Masih Ingat Bobby Joseph, Pesinetron Ini Baru Saja Tertangkap Karena Narkoba

Bobby Joseph

Kabar Artis – Berita terbaru dari pesinetron tanah air yang terjebak narkoba baru-baru ini mulai banyak berhembus. Salah satu nya adalah dari pemain sinetron yang eksis di sekitar tahun 2000-an. Kalian masih ingat dengan Bobby Joseph, pesinetron ini baru saja tertangkap karena narkoba pada jumat pagi kemarin.

Bobby Joseph diduga sudah lama menggunakan narkoba hingga akhirnya tertangkap tangan pada hari jumat kemarin. Awalnya, publik hanya bertanya tanya tentang kabar yang beredar. Karena dikabarkan hanya dengan inisial artis BJ, tanpa keterangan lebih lanjut.

Pesinetron Bobby Joseph Ditangkap Karena Narkoba

Pada hari Jumat tanggal 10 Desember 2021, Pesinetron Bobby Joseph ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba bagian Kepolisian Resor Tangerang Selatan. Dia tertangkap tangan di wilayah Kalideres daerah Jakarta Barat.

Pada saat digeledah, Bobby Joseph ditemukan membawa sabu, dan oleh karena itu sekarang masih menjalani pemeriksaan yang mendalam.

Penangkapan Bobby Joseph atas penyalahgunaan kasus narkoba ini, ditegaskan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Besar.

Beliau menyampaikan “Benar, inisial BJ itu adalah Bobby Joseph” demikian tutur Endra Zulpan selaku Kepala Bagian Humas Polda Metro Jaya Besar dalam keterangan persnya pada hari Minggu tanggal 12 Desember 2021 kemarin.

Baca juga:  Resmi! Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Ikut Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Binomo

Zulpan menjelaskan, artis Bobby Joseph tersebut ditangkap dengan dugaan penyalah gunaan narkoba di Kalideres, Jakarta Barat.

Sebagai pesinetron yang telah lama malang melintang di layar kaca, Bobby Joseph sanggup membuat publik terkejut dengan penangkapannya. Sebelum identitas Bobby Joseph terungkap, publik sebelumnya dibuat bingung oleh artis berinisial BJ yang tertangkap tangan menyalahgunakan narkoba.

Sampai – sampai ada yang menyebut bahwa artis BJ itu adalah Ben Joshua. Ben yang merasa terganggu kemudian memberikan keterangan di instagramnya, “Gue sehat, baik-baik dan baru pulang syuting” terang Ben Joshua dalam instastorynya pada 11 Desember 2021.

Klarifikasi dari Ben Joshua itu menegaskan publik, bahwa bukan dia artis dengan BJ yang dimaksudkan dalam kabar yang beredar. Ternyata, pada hari Minggu kemarin, pihak Kepolisian setempat memberikan keterangan terkait kejelasan inisial dari artis tersebut. Serta memberitahukan bahwa Bobby sekarang tengah menjalani pemeriksaan lanjutan mengenai penyalahgunaan narkoba tersebut.

Serangan Netizen Terkait Berita Penangkapan Bobby Joseph

Bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga, demikian peribahasa yang layak diberikan untuk kasus Bobby Joseph ini.. Netizen Indonesia yang terkenal bemulut pedas dan suka nyinyir di medsos mulai menyerang akun medsos Bobby. Unggahan terakhirnya yang bercerita mengenai iklan bisnis mulai diserang oleh Netizen.

Baca juga:  Bikin Baper! Rizky Febian Tembak Mahalini di Depan Sule Sekeluarga

Di akun Instagramnya, pada Selasa tanggal 19 Oktober 2021 Bobby Joseph mengunggah status mengenai promosi bisnis dari pemasangan stiker mobil. “Anda bosan dengan warna mobil anda? Ingin ganti dengan warna baru tanpa tunggu lama? Segera konsultasi saja pada kami !!” demikian tulisnya dalam unggahan video pendek instagramnya kemarin. Hal ini mendapat serangan dari beberapa netizen di tanah air.

Serangan netizen langsung membanjiri kolom komentarnya. Ada yang menanyakan mengenai kebenaran dari kabar itu. “Kemari karena inisial BJ, xixixixixi” tutur @x***rh**. “Sepertinya ini deh artisnya BJ itu, soalnya liat aja ndiri akun IG nya vakum,” cuit @al****vi**.

Ada juga netizen yang berkomentar begini “ Bobby kan dah lama gak nongol di TV” tulis @_yus***. “Ditangkap narkoba ya?” cuit @he***t** yang bertanya tentang benar tidaknya berita yang beredar. Sebagian besar netizen menyerang akun media social Bobby karena penasaran dengan berita  tentang penangkapan artis karena narkoba tersebut.

Selama malang melintang di dunia hiburan, sepak terjang Bobby sebagai artis sinetron bisa dikatakan cukup berhasil. Bobby Joseph yang pada tahun ini genap berusia 30 tahun itu, memulai debut perdananya dengan membintangi sinetron Candy pada tahun 2007, yang sukses melambungkan namanya. Dari sinetron itulah, dia mulai mendapatkan tawaran dari sinetron yang lain yaitu Sentuh Hatiku dan Ratu, dari sinilah bermunculan sinetron yang lainya.

Baca juga:  Pertikaian Nikita Mirzani VS Sajad Ukra, Nikita: Aku Tidak Mungkin Mencintaimu Lagi!

Bobby menikah pada bulan November tahun 2015 lalu, dengan Ayuningtyas Indrastuti dan dikaruniai dua anak yaitu Mafiarldrich Baker dan Mariana Baker. Namun pernikahan mereka tidak berlangsung baik, dan akhirnya bercerai di awal tahun 2021. Setelah itu, Bobby Joseph mulai mengalami kesulitan keuangan dan menjalani pekerjaan sebagai supir taksi online yang menurutnya cukup menjanjikan penghasilannya.

You May Also Like

About the Author: Yodik