J-Hope BTS

Jin dan J-Hope BTS Bermain “Batu, Kertas, Gunting” di Bandara Incheon, Mengundang Perhatian Penggemar dan Wartawan

Posted on

Kpop Terbaru – Jin dan J-Hope BTS lagi lagi berbuat iseng. Keberangkatan BTS ke luar negeri selalu menjadi topik hangat semua orang terutama orang-orang yang ada di bandara. Sejak BTS debut, para anggota selalu membuat suasana Bandara tampak menyenangkan, begitu juga dengan para penggemar dan wartawan yang tampak kooperatif.

Akhir Mei ini BTS diundang oleh Presiden AS Joe Biden untuk membahas mengenai isu konflik ras yang sedang mencuat di Amerika Serikat. Ada yang menarik perhatian penggemar dan wartawan ketika rombongan BTS berada di bandara Incheon.

Duo Seok tampak asyik bermain “Batu, kertas, gunting” saat berjalan di Bandara Incheon. Hal ini tentu memperlihatkan tingkah mereka yang lucu. Mereka disebut sebagai duo Seok karena memiliki kesamaan nama yakni “Seok”.

Lahir dengan nama lengkap Kim Seok Jin, Jin BTS lahir di Gwacheon, 4 Desember 1992. Sedangkan sosok yang sering dipanggil J-Hope BTS memiliki nama lengkap Jung Ho Seok yang lahir pada 18 Februari 1994.

Para anggota baru-baru ini menyita perhatian para penggemar di Bandara Incheon saat mereka menuju Amerika untuk bergabung dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih untuk membahas diskriminasi rasial dan kejahatan kebencian anti-Asia.

Rombongan BTS itu hadir di bandara tanpa Jungkook karena telah lebih dulu pergi ke Amerika Serikat di hari sebelumnya. Grup tersebut mendapatkan perhatian karena penampilan dan gaya berpakaian mereka yang menarik. Mereka juga memiliki reaksi paling lucu saat melihat ARMY dan benar-benar menghormati wartawan.

“Yah, sepertinya para anggota juga bersenang-senang bersama, dan tingkah Jin dan J-Hope secara khusus menarik perhatian para penggemar,” komentar salah satu penggemar.

Segera setelah para anggota keluar dari mobil, dua Seok ini menarik perhatian karena interaksi menggemaskan mereka satu sama lain, beberapa di antaranya tertangkap kamera. Seperti yang diharapkan.

J-Hope “Happy Virus” BTS tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya di bandara dan tampak penuh energi saat para anggota berjalan melewati bandara. Ia tampak berpose dan melambaikan tangan ke penggemar dan wartawan.

Jin dan J-Hope BTS Tampak Asyik Bermain

HpgLrJCMsxb79Nz8tB7LnodinnTMqbeh5Rz8irm25xP UezV94dYPLGgNRvRplEYicS1dludJrdQGRuhw7UAsOtYj39RGfSD8daPrk qSP9vzl Dw1200 h630 rj pp e365

Jin tampak mengenakan kaos putih dengan celana krem yang simpel serta membawa tas jinjing berwarna hitam. Ia memakai sepatu putih yang membuatnya semakin percaya diri. Sedangkan J-Hope memakai kemeja jeans, bercelana putih, dan topi warna biru. Ia tampak semakin keren dengan sepatu sandal warna hijau.

Saat kamera mulai menyorot ke anggota lain, Jin dan J-Hope BTS terlihat bermain batu, kertas, gunting di saat wartawan sedang mengambil gambar personel lain. Sayangnya, kamera menjauh sebelum ARMY bisa melihat hasil pertandingan sengit itu.

Jin BTS tidak hanya sekali bermain “batu, kertas, gunting” saat tersorot kamera, sebelumnya ia pernah menghentikan seorang hairstylist yang bertugas menata rambutnya. Ia menggunakan senjata “batu, kertas, gunting” untuk menolak penata rambut itu memotong rambutnya.

“Saat hairstylist membawa gunting, saya memberikan batu. Kemudian ia tahu bahwa saya menang dan tidak akan memotong rambut saya,” ucap Jin pada suatu kesempatan.

Kebiasaan lucu Jin kini terulang kembali saat ia bersama J-Hope ketika berada di bandara Incheon saat akan menuju ke Amerika Serikat menyusul Jungkook.

Namun, sepertinya J-Hope BTS memenangkan pertandingan tersebut karena ketika kamera kembali ke semua anggota, Jin membawakan tas J-Hope berwarna cokelat. Banyak juga yang berpikir bahwa itu mengkonfirmasi bahwa tangan Jin mulai membaik setelah operasi.

Ketika video dibagikan di media sosial, warganet tidak bisa melupakan duo seok. Baik itu di Instagram atau di kehidupan nyata, Jin dan J-Hope BTS memiliki ikatan yang tidak dapat dipatahkan dan persahabatan mereka satu sama lain tidak dapat disangkal.

J-Hope masih membuktikan betapa tulusnya persahabatan mereka saat mereka bergerak lebih jauh ke arah wartawan. Meskipun J-Hope telah memenangkan pertandingan, dia menunjukkan betapa dia masih peduli pada Jin.

Ketika para anggota berhasil melewati pintu jauh dari wartawan dan penggemar, J-Hope mengambil tas itu langsung dari Jin ketika Jin membawa tas J-Hope dengan tangan yang menjalani operasi tahun lalu.

Sejak debut, Jin dan J-Hope BTS selalu menunjukkan persahabatan yang menyenangkan satu sama lain. Namun, apa pun yang terjadi, mereka selalu menegaskan bahwa prioritas utama mereka adalah keselamatan dan kesehatan satu sama lain.

Meskipun para anggota suka bersenang-senang satu sama lain, sikap J-Hope terhadap Jin menunjukkan bahwa mereka adalah keluarga sejati yang selalu menjaga satu sama lain.