Yusuf Mansur Menjawab, Best News! Ditanyai Pasal Sedekah

16 yusuf mansur

Ustadz Yusuf Menjawab, Best News! Ditanyai Pasal Sedekah

Ustadz Yusuf Mansur menjawab soal sedekah, Bagaimana jawabannya? Setiap perbuatan dalam islam memiliki hukum dan aturan tersendiri yang banyak dibicarakan oleh para ulama. Terutama untuk persoalan sedekah, merupakan amalan yang sunnah untuk dilakukan oleh umat islam. Dalam perkara soal sedekah, sebagai seorang ustadz tentu Yusuf Mansur memiliki jawaban versi dirinya sendiri apabila ditanyai soal sedekah.

Baca juga informasi dibawah ini sampai usai!

Pindah Agama Baru! Ini Dia Kondisi Kriss Hatta

Lalu, bagaimana jawaban Ustadz Yusuf apabila ditanya perkara soal sedekah? Untuk mengetahui akan jawaban terkait secara lengkap, maka silakan supaya membaca informasi ini sampai selesai! Lantas inilah jawaban Yusuf Mansur sat ditanyai soal sedekah!

Yusuf Mansur Menjawab, Best News! Ditanyai Pasal Sedekah

Dan di bawah ini ialah informasi terlengkapnya!

Profil Ustadz Yusuf Mansur

ustaz yusuf mansur

Dikenal dengan nama Yusuf Mansur, ia lahir pada tanggal 19 Desember 1976 dengan nama asli Jam’an Nurkhatib Mansur. Ustadz Yusuf lahir dari pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrifíah dari jajaran keluarga Betawi.  Ustadz Yusuf adalah seorang penulis sekaligus sebagai kepala dari pengusaha infaq indonesia yang mempunyai darah keturunan yaman dan betawi. Ustadz Yusuf sendiri merupakan pimpinan dari salah satu pondok pesantren ternama yaitu Pondok Pesantren Daarul Quran dan sebagai salah satu pimpinan pengajian wisata hati pula.

Baca juga:  Wirda Mansur Dituduh Bohongi Publik Tentang Kuliah Di Oxford Ternyata Ini Faktanya!

Untuk latar belakang pendidikannya sediri, ia memiliki perjalanan yang panjang. Dimulai dari MI dimana setingkat dengan pendidikan dasar pada umumnya. Diketahui sejak usia 9 tahun yaitu kelas 4 MI, Ustadz Yusuf seringkali tampil dan terbiasa melakukan pidato pada acara ihtifal madrasah yang diselenggarakan setiap tahunnya. Dilihat bahwa dari dulu ia sudah pandai dann lihai berpidato, setelah lulus dari MI. Ustadz Yusuf meneruskan pendidikannya di MTs Khairiyah Mansuriah, terkenal dengan nilai agama yang bagus serta pandai dalam melakukan komunikasi Ustadz Yusuf dikenal sebagai anak yang berprestasi dan menjadi anak ter favorit saat duduk di bangku MTS.

Tahun 1989 merupakan tahun kelulusannya dari MTs, setelah lulus, Ustadz Yusuf melanjutkan ke MAN 1 grogol dan mengambil jurusan fakultas hukum. Ustadz Yusuf juga memiliki buku yang ia karang sebagai buku pertamanya.

Perihal kasus

Kehidupan yang ia bangun dengan pondasi serba islami, tidak terjamin untuk jauh dari kesalahan duniawi. Baru-baru ini Ustadz Yusuf terlibat dalam kasus penipuan, berasal dari vidio mengenai berita viral yang pada saat pertamanya sudah ditonton sebanyak 20.981 kali.  Dilihat dari gambar atau thumbnail vidio tersebut terlihat Ustadz Yusuf berdiri dan dikelilingi oleh polisi serta didepannya terlihat barang bukti berupa dokumen.

Baca juga:  Ustad Yusuf Mansur Dituduh Penipu!

Namun faktanya setelah ditelusuri lebih lanjut mengenai kasus tersebut, diketahui bahwa berita yang telah tersebar dan ditonton berulang kali ternyata tidaklah benar alias HOAX.  Dengan tidak adanya informasi resmi dan valid, maka secara tegas penyebaran vido yang tidak pantas itu memanglah tidak ada akan bukti kebenarannya.

Dengan adanya kabar tersebut Ustadz Yusuf sendiri tidak menanggapinya serius, Bila dilihat dari isinya mengenai vidio tersebut, berisikan tentang ceramah yang dilakukan oleh Ustadz Yusuf sendiri dan diketahui membahas mengenai amalan sedekah. Bahkan melihat kasus HOAX tersebut, Ustadz Yusuf malah sedang aktif di akun instagramnya dan memberi nasihat untuk bersholawat apabila melintasi gedung-gedung tinggi dan mewah siapa tau dapat pekerjaan disana.

Jawaban pasal sedekah

098038300 1555309706 Yusuf Mansur 3

Dari ceramahnya yang sering ia lakukan, dalam kolom komentar instagram ada seorang warganet yang menyinggung soal ceramah mengenai sedekah. Menurutnya konsep tentang keajaiban dalam bersedekah tidaklah pas terhadap ajaran islam.

Diketahui bahwa pengguna tersebut memiliki akun dengan inisial @shadamkhalifi, ia mengingatkan, bahwasannya banyak sahabat yang miskin serta memiliki amalan sebagai sahabat yang pandai dalam sedekah. Menurutnya, amalan yang dilakukan oleh para sahabat tersebut semata mata hanya untuk beribadah bukan karna perihal dunia.

Baca juga:  Wirda Mansur Dituduh Bohongi Publik Tentang Kuliah Di Oxford Ternyata Ini Faktanya!

Dari persoalan tersebut, ternyata ustadz Yusuf selalu menerima dan terbuka atas beberapa saran dan kritikan yang menurutnya akan menjadi kebaikan untuk dirinya sendiri. Tentu Ustadz Yusuf menerima dan mendukung supaya terus menyebarkan kebaikan. Mengomentari atas penyataan itu, Ustadz Yusuf Mansur menjawab  bahwa ia menerima dan menyuruh dengan tidak memaksa untuk menonton ceramah tersebut sampai selesai.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini