Jimin BTS

Jimin BTS Beri Gambaran Tentang Teman Satu Grupnya, Namjoon Dikenal Jujur dan Tulus

Posted on

Kpop Terbaru – Tidak hanya berita tentang para personel BTS yang bertolak ke Amerika Serikat untuk memenuhi undangan dari Presiden Joe Biden, berita tentang pernyataan Jimin BTS mengenai pendapatnya tentang para personel BTS lainnya juga layak untuk diperhatikan.

BTS Diundang Joe Biden, Presiden AS

BTS for Dispatch White Day Special 27 February 2019 01

Personel BTS terdiri dari tujuh anggota dengan keahlian masing-masing yang membuat publik begitu mencintai mereka. Tidak hanya di Korea Selatan, pesona BTS telah menyebar ke seluruh dunia. Terbukti dari kiprah BTS yang semakin dipertimbangkan hingga diundang oleh Presiden Amerika Serikat.

Para personel BTS yang menuai pujian ini antara lain adalah Jeon Jungkook yang berperan sebagai vokal utama di BTS, Jungkook ditemani dengan tiga personel BTS lainnya yang berperan di vokal. Ada Jimin sebagai lead vokal, kemudian V dan Jin sebagai vokal yang menemani Jungkook.

Tidak hanya tim vokal, di BTS ada tim rap yang menyemarakkan grup. Di bagian rap ada tiga personel yakni Suga, RM atau Kim Namjoon dan J-Hope. Mereka selalu menyuguhkan rap yang membuat penggemar tergila-gila.

Jimin BTS Jelaskan Tentang Rekan-Rekannya

Baru-baru ini, satu personel mengungkapkan hal yang menjadi pesona masing-masing personel BTS. Sosok itu adalah Jimin BTS. Sebagai salah satu anggota termuda, Jimin memiliki persahabatan yang paling menarik dengan semua anggota dan sangat menggemaskan untuk dilihat.

Baca juga:  Kena Ciduk! Inilah 6 Skandal Percintaan Tapi Konyol Bagi Idol KPop

Seperti yang sering terlihat di media, para personel BTS selalu menyuguhkan hiburan di tengah persiapan mereka comeback. Tingkah mereka yang lucu selalu mewarnai media massa sehingga membuat penasaran bagaimana sebenarnya karakter masing-masing anggota.

Salah satu fanface Jepang akhirnya mewakili pertanyaan penggemar di seluruh dunia tentang bagaimana pendapat antar personel mengenai kepribadian mereka. Sosok yang terpilih untuk diwawancara berkaitan dengan hal tersebut adalah Jimin.

Dilansir dari Koreaboo.com, Jimin BTS muncul dalam sebuah video di mana ia harus menggambarkan pesona setiap anggota dalam satu kata. Jimin pun menjawab satu persatu mengenai bagaimana teman-teman satu grupnya yang memiliki karakteristik beragam.

Orang pertama yang dideskripsikan Jimin BTS adalah J-Hope . Sebagai “Happy Virus” dari grup, tidak mengherankan jika ia digambarkan sebagai sosok yang baik. Tidak peduli apakah itu dengan anggota, orang-orang di sekitarnya, atau ARMY, J-Hope selalu memiliki hati yang paling baik dan dipuji karena kepribadiannya yang asli.

“Baik,” kata Jimin untuk mewakili bagaimana J-Hope.

RM adalah anggota berikutnya, dan sebagai pemimpin grup, dia memiliki begitu banyak pesona. RM yang memiliki nama asli Kim Namjoon ini memang terkenal sebagai sosok yang multitalenta.

Baca juga:  Kwon Mina Eks AOA Lagi-Lagi Ungkit Masalah Pembully-an Shin Jimin di Masa Lampau

Namun, seperti yang diharapkan, pesona favorit Jimin dari RM adalah kejujurannya. Sebenarnya satu kata tersebut digunakan Jimin untuk merujuk pada seseorang yang memiliki integritas, ketulusan, dan kejujuran.

Selanjutnya adalah V atau yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung dan tidak dapat disangkal bahwa sosok ini memiliki pesona dan ikatan yang kuat serta tidak dapat dipisahkan bagi seluruh ARMY di dunia.

Meskipun V dikenal dengan ketampanannya, Jimin BTS menggambarkan V sebagai sosok yang asyik dan itu benar. Terbukti ketika mereka melakukan syuting atau kumpul bersama, V yang membuat suasana menjadi menyenangkan.

Setelah V, orang selanjutnya yang dideskripsikan Jimin adalah sosok vokal utama BTS yakni Jungkook. Tentu saja, sebagai anggota termuda dari grup, pesona Jungkook adalah bahwa dia adalah maknae , dan statusnya legendaris maka warganet menyebutnya “Golden maknae.” Bersama-sama, keduanya suka membuat kekacauan dan menggoda anggota lainnya.

Dari yang termuda hingga yang tertua, Jin adalah anggota berikutnya dan tampaknya memiliki kedekatan yang baik dengan Jungkook. Dengan kepribadiannya yang menyenangkan, tidak dapat disangkal bahwa Jin tidak tampak seperti yang tertua.

Jimin menggambarkan sosok Jin sebagai pribadi yang menyenangkan dan membuat grup semakin ramai dan seru. Jin juga senang bermain bersama anggota lainnya di saat mereka berkumpul atau melakukan perjalanan.

Baca juga:  V BTS Best News! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus

Anggota terakhir adalah Suga yang memiliki pesona tersendiri sebagai rapper grup. Menurut Jimin BTS, sosok Suga tampak seperti anak kecil yang menggemaskan. Apa yang Jimin maksudkan sebenarnya bisa ditafsirkan secara berbeda, tetapi meskipun Suga terkadang terlihat pendiam, dia memiliki kepolosan seperti anak kecil dan juga tampak imut di beberapa kesempatan.

Ungkapan Jimin BTS untuk teman-temannya ini pun terbukti akurat dan bisa diandalkan. Para penggemar membenarkan apa yang dikatakan oleh Jimin. Meskipun hanya satu kata, apa yang dikatakan Jimin sangat mewakili para penggemar setia BTS.