HyunA dan Dawn Akhirnya Tunangan! Yuk Intip Gimana Proses Pembuatan Cincin Mewahnya

HyunA dan E’Dawn

Kabar KpopSetelah sudah lama menjadi sepasang kekasih, HyunA dan DAWN (E’Dawn) menghebohkan para penggemarnya dengan berita baru.

Dalam postingan di media sosial, mereka mengklarifikasi bahwa keduanya telah melanjutkan hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius. Ternyata DAWN telah melamar kekasihnya tersebut.

Pada tanggal 3 Februari 2022, DAWN memposting sebuah video dan tulisan di akun Instagram pribadinya.

Marry me.” tulis E’Dawn.

HyunA kemudian juga mengunggah video yang sama persis dengan tulisan yang mengacu pada jawaban untuk E’Dawn.

“Tentu saja, mau,” tulis HyunA.

Di video itu terlihat tangan E’Dawn yang memakai dua cincin berwarna warni, kemudian HyunA meletakkan tangannya di depan tangan kekasihnya itu.

28562 hyuna dan dawn

Keduanya memiliki cincin yang sama di tangan mereka.

Salah satu dari cincin tersebut adalah cincin emas yang tipis, sementara yang lainnya adalah cincin tebal yang berwarna unik, tetapi terlihat indah.

Postingan ini membuat banyak orang menjadi terbawa perasaan alias baper.

Tidak hanya itu, HyunA juga mengunggah foto 2 cincin yang diletakkan dalam wadah berbentuk kerang laut. Dalam unggahan tersebut, sang penyanyi ingin menyampaikan terima kasih.

Nah, penasaran soal cincin tunangan mereka berdua? Ternyata, cincin itu dibuat khusus untuk mereka berdua dan tidak akan pernah ditemukan dimana-mana.

Dibuat ‘Spesial’ Oleh Desainer Perhiasan Mewah, Sampai Makan Waktu Lama

3902619141

Pada tanggal 5 Februari 2022, Diligems, yaitu desainer brand perhiasan mewah mengungkapkan bagaimana proses pengerjaan cincin tunangan untuk pasangan HyunA dan Dawn.

“Saya dapat kehormatan untuk membuat sepasang cincin untuk pasangan terindah. Saya mau memberitahu kalau cincin-cincin ini hanya dibuat untuk mereka dan nggak akan pernah ada duplikasinya,” ucap desainer tersebut.

Diketahui, cincin itu terbuat dari emas putih yang dipadukan dengan batu opal sebagai perhiasan utamanya, beserta 7 berlian yang memiliki beragam bentuk dan warna.

Kala itu, E’Dawn pernah datang ke studio desainer tersebut untuk berdiskusi soal desain cincinnya. Proses pengerjaannya memakan waktu lebih dari sebulan. E’Dawn juga memilih sendiri jenis batu opal dan berliannya.

“Kami menghadapi kesulitan teknis sehingga harus menunda proses pengerjaan. Kemudian, kami juga banyak mendiskusikan solusi untuk menyelesaikan kendala tersebut,” sambung sang desainer.

“Cincin itu dibuat dengan cinta dan menguras banyak waktu serta usaha, karena itu saya merasa terpukul saat orang-orang dengan santainya berkesimpulan sendiri soal cincin itu tanpa meneliti lebih dalam. Jujur saja, harga cincin pertunangan mereka bisa membayar sewa rumahku selama setahun,” lanjut desainer itu.

Baca juga:  Jennie BLACKPINK Kejutkan Penggemar di MV “Shinigami Eyes” Grimes, Tampilannya Hot!

Dari unggahan Instagram Story lanjutannya, desainer itu menjelaskan sekali lagi kalau cincin HyunA dan Dawn Aitu dibuat khusus hanya untuk mereka. Dua cincin itu akan menjadi satu-satunya di dunia tanpa ada duplikat.

Perjalanan Cinta HyunA dan Dawn Selama Ini, Penuh Lika-Liku

4065952090fd6073df8d99fe5c1ccfda

Sebelum mengumumkan pertunangan mereka, pasangan HyunA dan E’Dawn sudah banyak mengalami kesulitan.

Diketahui, mereka sudah berpacaran selama 6 tahun.

Saat keduanya masih bergabung dalam grup idol Triple H bersama Hui PENTAGON, mereka mendapat kritikan karena dianggap kelewatan oleh netizen. HyunA dianggap terlalu dekat dengan Hui dan E’Dawn. Hal ini karena mereka sering bersentuhan fisik.

Tak lama kemudian, mulai muncul rumor bahwa HyunA dan E’Dawn berpacaran. Sekitar bulan Agustus tahun 2018, awak media melaporkan bahwa keduanya sudah berpacaran selama beberapa bulan.

Agensi Cube Entertainment yang menaungi mereka menyangkal rumor pacaran tersebut. Tetapi siapa sangka, ternyata HyunA dan E’Dawn memutuskan untuk jujur soal hubungan mereka berdua.

Pada awalnya, mereka mengklarifikasi bahwa sudah berpacaran selama 2 tahun. Dengan begini, mereka ingin go public.

Setelah mengaku, E’Dawn hiatus dari kegiatan grup idol PENTAGON. Beberapa acara yang dijadwalkan untuk HyunA juga dibatalkan.

Lalu, pada September 2018, muncul kabar sedih untuk para penggemar. Cube Entertaiment memutuskan untuk mengeluarkan kedua pasangan ini dengan alasan sudah hilang kepercayaan.

Baca juga:  Berawal dari Program Kencan, Heechul Super Junior Jujur Akui Pernah Kencan dengan Selebriti

Setelah pergi dari agensi Cube Entertainment di bulan Oktober 2018, HyunA jadi sering mengunggah foto mesra mereka berdua di akun Instagram. Kedua pasangan ini pun didukung oleh publik.

Tetapi, keduanya tidak ingin karier musiknya berhenti sampai disini. Karena itu, pada bulan Januari 2019, E’Dawn dan HyunA mengikat kontrak dengan agensi baru, yaitu PNATION.

Keduanya kemudian melakukan debut solo mereka secara terpisah.

HyunA debut dengan lagunya yang berjudul ‘Flower Shower’, sementara itu E’Dawn debut dengan lagunya ‘MONEY’ pada tahun 2019.

Setelah itu, keduanya lanjut membuat lagu-lagu lain dan terus berlanjut sampai sekarang.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik