Jeongyeon TWICE Tidak Kelihatan Di Poster, Kemarahan Fans Meledak

Jeongyeon TWICE

Kabar Kpop – Dispatch tidak menampilkan Jeongyeon TWICE di poster teaser konser online ulang tahun mereka yang kesepuluh, ‘D’FESTA’. Media terkenal di Korea Selatan itu pun dikritik oleh para fans TWICE.

Jeongyeon TWICE Tidak Akan Ikut Dalam ‘D’FESTA’

JEONGYEON TWICE 20201018053055

Di tanggal 23 Maret 2022, Dispatch mempublish teaser untuk konser ulang tahun mereka, ‘D’FESTA’. Konser yang digelar secara online itu dijadwalkan akan tayang pada tanggal 8 April 2022.

Teaser yang rilis memperlihatkan cuplikan-cuplikan artis yang ada. Bersamaan dengan klip artis, logo grup dan nama-nama member pun juga terlihat. Awalnya, semuanya terlihat normal, sampai fandom TWICE, ONCE yang bermata elang melihat Jeongyeon tidak masuk ke line-up TWICE.

Setelah dilihat lebih baik lagi, Jeongyeon TWICE jelas-jelas tak disertakan di poster statis ‘D’FESTA’. Hanya ada 8 anggota TWICE yang tampak dalam poster.

Diketahui, Jeongyeon memang tak akan berpartisipasi dalam ‘D’FESTA’. Sekarang ia sedang dalam masa pemulihan dari kecemasan dan gangguan paniknya, juga herniated disc.

Sementara Jeongyeon sudah bergabung dalam sejumlah aktivitas TWICE, seperti misalnya world tour mereka di Amerika Utara, masih ada aktivitas lain yang ia pilih untuk ditinggalkan.

Baca juga:  Kelanjutan Kasus Kris Wu yang Membuat Penggemar Khawatir, Benarkah Terancam Hukuman Mati?

Karena tak ikut berpartisipasi dalam konser online, fans berspekulasi kalau Dispatch memilih untuk tak memasukkan namanya ke dalam teaser. Pilihan tersebut membuat ONCE marah besar.

Para fans menegaskan bahwa TWICE harusnya selalu dipromosikan dengan 9 anggota, bahkan jika ada anggota yang tak ikut berpartisipasi dalam kegiatan tertentu.

Menurut orang-orang, 9 anggota itu adalah bagian dari merek TWICE yang sebenarnya. Oleh karena itu, mengecualikan salah satu dari mereka adalah langkah yang sangat tak menghargai.

Banyak ONCE yang akhirnya menuntut Dispatch untuk memperbaiki situasinya dengan mengubah teaser untuk TWICE. Mereka juga ingin poster statis diedit dan melibatkan potret Jeongyeon.

ONCE pun banyak membuat tagar #DispatchRespectJeongyeon tren di Twitter. Mereka menegaskan kesalahan Dispatch yang meninggalkan Jeongyeon dari teaser. Tagar tersebut sempat masuk trending Twitter dengan tweet yang lebih dari 12.700.

Sampai sekarang, Dispatch belum memberi tanggapan terkait hal itu. Teasernya masih cuma menampilkan foto 8 orang member dan tidak melibatkan Jeongyeon.

Momen Malu-Maluin Jeongyeon Di Pesawat Jadi Trending Lagi

twice jeongyeon min 800x450 1

Fans meninjau lagi pengungkapan Jeongyeon TWICE di ‘Ask Us Anything’ saat girl grup itu membuat penampilan spesial mereka. Di sana, Jeongyeon mengungkap pada para cast acara dan rekan-rekannya kalau ia mengalami pertikaian yang canggung dengan penumpang ketika di pesawat.

Baca juga:  Gara-gara Tampil di Coachella, Tablo Epik High Terseret Kontroversi dengan Penggemar BLACKPINK

Semuanya terjadi setelah Jeongyeon pergi ke kamar mandi tidak lama setelah dia naik ke pesawat. Karena terlalu terburu-buru, dia lupa mengunci pintunya.

Sebelum Jeongyeon menarik celananya ke atas, penumpang lainnya membuka pintu kamar mandi dan kaget saat melihat seseorang di dalam.

Jeongyeon TWICE tak tahu apa yang dilihat penumpang itu, tetapi ia bilang kalau yang melihatnya itu adalah seorang Ibu dan anak laki-lakinya. Setelah bercerita, semua orang di ‘Ask Us Anything’ langsung tertawa.

Jeongyeon TWICE mengungkap kalau wanita itu tak bisa mengenali siapa yang dilihatnya karena semua itu terjadi sangat cepat.

Heechul lalu bercanda kalau wanita itu akan segera mengkontak Jeongyeon setelah menontonnya bercerita di acara ‘Ask Us Anything’.

Di berita lainnya, Jeongyeon menjadi topik utama pada bulan Desember setelah terungkap kalau ia mengalami sejumlah masalah kesehatan. Reporter Lee Jin Ho mengaku ia tahu alasan sebenarnya di balik masalah kesehatan Jeongyeon TWICE.

Ia menjelaskan kalau Jeongyeon menjalani operasi herniasi disk di bagian lehernya, karena itulah ia harus menunda promosinya.

Sebelum dimulainya comeback TWICE, Jeongyeon kabarnya dilarikan ke rumah sakit karena adanya komplikasi. Setelah ia pulih, ia bergabung lagi dengan para anggota TWICE tetapi para ONCE sadar bahwa ia terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Baca juga:  NCT Dream Jeno dan Chenle Telah Dinyatakan Positif Covid-19, SM Entertaintment Batalkan Aktivitas Grup

Menurut reporter, salah satu obat yang dikonsumsi oleh Jeongyeon TWICE setelah operasinya membuatnya mengalami kenaikan berat badan. Obat steroid juga membuat nafsu makannya meningkat.

Di bulan Agustus 2021, JYP Entertainment bilang Jeongyeon TWICE memutuskan untuk lebih fokus ke kesehatan mental dan kesehatannya, karena itulah ia berhenti tampil. Setahun kemudian, Jeongyeon juga memberi kabar kepada fans soal pemulihannya.

Di tanggal 7 Februari 2022, foto terbaru Jeongyeon TWICE muncul dan ia terlihat ceria dan sehat. Ia juga muncul dalam VLive dan menyapa ONCE.

You May Also Like

About the Author: Yodik