Iko Uwais Jago! Langsung Klop Aktor The Best Jason Statham

iko uwais balas pujian jason statham joe taslim legends icu

Iko Uwais Jago! Langsung Klop Aktor The Best Jason Statham

Bermain dalam film yang sama, Iko Uwais akrab dengan Jason Statham tanpa latihan. Menjadi aktor yang membintangi maupun ikut dalam seri laga internasional tentu bukan menjadi perkara yang mudah. Membutuhkan mental maupun gaya dalam memerankan yang optimal dari segi yang diinginkan oleh karakter tokoh itu sendiri.

Hal itulah yang dirasakan oleh aktor internasional Iko Uwais, dikenal sebagai pemain yang cukup epik memerankan tokoh yang ia dalami. Iko sendiri ialah aktor dari Indonesia yang sudah berperan dalam perfilman tingkat internasional. Pada film The Expendables 4, ia bertemu dengan Jason Statham.

Bacalah juga sampai tuntas!

Yusuf Mansur Menjawab Persoalan Sedekah Secara Ramah 

Lalu, bagaimana keakraban mereka berdua pada film The Expendables 4 itu? Untuk mengetahui detail akan informasinya secara lengkap, maka silakan untuk membaca informasi ini sampai selesai! Lantas, inilah momen keakraban Iko Uwais dengan Jason Statham.

Iko Uwais Jago! Langsung Klop Aktor The Best Jason Statham

Di bawah ini ialah seputar ulasan terlengkapnya!

Baca juga:  The Expendables 4 Rampung, Iko Uwais Pulang ke Indonesia

Biodata lengkap aktor

  • Iko Uwais

Iko Uwais

Siapa yang tak kenal dangan aktor tampan yang satu ini, ya dia adalah Uwais Qorny atau yang sering disebut dengan nama panggung Iko Uwais. Iko sendiri lahir pada 12 Februari 1983 tepatnya di Jakarta karena ia adalah suku asli betawi.  Saat ini ia adalah pemeran laki-laki, pemeran pengganti yang tampil dilayar Internasional sebagai salah satu aktor kebangsaan Indonesia.

Diketahui bahwa latar belakang Iko memang sudah terbiasa dengan namanya silat. Semenjak umur 10 tahun, ia sudah mempelajari silat di perguruan milik pamannya dengan aliran silat betawi.  Saat mengikuti turnamen pada tahun 2003 ia pernah menjadi sang juara pertama sekaligus pada tahun 2005, Uwais Qorny dinobatkan menjadi pesilat terbaik dalam kategori demontrasi pencak silat nasional.

Mengawali kariernya sendiri sebagai seorang aktor, Uwais Qorny ditemukan oleh sutradara Wales yaitu Gareth Evans pada tahun 2007. Ia diketahui ditemukan di perguruan milik Iko sendiri. Terpana akan gaya pencak silat Iko, Evans mendorong dia untuk menjadi pemeran utama pada film pertamanya yang berjudul merantau.  Akhirnya iko uwais setuju dan menandatangani kontrak selama 5 tahun lamanya.

  • Jason Statham

052493200 1429176998 Jason Statham5 150416

Jason Statham ialah pria kelahiran Shirebrook pada tanggal 26 Juli 1967. Ia adalah seorang aktor yang sering kali memerankan perannya sebagai tokoh antihero. Pada masa mudanya, Jason Statham seringkali berlatih kungfu dan karate sebagai kegiatan sambilan karena ia adalah seorang pelayan di warung-warung pasar lokal. Jason Statham juga adalah sosok yang suka dengan permainan bola, banyak akan penampilannya yang memukau, ia diangkat sebagai model dalam majalah-majalah pria ternama.

Baca juga:  The Expendables 4 Rampung, Iko Uwais Pulang ke Indonesia

Dilirik sebagai orang yang sukses dalam menggarap komersial film, Jason Statham mengawali karirnya di dunia perfilman yaitu sebagai tokoh Martin dalam film trilogy transporter. Dari film yang ia mainkan tersebut, lantas mendukungnya untuk menjadi film yang bermain pada genre action.

Mengakhiri masa lajangnya, Jason Statham menikah dengan salah satu model ternama bernama Rosie Hantington.Yang pada kala itu melakukan tunangan pada tahun 2006. Setelah menikah, pasangan ini dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Jack Oscar yang lahir pada bulan Juni 2017. Telah mempunyai anak, diketahui keluarga kecil ini tinggal di Beverly Hills, California.

Keakraban dua aktor dalam satu film

Iko Uwais dan Jason Statham sempat berduet saat melakukan syuting pada film The Expendables 4 yang kabarnya akan ditayangkan pada tahun 2022. Dalam syuting di film tersebut, diketahui bahwa iko dan Jason bisa akrab tanpa melakukan latian terlebih dahulu. Menurut beberapa wawancara Iko Uwais menyukai sifat daripada Jason Statham karena rendah hati.

Baca juga:  The Expendables 4 Rampung, Iko Uwais Pulang ke Indonesia

Sebagai produser dalam film tersebut diketahui bahwa Jason Statham dapat menyamaratakan dirinya beserta aktor yang bermain pada film tersebut. Salah satu aktor yang Jason maksud ialah aktor dari Indonesia, Iko Uwais. Pada film tersebut Jason Statham ialah tokoh hero, sebaliknya Iko Uwais sebagai tokoh anti-hero. Namun keduanya tampaknya bisa menghayati akan tokoh yang diperankannya.

Iko Uwais juga mengatakan bahwa saat dekat dengan Jason Statham, ia merasa nyaman bahkan bisa mengobrol secara 4 mata dengannya. Hal tersebut juga dangat berbeda apabila dibandingkan dengan aktor yang bermain secara instant.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini