images 66 8

Ingin Rayakan Valentine? Yuk Nikmati 5 Rekomendasi Film Romantis Berikut Ini

Posted on

Siapa nih yang udah gak sabar dengan perayaan hari Valentine? Pasti pasangan muda mudi tentunya ingin menghabiskan waktu bersama, bukan? Tidak hanya yang berpacaran saja bisa menikmati momen ini loh! Bahkan pasangan suami istri yang sudah menikah puluhan tahun juga bisa kok. Misalnya dengan menikmati rekomendasi film romantis berikut, yuk!

Five Feet Apart

Rekomendasi film romantis

Siapa sangka benih cinta akan bermekaran ketika berada di rumah sakit dan berstatus sebagai pasien? Ternyata, kisah cinta romantis ini bisa kamu saksikan di film Five Feet Apart. Film ini sudah rilis 3 tahun lalu, tepatnya tahun 2019. Namun, masih sangat layak untuk dijadikan sebagai salah satu tontonan terbaik di daftar rekomendasi film romantis kita kali ini. Film ini diawali dengan kisah Stella yang sedari kecil sudah mengidap penyakit. Penyakit ini sudah ia derita semenjak berusia 7 tahun dan termasuk salah satu penyakit langka. Bahkan, semakin hari penyakit tersebut semakin parah. Hingga akhirnya Stella remaja harus menghabiskan waktunya di rumah sakit. Namun, dirinya tetap mencoba menghibur diri dengan membuat sebuah vlog. Sayangnya, dirinya berseteru dengan salah satu pasien laki-laki yang ternyata mengidap penyakit sama bernama Will. Sayangnya, Will memiliki kepribadian berbeda dengan Stella, dirinya terlihat lebih pesimis dan tidak bersemangat. Nah, bagaimana lanjutan kisah mereka?

Tune in for Love

 

Rekomendasi film romantis selanjutnya juga sudah tayang di tahun 2019. Namun, film ini berasal dari negeri gingseng yakni Korea Selatan. Ya, pasti kamu langsung membayangkan wajah oppa dan eonni yang bling-bling, bukan? Film ini dibuka dengan cerita seorang gadis penjaga toko kue bernama Mi Soo. Namun, hal ajaib terjadi ketika seorang calon pembeli kuenya yang bernama Hyun Woo ingin membeli kue dengan bahan kacang kedelai. Sayangnya, di toko Mi Soo tidak menjual cemilan tersebut. Namun, setelah berbincang-bincang, ternyata keduanya menjadi lebih akrab. Hingga Hyun Woo memutuskan ingin bekerja di toko milik Mi Soo. Sayangnya, keduanya tidak lagi bertemu setelah toko tersebut terpaksa tutup akibat krisis parah melanda kawasan Korea.

The Notebook

images 68 2

Rekomendasi film romantis selanjutnya boleh dibilang film jadul ya guys. Sebab, ini sudah tayang semenjak tahun 2004 silam. Namun, bagi kamu yang belum pernah menonton dan ingin film dengan alur cerita sangat romantis, kamu bisa nonton film ini. Mimin saja sudah menonton ulang sampai 3 kali loh! Karena memang ceritanya sebagus dan semenyentuh itu. Cerita film ini terfokus pada Noah dan Allie. Mereka berdua bertemu saat Allie berlibur di musim panas dan saling jatuh cinta. Sayangnya, ada sebuah tembok tinggi kokoh yang menghalangi kisah cinta muda mudi ini. Status ekonomi Noah berada jauh di bawah Allie. Sehingga, ayah Allie berusaha memisahkan keduanya. Allie akhirnya menikah dengan pemuda kaya raya pilihan orang tua nya. Namun, bagaimana dengan Noah? Film jadul ini mengajarkan banyak hal tentang cinta, perjuangan dan ikhlas ya guys.

The Vow

 

Film yang sudah ada semenjak tahun 2012 ini tak kalah romantis untuk kamu nikmati di valentine kali ini. Bagaimana tidak, di film ini akan diceritakan bagaimana perjuangan dari Leo yang berusaha mempertahankan rumah tangganya. Sebab, sang istri yakni Paige mengalami lupa Ingatan. Bahkan yang terparah adalah Paige melupakan semua hal tentang pernikahan dan suaminya. Ia hanya ingat tentang mantan pacarnya. Sehingga, Leo adalah orang asing bagi Paige. Uniknya lagi, film ini diangkat dari kisah nyata loh guys.

A Whisker Away

images 69 1

Jika sebelumnya kamu bisa menikmati film normal, maka rekomendasi film romantis terakhir kali ini adalah anime guys. Yap, A Whisker Away adalah film pendek animasi. Film ini menceritakan Miyo Sasaki yang berubah menjadi seekor kucing putih. Dirinya bisa berubah karena menggunakan sebuah topeng ajaib. Miyo berusaha menjadi kucing bukan tanpa sebab ya guys. Dirinya melakukan hal ini karena ingin mendekati Kento yakni teman sekelasnya yang ia sukai. Namun, Kento memiliki sifat cuek dan dingin. Lantas, berhasilkah cara yang dilakukan oleh Miyo ini? Penasaran ya? Coba tonton langsung saja ya.(*)