3353996624

Drive Thru Dengan Jerome, Jessica Jane Dianggap Tidak Sopan!

Posted on

Youtuber dan Selebgram Jessica Jane tengah hangat diperbincangkan karena dinilai lecehkan fisik Jerome Polin. Pasalnya, adik Jess no Limit ini dianggap memberikan komentar yang menyinggung perasaan Jerome.

Jika kalian penasaran akan video 18 menitan tersebut, kalian masih bisa melihatnya di kanal Youtube Jessica. Di dalam video tersebut terlihat Jerome dan Jessica sedang melakukan perjalanan drive thru.

Konten tersebut sebenarnya bukan konten aneh memang. Hanya saja, Jessica tidak sedikit berkomentar seperti sedang merendahkan Jerome. Hal ini juga yang memancing banyak warganet geram atas sikap adik Jess no Limit ini.

Baca Juga : Berikan Kado Cucu Kedua Dengan Jumlah Fantastis, Ternyata Ini 4 Sumber Kekayaan Rieta Amalia!

Dianggap Terlalu Perfeksionis Hingga Sombong

Jessica Jane Dihujat

Tidak sedikit hujatan demi hujatan masuk ke akun Jessica. Baik di kanal Youtube miliknya hingga akun sosmed lain seperti Instagram dan TikTok. Kenapa banyak yang menghujat? Jika kamu nonton, pasti kamu juga bisa mengerti akan penilaian netizen ini.

Beberapa kata-kata yang dianggap netizen kurang pantas dilontarkan oleh Jessica seperti:

  • Gayanya seperti bapak-bapak.
  • Seperti anak sama bapak (Jerome).
  • Emangnya kamu punya mobil?
  • Hidung kamu kok berair? Hidungnya berair dan mulutnya penuh kari guys.
  • Gerak dikit mobil goyang.
  • Bukannya ngehina fisik tapi pertama lihat itu kayak beruang gede gitu.
  • Kami tu baru ketemu tapi gak jaim-jaim diem-dieman gitu kan ya? Dia itu dari tadi berusaha ngomongin yang gak penting.
  • Emangnya itu roasting ya? Itu fakta tau!
Baca juga:  Listy Chan Ungkap Penyesalan, Netizen Ingatkan Karma

Jika kamu perhatikan lagi, ada banyak kata-kata Jessica yang seperti tidak di filter ya kan? Memang, banyak yang mengatakan Jerome adalah sosok orang yang tidak mudah baperan.

Namun, terlihat di beberapa kesempatan Jerome seperti sedang menyembunyikan kekecewaan. Bahkan, netizen menganggap ada beberapa waktu saat Jerome terlihat sangat sakit hati dan menahan tangisnya. Benarkah? Hanya Jerome dan tuhan yang tahu, ya kan?

Minim Teman dan Pantas Diselingkuhi!

images 27 12

Mirisnya lagi, banyak hate comments yang menjurus kepada masa lalu Jessica. Tidak sedikit kekecewaan fans yang berujung pada hujatan seperti “pantes diselingkuhi!”. Wah, sebenarnya ini sudah tidak etis lagi, ya kan?

Siapapun yang namanya manusia memang tempat salah dan tak akan luput dari kesalahan. Walaupun mungkin Jessica memang sedikit kurang baik dengan bercandaan atau kata-kata yang dianggap kelewatan. Namun, tidak ada orang yang pantas menerima sebuah penghianatan, kan?

Pada pertengahan tahun lalu, tepatnya tanggal 15 Juli 2020, Jessica sempat hangat diperbincangkan. Sebab, dirinya baru saja mengabarkan pada banyak orang tentang kisah cintanya bersama Ericko Lim yang akhirnya kandas. Padahal, banyak netizen yang menyayangkan hal tersebut.

Baca juga:  Sisca Kohl dan Jess No Limit Pakai Kaos Couple saat Kencan, Jessica Jane Jadi Nyamuk

Tidak lama setelah kabar retaknya hubungan asmara mereka, Listy hadir sebagai terduga pihak ketiga. Listi yang kala itu memilih bungkam dan menghilang membuat banyak orang geram. Rumor yang beredar bahwasanya Listy sudah tidur dengan sang mantan dan menjadi selingkuhan.

Banyak yang support Jessica, sebab mereka merasa Listy jauh dibawah Jessica. Hingga akhirnya Ericko buka suara. Eric menyatakan masih sangat menyayangi Jessica. Namun, ada beberapa hal yang tidak bisa ia sampaikan ke publik membuat mereka harus terpisah. Namun, Eric menegaskan kandasnya hubungan tersebut jelas bukan disebabkan oleh perselingkuhan.

Namun, percaya tidak percaya, tidak berselang lama Ericko terlihat bermesraan dengan Listy. Bahkan, sudah berani memajang foto wanita tersebut di akun sosmed pribadinya. Hingga saat ini diketahui keduanya memang berpacaran (Eric dan Listy).

Berikan Video Klarifikasi

443158889

Tidak berselang lama setelah videonya bersama Jerome banyak dikritik netizen. Akhirnya Jessica buka suara bahkan melakukan klarifikasi. Dirinya memposting sebuah video yang di dalamnya terlihat sedang memakan samyang.

Baca juga:  Sisca Kohl dan Jess No Limit Pakai Kaos Couple saat Kencan, Jessica Jane Jadi Nyamuk

Tak lupa juga, Jessica mengatakan tidak suka dengan orang yang menghina fisik. Apalagi, jika baru bertemu atau baru kenal dengan seseorang. Hanya saja dirinya juga menegaskan bahwasanya sudah meminta maaf secara pribadi kepada Jerome. Bahkan menurutnya, Jerome masih merespon dengan baik hingga memberikan nasihat.

Bahkan, Jerome yang kala itu diketahui tengah berlibur dengan keluarganya juga memberikan update. Update ini ia masukkan di story Instagram miliknya.

Jerome menyatakan sangat berterima kasih atas support dan kepedulian banyak orang. Namun, dirinya juga mengatakan bahwasanya dia baik-baik saja dan mengajak orang lain agar tetap semangat juga. (*)