Drama ‘Twenty Five, Twenty One’

Dilansir dari Daily Economy Star Today, In Yeop ternyata aktor berprestasi. Ia menerima penghargaan Brand Customer Loyalty Award 2021 dalam kategori Best Male Rookie Actor. Dalam penghargaan ini, popularitas selebriti yang bekerja sama dengan perusahaan merek dengan reputasi baik akan diberi penghargaan.

Ajang penghargaan Brand Customer Loyalty Award 2021 menjadi bentuk pengakuan merek dan aktris yang paling berpengaruh pada budaya dan masyarakat populer Kore Selatan. Penliaan ini murni sebagaimana ditentukan melalui penelitian konsumen. Dalam kurun waktu enam tahun berturut-turut, perusahaan konsultan Amerika Serikat Brand Keys bekerjasama dengan Dewan Pelanggan Korea menentukan dan memberi sertifikasi kepada para pemenang