IU Dikomplain Ini oleh Staffnya, Penyataannya Mengejutkan

IU

Artis Korea – IU disebut sebagai artis yang berbakat dan punya kepribadian baik. Tetapi kadang sifatnya membuat orang-orang khawatir.

Belakangan ini, postingan Facebook yang berjudul ‘Idol Research Institute’ membuat unggahan soal ‘keluhan para staff soal IU’. Unggahan itu menceritakan hal menarik di balik konser IU.

IU Terlalu Baik Pada Para Fans di Konser

Unggahan Facebook itu membicarakan soal konser dirinya yang selalu berdurasi panjang. Hal ini karena IU selalu menyanyikan lagu yang lebih banyak daripada yang sudah direncakan di awal. Ia membuat encore biasa menjadi en-encore.

Staff bilang kalau IU sangat cinta pada para fansnya. Karena itulah dirinya bisa menyanyikan lebih banyak lagu dalam konsernya.

Tetapi karena waktu konser yang lama, staff jadi khawatir kalau dirinya akan terlalu kelelahan dan sakit.

“Konsernya mulai jam 5, tapi sekarang lewat jam 10. Kalau dirinya disana selama itu, saya rasa dia harus daftar asuransi kesehatan dan keselamatan dalam bekerja. Dia nggak akan bisa  sekedar memegang sendok saja waktu pulang (karena terlalu capek),” tutur salah satu staff.

Baca juga:  G Dragon Diserbu Fans Gegara Foto Jennie Blackpink Nyempil dalam Instastory

“Semua orang nggak bakal tahu lagu apa yang bakal dia nyanyikan setelahnya. Dia punya lagu yang sangat banyak. En-encore-nya terkenal banget, dan nggak ada seorangpun yang tahu lagu apa yang akan dia nyanyikan berikutnya,” sambung staff itu.

Kebaikan IU tidak hanya ditunjukkan kepada para fans. Ia juga memperlakukan para staff-nya dengan baik.

“IU selalu kasih kami surat yang ditulis dari tangannya dan hadiah uang 500 dollar (7,1 juta rupiah) untuk kerja lembur kami,” ungkap staff tersebut.

Komentar staff terhadap dia ini langsung menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang mengaku kagum dengan sosok IU dan memberikan komentar-komentar positif.

“Wah, aku jadi mau pergi ke konser IU!” kata salah satu warganet.

“Padahal susah kalau ada di panggung lima jam lebih, tapi dia tetap bertahan,” ujar warganet yang lain.

“Kalau aku IU, aku bakal tepar banget,” tambah warganet lainnya.

“Dia kasih uang, baik banget, haha,” sambung warganet yang lain.

Sekedar informasi, belakangan ini dia memberi bantuan pada korban kebakaran hutan di daerah Uljin. Dari laporan Hope Bridge Association of the National Disaster Relief, ia sudah menyumbang uang sampai 100 juta won atau 1,1 miliar rupiah.

IU dan Kim Go Eun Sumbangkan Donasi Untuk Membantu Korban Kebakaran Hutan

172373297

Aktris terkenal, IU dan Kim Go Eun belakangan ini memberi sumbangan pada korban kebakaran hutan di Uljin.

Baca juga:  Berawal dari Program Kencan, Heechul Super Junior Jujur Akui Pernah Kencan dengan Selebriti

Diketahui, pada tanggal 4 Maret, ada kebakaran hutan yang besar di pantai timur Korea, di gunung yang dekat dengan laut Uljin, Provinsi Gyeongsang Utara. Insiden itu meluas sampai ke kota Samcheok, Provinsi Gangwon dan mengancurkan ratusan rumah dan mengorbankan ribuan penduduk.

Di tanggal 5 Maret, Hope Bridge Association of the National Disaster Relief bilang IU sudah menyumbang uang sebesar 100 juta won atau 1,1 miliar dalam rupiah demi membantu pembangunan perumahan sementara para korban.

Aktris serial drama ‘Hotel Del Luna’ itu memberi donasi setelah mendengar berita kebarakan hutan dan langsung berpikir apa yang bisa ia lakukan untuk membantu korban.

Donasi tersebut akan dipakai untuk membuat perumahan sementara untuk semua keluarga yang kehilangan rumah akibat kebakaran dan tak punya tempat lain untuk ditinggali.

Sekretaris Jenderal Hope Bridge Association of the National Disaster Relief juga segera pergi ke daerah Uljin setelah kebakaran tersebut terjadi.

“Di situasi dimana banyak orang menderita setelah mereka kehilangan rumah akibat kebakaran hutan yang mendadak, bantuan hangat dia sangat mendukung para korban untuk mendapatkan semua yang mereka butuhkan sampai mereka bisa kembali ke hidup normal mereka,” tuturnya.

Baca juga:  Jessica Ho Sering Dirumorkan Memiliki Buah Dada Sebesar Semangka

Dirinya memang sering menyumbangkan uangnya untuk tujuan yang mulia, seperti untuk membantu korban bencana, misalnya banjir dan pandemi Covid-19.

Kim Go Eun juga menyumbangkan hartanya ke pihak Hope Bridge Association. Ia memberi uang 50 juta won untuk membantu para korban bencana dan memulihkan tempat itu seperti sedia kala.

“Saya khawatir dengan semua orang yang kehilangan rumahnya akibat kebakaran. Semoga apinya cepat padam dan tak semakin meluas. Saya harap ini bisa membantu para warga yang harus jadi korban dan semua petugas pemadam kebakaran,” jelas Kim Go Eun.

You May Also Like

About the Author: Yodik