images 2022 03 25T163353.983

Sindir Kepemilikan Jet Pribadi Juragan 99, Nikita Mirzani Bongkar Kebohongan Gilang-Shandy?

Posted on

Disebut-sebut sebagai salah satu crazy rich di usia muda dan memiliki sejumlah properti mahal. Ternyata, ada kebohongan yang terkuak oleh sosok Nyai alias Nikita Mirzani. Dirinya sekarang sedang gencar menyerukan tentang status jet pribadi Juragan 99. Dimana setahun lalu, jet tersebut dinyatakan sebagai jet miliknya oleh Gilang dan Shandy sang istri. Nyatanya, belakangan terbongkar jika jet pribadi Juragan 99 ini hanyalah jet sewaan saja. Benarkah?

Nikita Sindir Kekayaan Serta Status Jet Pribadi Gilang dan Shandy

Sebagai salah satu seleb yang kontroversial, Niki alias sapaan akrab Nikita Mirzani tidak terlihat sungkan. Dirinya dengan frontal menanyakan bagaimana status aset kekayaan milik Gilang dan Shandy. Bahkan dengan berani Niki langsung tag akun kedua sejoli ini. Niki mempertanyakan bagaimana keberadaan dan hak milik beberapa aset kekayaan milik Juragan 99 tersebut.

Bahkan ibu dari 3 anak ini mengatakan jika sumber kekayaan crazy rich satu ini adalah milik Henry Soetio. Sayangnya, unggahan yang mendadak banyak kontra tersebut sudah dihapus oleh Niki. Dan tentu saja, hal ini menjadi pertanyaan banyak orang, benarkah unggahan Nikita Mirzani tersebut? Bahkan, Niki juga mempertanyakan bagaimana status jet pribadi Juragan 99. Kabarnya jet tersebut terdaftar di negara US loh!

Baca juga:  Petisi Pemboikotannya Viral di Twitter, Nikita Mirzani Ternyata Sudah Tahu Pelakunya

“Nah, kan, jangan melihat orang dari media sosialnya. Kena tipu juga netizen +62” tulis Niki pada story Instagram miliknya (19/3/22).

Sebelumnya, publik hanya tahu jika jet pribadi Juragan 99 ini dibeli untuk anniversary dirinya dan Shandy yang ke 9 tahun. Dan, juga tersiar kabar jika jet tersebut sudah mereka beli dengan harga 280 miliar loh! Fantastis bukan?

“Kok kamu tega sih bohongin followers kamu sama para artis dan influencer yang bikin konten di jet pribadi kamu mas” lanjut Niki.

Bahkan tidak hanya status jet pribadi Juragan 99 saja loh, pabrik kosmetik milik Gilang ini juga dinyatakan salah satu kebohongan oleh Niki. Padahal, setahu warganet jika memang pabrik yang memproduksi produk MS Glow adalah milik Shandy dan Maharani.

“Tuh kan bohong. Kalau kayak gini bisa dilaporkan ke polisi nggak sih?” ujar Niki menimpali.

Bahkan, Niki seolah geram dengan pembelaan Shandy Purnamasari yang menggunakan kata-kata Islami.

“Aahh kamu mempermainkan netizen dengan captionmu dan bawa-bawa agama” ujar artis 36 tahun ini.

Baca juga:  Blak – Blakan Tentang Dihamili Pria Sultan, Nikita Mirzani Bangga Akan Anaknya

Jet pribadi Juragan 99

Klarifikasi Kepemilikan Jet Pribadi Juragan 99

Pemberitahuan tentang status kepemilikan jet pribadi Juragan 99 yang viral ini juga akhirnya diklarifikasi oleh pihak Gilang. Melalui kuasa hukum pribadinya, Gilang juga membenarkan jika jet pribadi yang kerap nangkring di halaman akun Instagram pribadi mereka memang hanya sewaan semata. Hal ini disampaikan langsung oleh Arman Hanis dalam jumpa pers mereka.

“Mengenai pesawat jet itu klien saya atau Pak Gilang punya hubungan kerja sama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut dan sekarang sudah selesai jadi nggak ada masalah sebenarnya, pesawat itu sudah tidak tau lagi kemana” ungkap Arman kuasa hukum Gilang Shandy.

Hal ini secara gamblang membuktikan jika status jet yang dipermasalahkan oleh Niki benar adanya. Walaupun sempat diakui oleh Gilang sebagai hadiah anniversary nyatanya pernyataan tersebut berubah belakangan ini. Gilang hanya mengatakan jika dirinya memiliki kontrak kerjasama jangka panjang dengan pemilik jet tersebut. Bahkan, Gilang juga mengakui jika kontrak setahun jet tersebut sudah habis.

Menyewa jet pribadi memang bukan hal yang aneh lagi apalagi dikalangan artis. Dan ketika status jet yang diklaim milik Gilang tersebut terbukti bohong maka publik penasaran akan harga sewanya. Berapa banyak uang yang mereka habiskan untuk sewa jet pribadi apalagi dalam waktu lama? Nah, menurut sumber terpercaya harga sewa sebanyak 8.999 Poundsterling atau setara Rp 170 juta rupiah. Dan, jika sewa pesawat Legacy 600 dengan kapasitas 14 orang maka per jamnya adalah 33 juta rupiah. 

Baca juga:  Heboh, Fuji Minta Bayaran 30 Juta, Nikita:Aji Mumpung!

Namun, jika sewa Boeing Business Jet yang bisa menampung 19 orang maka per jam harga sewanya adalah 121 juta rupiah. Wah, mahal juga bukan? Belum lagi tentang pabrik yang kabarnya belum beroperasi. Namun, beberapa waktu lalu Gilang sendiri mengatakan jika pabrik tersebut sudah beroperasi, loh!