Interaksi Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Kyu Curi Perhatian Banyak Netizen

Jisoo

Gosip Drakor – Drama dibintangi Jisoo BLACKPINK Snowdrop diketahui masih membahas seputar penculikan mahasiswi-mahasiswi yang terkurung di asrama wanita Hosu. Penahanan tersebut dilakukan oleh mata-mata dari Korea Utara yang menyerbu masuk ke asrama.

Dalam drama ini, aktor Jung Hae In berperan sebagai pemimpin dari mata-mata Korea Utara tersebut.

Drama ini memiliki banyak momen yang menegangkan. Akan tetapi, suasana sebenarnya pada proses syuting ternyata berbeda jauh dari suasana tegang yang ditampilkan dalam drama.

Keakraban Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Kyu

Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK

Video Behind The Scenes (BTS) drama Snowdrop kembali dirilis. Dalam video tersebut, terlihat kebersamaan Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Kyu yang sempat menarik perhatian penggemar.

Lucunya, dalam drama Snowdrop diceritakan kalau tokoh Joo Gyeok Chan yang diperankan oleh Kim Min Kyu ini sangat membenci tokoh Eun Young Roo yang diperankan Jisoo. Tetapi diluar akting, keduanya adalah sahabat yang akrab.

Dalam cuplikan video Behind The Scenes, kedua aktor tersebut pada awalnya syuting di adegan Kim Min Kyu yang menarik keras kerah pakaian Jisoo. Setelah beberapa kali beradegan, Kim Min Kyu pun akhirnya melepas kerah pakaian Jisoo dan terlihat khawatir kepadanya.

Baca juga:  Adegan Seru Kim Hye Yoon Yang Ingin Membunuh Jisoo Terlihat Mencekam Di Drakor Snowdrop

Tetapi, Jisoo memberitahu kalau ia baik-baik saja.

“Nggak apa-apa. Aku sudah tahu.” kata Jisoo BLACKPINK.

Saat syuting ingin kembali dimulai, Jisoo dan Kim Min Kyu terlihat menahan tawa mereka dan lalu berubah ke mode berakting masing-masing.

Saat sutradara mengakhiri adegannya, mereka berdua langsung melepaskan tawa yang sudah mereka tahan.

“Aku hampir saja ketawa.” ungkap Jisoo BLACKPINK.

“Aku sangat berusaha menahan ketawa. Aduh, susah sekali menahan-nahan supaya nggak ketawa.” balas Kim Min Kyu.

Kim Min Kyu kemudian bertanya pada Jisoo BLACKPINK apakah dia kelihatan tersenyum miring ketika beradegan tadi. Jisoo langsung mengiyakannya.

Setelah itu, syuting drama Snowdrop dimulai kembali, namun di adegan selanjutnya Jung Hae In terlihat menarik Jisoo pergi dari Kim Min Kyu.

Kedekatan Kim Min Kyu dan Jisoo ini terasa lucu di mata penggemar.

“Kedekatan Kim Min Kyu dan Jisoo waktu di belakang layar itu bagus sekali, imut.” komentar seorang penggemar dalam komunitas online.

“Aku tadinya nonton video Behind The Scenes ini buat lihat kedekatan Jisoo dan Jung Hae In, tapi akhirnya aku cinta sama semua aktor. Kamerad Joo sangat lembut di belakang layar itu benar-benar hal yang lucu.” sambung penggemar lainnya.

Baca juga:  Drama Korea Today's Webtoon Dibintangi Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel Akan Segera Tayang

Teori Tokoh Jung Hae In Akan Meninggal

Sementara itu, beberapa fans memunculkan teori baru terkait akhir dari drama ini dalam komunitas online.

Episode terbaru dari drama Snowdrop ini memang menghebohkan penggemar, karena memunculkan adegan kissing antara Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK) dan Lim Soo Ho (Jung Hae In) yang sudah lama dinantikan.

Akan tetapi, penggemar beranggapan bahwa adegan tersebut tidak menjamin akhir drama Snowdrop akan bahagia.

Sebagian penggemar mengkhawatirkan bahwa ada satu dari pasangan ini yang akan ‘pergi’. Hal ini ditunjukkan dari detail yang terlihat dalam episode ke-11 nya.

Dalam episode terbaru, Lim Soo Ho memutar kaset yang ternyata berisi suara Eun Young Ro yang bercerita soal pertemuan awal mereka berdua. Di dalam rekaman kaset itu, Eun Young Ro berkata kalau Lim Soo Ho merupakan cinta pertamanya.

Mendengarkan hal itu membuat Lim Soo Ho terharu, kemudian ia juga membuat rekaman. Lim Soo Ho sempat menyebut nama Eun Young Ro, tetapi bagian selanjutnya tidak diperlihatkan kepada penonton.

Menurut teori penggemar, ada dua kemungkinan yang akan terjadi. Yang pertama adalah Eun Young Ro akan mendengarkan rekaman tersebut ketika Lim Soo Ho sudah pergi ke Korea Utara dan meninggalkannya selamanya.

Baca juga:  Drama Korea Insider Akan Segera Tayang, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Lalu, kemungkinan yang kedua adalah teori kalau Lim Soo Ho akan meninggal. Kemudian setelah ia meninggal, Eun Young Ro akan menemukan rekaman suaranya. Lalu ia akan merasa sangat terpukul ketika mendengarkan Lim Soo Ho yang akhirnya mengakui perasaannya lewat rekaman itu.

Hal ini didukung oleh adegan di teaser drama yang memperlihatkan Lim Soo Ho yang meminta maaf kepada Eun Young Ro dan menyuruhnya untuk tidak ikut campur dalam situasi yang berbahaya.

Bisa saja ke depannya, Lim Soo Ho akan mengorbankan dirinya demi kepentingan Eun Young Ro.

Sementara itu, drama Snowdrop dikabarkan akan segera tamat pada tanggal 5 Februari 2022.

You May Also Like

About the Author: Yodik