Mengakui Instagramnya Diblokir Oleh Syahrini, Hesti Purwadinata Diajak Tos Luna Maya

Hesti Purwadinata

Gosip Artis – Nampaknya tidak banyak yang tahu bahwa sempat terjadi perang dingin antara Syahrini dan Hesti Purwadinata di masa lalu. Hal ini diungkap secara gamblang oleh Hesti ketika menjadi bintang tamu di channel youtube TS pada hari Minggu 20 Februari 2022 kemarin.

Setelah mengakui bahwa instagramnya diblokir oleh Syahrini, Luna Maya pun mengajak Hesti Purwadinata untuk Tos karena merasa senasib.

Aktris Luna Maya nampak sangat senang karena pada akhirnya bisa bertemu dengan teman yang senasib dengannya. Sosok teman yang senasib itu adalah presenter Hesti Purwadinata.

Karena merasa bisa berbagi rasa yang sama, maka Luna Maya pun kembali menceritakan cerita lamanya atas kemarahan Syahrini padanya sehingga instagramnya dan Hesti diblokir.

Instagram Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini

hipwee hestidaninces

Lewat video yang ditayangkan di Youtube Channel TS Media pada Minggu 20 Februari 2022 kemarin Hesti Purwadinata juga mengakui fakta bahwa dirinya diblokir Syahrini dihadapan Luna Maya dan Marianne sebagai host.

Pada awalnya Luna bertanya kepada Hesti tentang pengalaman nya diblokir oleh artis tanah air. Tetapi Hesti hanya menanggapi dengan santai sambil tertawa dan tidak langsung menjawab.

Baca juga:  Kesal Dianggap Telantarkan Suami Nora Alexandra Curhat di Instagram

“Kamu jadi artis kan sudah lama nih. Trus kamu juga presenting juga. Kira-kira pernah gak sih punya pengalaman di block sama para artis itu?” tutur Luna bertanya.

Marianne jadi penasaran karena Hesti Purwadinata tidak segera menjawab pertanyaan mantan kekasih dari Ariel Noah itu. Akhirnya dia langsung membacakan fakta tentang Hesti yang diblokir oleh Syahrini. Kemudian Hesti pun membenarkan tanpa basa – basi lagi.

Marianne berkata menimpali Luna “Mendingan gue bacain aja deh. Instagram Hesti diblokir karena sering parodikan gaya Syahrini” ujarnya. Kemudian Hesti menjawab “Ini fakta sih kayaknya” jawab Hesti mantap.

Hubungan Hesti dan Syahrini Sekarang

Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini di Instagram karena Parodi, Luna Maya: Tos Dulu Dong - Tribunkaltim.co

Luna Maya sontak langsung tertawa mendengar jawaban Hesti dan mengajak untuk Tos kepada bintang tamunya ini. Ternyata Hesti sudah lama diblokir oleh Syahrini. Yang membuat Luna menjadi penasaran bagaimana hubungan mereka sekarang.

Luna pun menimpali “Kamu diblock ya? Eh, sini tos sama gue. Eh tapi tunggu dulu deh gue enggak tahu juga sih diblock apa enggak” tuturnya menambahkan.

Hesti menjawab lagi “Gue tuh udah lama banget tau diblokir” imbuhnya. “Beneran belum di unblock sampai sekarang?” ujar Luna. Luna terus bertanya karena ingin tahu dengan hubungan mereka sekarang.

Baca juga:  Kalina Oktarani Bocorkan Alasan Bercerai, Akui Pernah Ditalak Vicky Prasetyo

Cerita Hesti Tentang Awal Mula Pemblokiran Instagram

Hesti kemudian menuturkan bahwa Syahrini memang memblokirnya semenjak pertama kali Instagram booming di Indonesia. Dia beranggapan kemungkinan  Syahrini merasa tersinggung dengan aksi parodinya. Menurut Hesti, setelah dia memparodikan penyanyi itu, semakin banyak artis dan warganet yang melakukan aksi sama seperti yang dilakukannya.

Hesti menceritakan “Aku gak tau ya, udah lama banget. Awal-awal Instagram booming itu lho. Kemungkinan dulu memang belum ada yang suka parodiin, jadi langsung tersinggung mungkin” ujarnya menjelaskan.

Hesti Purwadinata pun melanjutkan ceritanya “Tapi sebenarnya maksudnya enggak, maksudnya memang dunia hiburan saja. Tapi ternyata setelahnya banyak banget yang parodiin dan dia senang. Tapi ya mungkin menurut dia saat itu salahnya” curhatnya pada Luna dan Marianne.

Hesti menambahkan bahwa pada saat itu dia menirukan gaya Syahrini yang gemar memamerkan cincin berlian. Tetapi Hesti mengganti cincin berlian itu dengan cincin bentuk ayam goreng yang sangat lucu.

“Aku pernah parody pakai cincin ayam goreng, soalnya si teteh suka pakai berlian, biar nyambung gitu. Can’t wait pake diamond ring ini” jelas Hesti sembari menirukan gaya parodinya. “Udah sangat lama ini, kira-kira tahun 2010-2011, habis itu buanyak banget malah yang niruin , aku korban pertama” tutup Hesti.

Baca juga:  Anak Ririe Fairus Berubah Setelah Perceraian, Tidak Mau Dipeluk Ayus Sabyan, Langsung Peluk Ibunya

Cerita pemblokiran dari Syahrini terhadap Hesty ini mengingatkan kita akan kisah cinta segitiga antara Luna, Syahrini dan Reino. Kisah percintaan Luna yang berakhir karena tidak ada restu orangtua Reino dan isu orang ketiga yaitu Syahrini yang memblok Luna Maya kemudian.

Cerita Hesti ini mengingatkan kita untuk selalu berhati – hati dalam berhubungan dengan orang banyak, karena apa yang kita anggap lucu dan baik belum tentu akan sama di hati orang lain. Selalu menjaga hubungan baik akan membuat kita punya banyak teman. Sebagai penggemar tentunya kita bisa mengambil sisi positif dari cerita mereka.

You May Also Like

About the Author: Yodik