Ini Fakta-Fakta Denise, Idol Korea-Amerika Yang Hengkang Dari Grup Secret Number!

Secret Number

Info Kpop – Pada tanggal 4 Februari 2022 kemarin, penggemar Secret Number mendapat kabar menyedihkan. Denise mendadak memberitahu bahwa dirinya sudah keluar dari grup beranggotakan 7 orang itu karena kontraknya dengan agensi Vine Entertaiment sudah selesai.

Diketahui bahwa Denise sudah lama hiatus dari kegiatan grup Secret Number sejak bulan September 2021. Hal ini terjadi karena adanya masalah kontrak. Karena hal ini, ia tidak ikut berpartisipasi dalam promosi ‘Fire Saturday’.

Fakta Hengkangnya Dari Secret Number

zigi 61fdf02ebded9 denise kim 910 512

Setelah berbulan-bulan berlalu, idol yang kini menginjak usia 21 tahun itu akhirnya mengklarifikasi soal statusnya dan meminta agar para penggemar mendukung keputusannya tersebut.

Ia memposting sebuah tulisan yang menjelaskan soal dirinya yang hengkang dari grup Secret Number.

“Hai, ini Denise. Saya menyesal harus memberitahu kalian kalau di tanggal 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment sudah selesai. Untuk kalian yang sudah lama menunggu dan terkejut dengan kabar yang tiba-tiba ini, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya,” tulis Denise pada pembuka tulisannya.

“Dengan debut sebagai salah satu anggota grup Secret Number, saya sudah banyak membuat kenangan indah bersama para anggota dan juga Lockey (fanbase Secret Number). Saya beruntung bisa bersama para gadis yang luar biasa, yang telah saya anggap saudara sendiri, dan juga saya telah mendapat banyak kasih sayang dan dukungan selama tahun terakhir ini,” sambung Denise.

Baca juga:  Sikap Buruk Irene, Joy dan Yeri Red Velvet Ke Pramugari Jadi Perhatian, SM Entertainment Belum Klarifikasi

“Saya ingin berterima kasih kepada perusahaan dan orang-orang yang sudah peduli dan mendukung saya selama ini,” tambah Denise.

“Meskipun ini adalah kali terakhir saya bicara sebagai anggota Secret Number, saya akan tetap berharap yang terbaik untuk semua anggota dan memohon agar kalian tetap memberikan dukungan kepada mereka,” imbuh Denise.

“Kemudian, saya juga ingin berterima kasih untuk para Lockey yang sudah menemani kami selama perjalanan yang telah kami lalui. Saya cinta Lockey selamanya,” sambung Denise.

“Saya mencintai kalian selamanya, terima kasih banyak.” tutup Denise.

Setelah pengumuman ini keluar, para penggemar meramaikan Twitter untuk memberi dukungan pada Denise. Nama Denise juga menjadi trending di Twitter pada tanggal 5 Februari 2022.

Sebelumnya Denise membuat Lockey curiga karena tiba-tiba saja menghapus semua postingan Instagramnya dan tidak mem-follow akun Secret Number. Kecurigaan ini akhirnya terbukti benar.

Sebagai hadiah perpisahan, Denise sempat mengunggah cover lagu DAY6 ‘You Were Beautiful’.

Nah, untuk mengenang Denise, ayo kita simak fakta-fakta menarik tentangnya!

Baca juga:  Cara Jay Park Menanggapi Komentar Haters, Santai Dan Abaikan

Pernah Hampir Debut di YG Entertainment

Denise Keluar dari Secret Number Usai Kontrak dengan Vine Entertainment  Berakhir - Seleb Tempo.co

Gadis yang memiliki nama Korea Kim Jin Sil ini ternyata sempat bergabung dengan agensi YG Entertainment pada bulan Mei 2016 sebagai trainee.

Denise juga pernah dirumorkan menjadi line up dalam debut grup terbaru YG karena muncul di ‘YG Future Strategy Office’.

Tetapi, Denise memutuskan untuk keluar dan pindah ke agensi Vine Entertainment untuk debut bersama Secret Number di tahun 2020.

Jago Berbahasa Bilingual

Denise adalah orang asli Korea Selatan yang dibesarkan di Texas, Amerika Serikat.

Oleh karena itu, ia jago berbicara dalam 2 bahasa.

Uniknya, Denise juga pernah belajar bahasa Indonesia lho! Hal ini karena salah satu anggota grupnya, Dita Karang adalah orang Indonesia.

Sempat Jadi Maknae di Secret Number Sebelum Digantikan

Tadinya Denise memperoleh gelar sebagai maknae (member termuda) Secret Number. Kini, posisi tersebut diambil oleh member baru, Zuu. Gelar vokalis utamanya juga digantikan oleh Minji.

Jago Bermain Gitar

Nggak cuma penyanyi yang handal, Denise juga pintar bermain gitar. Ia beberapa kali memperlihatkan kemampuannya dalam bermain alat musik untuk menghibur penggemar dalam acara live.

Ahli Membuat Lagu

Kemampuan Denise dalam bermusik memang tidak perlu diragukan. Dengan pengalamannya di agensi YG selama 2 tahun, ia menjadi mahir menciptakan lagu.

Baca juga:  Raih Sukses, Inilah Sederet Fakta Comeback Big Bang di Lagu Baru Still Life

Selama ini, Denise sudah membuat 3 lagu lewat akun Soundcloud-nya.

Pernah Cover Lagu Agnes Mo

Tahun 2020 lalu, Denise pernah membuat heboh publik karena kemampuan berbahasa Indonesia-nya saat menyanyikan lagu Agnes Monica, ‘Matahariku’.

Denise memperlihatkan kemampuannya itu waktu Secret Number menjadi tamu undangan di acara KBS WORLD Radio Indonesia.

Pernah Belajar di Tempat Yang Sama Dengan Penyanyi Beyonce

Fakta lainnya adalah Denise sempat belajar di sekolah yang sama dengan penyanyi terkenal Beyonce Knowles.

Sekolah tersebut adalah Kinder High School for the Performing and Visual Arts yang terletak di Texas. Denise juga lulus disana dengan baik.

You May Also Like

About the Author: Yodik