BTS

Ini Harga Tas Suga dan V BTS saat Menuju Amerika, Gaya Hidup V Jadi Sorotan

Posted on

Kabar Kpop – Seperti yang telah diumumkan oleh pihak Gedung Putih AS, BTS menuju ke Amerika di mana mereka akan bertemu Presiden Joe Biden di Gedung Putih untuk membahas diskriminasi rasial dan kejahatan kebencian anti-Asia.

Perjalanan mereka tentu dimulai dari Bandara Incheon yang selalu punya cerita tersendiri ketika para idol hendak berpergian ke luar negeri. Salah satunya adalah momen BTS akan pergi ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan Presiden Joe Biden.

Segera setelah para anggota keluar dari mobil, ARMY di seluruh dunia tidak dapat melupakan penampilan grup BTS dan fakta bahwa mereka menunjukkan sikap sopan kepada para penggemar dan media yang menunggu di Bandara Incheon.

Para penggemar dan wartawan tidak hanya menyoroti penampilan keseluruhan sang idol tetapi juga beberapa item aksesoris yang mereka pakai. Salah satu anggota pertama yang langsung merebut hati netizen dengan penampilannya adalah Suga karena rambutnya telah tumbuh sehingga tampak keren.

Ini Harga Tas Suga dan V BTS

1804780649

Melihat tas yang dipakai Suga, tentunya warganet melihat harganya yang fantastis. Tas besar itu langsung menarik perhatian penggemar karena tidak hanya terlihat mahal tetapi juga sesuai dengan karakterSuga dengan pita kecil yang diikatkan padanya.

Baca juga:  Cara Jay Park Menanggapi Komentar Haters, Santai Dan Abaikan

Harga tas yang dipakai Suga seharga $39,000 USD atau sekitar 550 juta rupiah. Anggota lain yang langsung menarik perhatian karena juga memiliki pilihan bagasi yang sangat mahal adalah V. Seperti Suga, idola tersebut langsung menarik perhatian pers dan ARMY saat dia melewati Bandara Incheon.

Jika Anda berpikir bahwa tas Suga cukup untuk merogoh kocek, pilihan V bahkan lebih mewah. Seperti beberapa kali di masa lalu, V memakai Delvaux Brilliant Bag yang ikonik.

Kelihatannya $39,000 USD tampak sangat banyak, maka tas milik V bisa dibelikan rumah dan mobil mewah. Tas ini dijual dengan harga sekitar $50,000 USD atau setara dengan 700 juta rupiah.

Mempertimbangkan betapa kerja keras BTS sejak debut pada tahun 2013, mereka layak untuk membeli barang-barang mahal. Secara khusus, salah satu anggota yang telah mendapatkan perhatian karena menjalani kehidupan terbaiknya adalah V BTS .

Bahkan sebelum para anggota meninggalkan Korea, mereka semua mendapatkan perhatian karena visual sempurna mereka dan menunjukkan sopan santun di Bandara Incheon saat menyapa penggemar dan media. V tidak terkecuali terlihat sangat tampan dan menjadi sinar matahari sejati.

Gaya Hidup V BTS yang Jadi Sorotan

Segera setelah V tiba di Amerika, dia memastikan untuk memberi tahu ARMY bahwa mereka telah mendarat dengan selamat dengan membagikan gambar langit yang indah dengan judul, “ Hai ” dan sedikit emoji.

Baca juga:  Dimintai Nomor oleh V BTS, ARMY Sebut Son Seung Yeon Sangat Beruntung !

Namun, sepertinya menjelang jadwal sibuk mereka, V telah mengambil cuti untuk melakukan beberapa kegiatan. V menunjukkan bahwa ia bersenang-senang melakukan sky diving di dalam ruangan dan, terlepas dari pakaian merah dan angin di wajahnya, V tampak tampan sebagai AF yang menyalurkan keberanian batinnya, dengan keterangan, “Ayo pilih/ambil awan. ”

Pada awalnya, V membagikan video instruktur yang bersenang-senang dan menunjukkan kepada anggota lain, termasuk anggota tertua Jin, kesenangan tanpa akhir yang bisa mereka miliki di dalam tabung.

Kemudian giliran V, sang idola menambahkan caption di video tersebut, “ Aku juga naik ke sana. Aku juga melakukan sesuatu yang keren,” tulis V.

Seperti yang diharapkan, V terlihat keren, tenang, dan tenang saat dia mulai terbang dengan bantuan instruktur bersertifikat. Terlihat dari media sosialnya, V tampak menikmati aktivitasnya ketika di Amerika Serikat.

Dalam video yang sekarang telah dihapus, idola tersebut terus membuat netizen terkesan dengan kemajuannya dalam golf dan itu benar-benar pemandangan yang harus dilihat. Gaya hidup mereka cukup normal ketika di Amerika yang membuat penggemar semakin mengidolakan mereka.

Dia kemudian mengakhiri hari dengan membagikan potret matahari terbenam yang indah dengan ARMY dengan lagu “It’s a Lovely Day Today” yang dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald .

Baca juga:  Presiden AS Joe Biden Memuji BTS Saat Hadir di Gedung Putih, Tingkah J-Hope Juga Jadi Sorotan

Saat postingan tersebut dibagikan, netizen tidak bisa menyembunyikan betapa bahagianya mereka karena V menikmati dirinya sendiri di Amerika. Para penggemar bercanda mengenai hidup V, bahwa begitu V turun dari pesawat, dia telah menggunakan waktunya secara produktif dan mencoba pengalaman baru, bahkan hanya 24 jam sebelum mereka harus berada di Gedung Putih.

“Semoga, di samping perjalanan bersejarah mereka untuk bertemu dengan presiden, para anggota dapat menikmati diri mereka sendiri selama perjalanan mereka,” tulis warganet.

Tidak sering mereka mendapatkan waktu untuk bersantai dan memiliki pengalaman baru, tetapi V membuktikan bahwa ia memanfaatkan waktunya di Amerika.