Jessica Iskandar Resmi Menikah dengan Vincent Verhaag

Posted on

Jessica Iskandar Resmi Menikah, Bukan tanpa alasan Jedar, sapaan akrab Jessica, mau menikah dengan lelaki berdarah Belanda itu. Menurutnya, Vincent adalah orang yang hadir di saat dia berada di titik terendah dalam hidupnya karena gagal menikah dengan tunangannya, Richard Kyle.

“Aku pribadi kenal Vincent di saat-saat bukan terbaik aku. Di saat aku nggak baik. Jadi, di momen-momen itu Vincent ngelihat aku jatuh dan bangkit lagi memulai untuk mencinta diri sendiri dan buka hati lagi,” kata Jedar dalam jumpa pers virtual, Jumat (22/10/2021).

Hubungan mereka diawali dari pertemanan. Jedar bahkan mengaku tak pernah berniat merajut kasih dengan Vincent.
“Pure temen, prosesnya tuh Vincent selalu ada di situ. Dari awal sampai menikah,” katanya.

“Jadi aku ngerasa yakin selain Vincent berada di momen-momen terberat di hidup aku, juga karena aku ngerasa nyaman, aman ada di dekat Vincent, bertanggung jawab menerima aku dan El Barack,” ujar dia lagi.

Dari rasa nyaman timbul cinta. Hingga akhirnya mereka berpacaran, bertunangan, hingga menikah.
“Dan aku yakin Vincent bisa mendidik aku sekarang sebagai istri dan El Barack sebagai anak,” kata Jessica Iskandar.

Visi misi sama
Sementara, Vincent merasa memiliki visi dan misi yang sama dengan Jedar. Ada kecocokan, dia lantas berpikir tak ada salahnya melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.
“Jadi, dari dulu prinsip visi misi sama itu juga lebih lancar, maksudnya (dalam) menjalani hubungan. (Satu frekuensi) visi misi sama, hobi sama, kegiatan harian sama,” kata Vincent.

Ada satu hal yang membuat Vincent kagum dengan sosok Jedar. Hal itu adalah perannya sebagai ibu bagi anak semata wayangnya, El Barack.

“Dia sebagai ibu, mindblowing, mau sedih mau apa dia selalu mengutamakan anaknya. I feel safe. Kalau jadi ibu, udah jelas nih aku bisa lihat dengan mataku. Plus point buat aku. Wonderful mother to El. She’s the one. Langsung yakin,” ujar Vincent.