Joshua Suherman

Joshua Suherman dan Clairine Clay Menikah Hari Ini, Yuk Intip Fakta-Faktanya

Posted on

Gosip Terkini – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Joshua Suherman pada tanggal 21 Desember 2021 kemarin.

Dalam akun instagramnya, Joshua Suherman memberitahu warganet bahwa dia akan menikahi kekasihnya Clairine Clay pada hari Rabu 22 Desember 2021 hari ini.

Joshua Suherman juga berkata bahwa para warganet bisa mengikuti acara pemberkatan pernikahannya secara virtual melalui akun YouTube.

Dia memposting sebuah video romantis bersama Clairine Clay dan menulis sebuah caption panjang.

“Besok kami bakal melangsungkan pernikahan. Please, aku mau kalian para followers-followers-ku bisa hadir secara online di Live Stream Pemberkatan kita yang bakal aku bikin di YouTube ya. Mohon bantu doa yang baik-baik dan supaya kita terus langgeng! Aku bakal live di Channel YouTube kami, “Jojo and Clay”. Sekarang subscribe aja dulu ya. Jangan lupa pasang reminder, dan linknya ada di bio-ku.” Tutur Joshua Suherman dalam caption postingan-nya pada hari Selasa (21/12/2021) kemarin.

Pada hari ini, Joshua Suherman mengunggah foto lain di Instagram. Foto itu dia posting untuk mengingatkan warganet agar menonton pemberkatan pernikahannya dengan Clairine Clay.

Dalam caption tersebut, Joshua mengungkapkan kalau dia dan Clay merasa gugup karena sudah mau menikah. Dia memberikan tagar #RabuDabi.

“D-DAY! Sori ya kalau hastag-nya nggak pakai singkatan atau plesetan dari nama kami berdua. Kami itu lagi nggak pede. Jadi begini aja ya ..” tulis Joshua Suherman dalam caption.

Tanggapan Netizen

Kabar pernikahan Clairine Clay dan Joshua Suherman mendapatkan banyak sambutan hangat dari teman-teman dan netizen.

“Semoga langgeng sampai tua ya, Jo. Congratulations!” tulis seorang netizen yang berkomentar.

“Happy wedding ya kalian berdua.” ujar komentar netizen lainnya.

“Selamat buat kalian … semoga bahagia selalu … AMIN.” sambung komentar lain.

Joshua Bagikan Awal Ketertarikannya Dengan Clay

Joshua Suherman dan Clairin Clay Resmi Menikah : Okezone Celebrity

Menjelang pernikahannya sore ini pada tanggal 22 Desember 2021, Joshua Suherman memposting sebuah foto dan Clay dan menulis caption.

Foto itu adalah foto Clay yang dulu sering disebut “Miss Meme Indonesia”. Di foto itu terlihat dua ekspresi muka Clairine Clay yang berbeda kanan dan kirinya.

Foto sebelah kiri memperlihatkan Clay yang cemberut dan tulisan “Jangan kelamaan seleksi”, dan foto sebelah kanan Clay menyunggingkan senyum beserta dengan tulisan “Nanti malah jadi kelupaan resepsi”.

Ternyata foto meme tersebut adalah foto yang menjadi awal ketertarikan Joshua pada Clairine Clay.

Baca juga:  Nama Asli Baby A Masih Belum Terungkap, Ternyata Atta Halilintar Bingung

Dalam caption postingannya, dia menjelaskan kalau dulu meme tersebut tiba-tiba saja lewat di media sosialnya.

Meme yang dia lihat itu membuatnya tertarik pada sosok Clay dan langsung mem-follow akun instagramnya.

Dia tidak menyangka kalau hal kecil itu akan membuatnya terus berhubungan dengan Clairine Clay sampai ke jenjang pernikahan.

Joshua atau yang biasa dipanggil Jojo ini juga mengungkapkan kalau apa yang tertulis dalam meme itu mengenai tidak selektif mencari pasangan hidup benar-benar menggambarkan dirinya.

“Siyap Miss Meme Indonesia …. Nggak lupa kok. Melihat kalau pasangan kamu itu ternyata aku, kelihatannya kamu itu memang orang yang nggak kelamaan seleksi orang ya … (Ngomong-ngomong Meme ini nongol di explore Instagram aku beberapa tahun lalu, sebelum aku pacaran sama Clay. Meme ini yang buat aku jadi follow Instagram dia),” tulis Joshua Suherman.

Pria yang sekarang menginjak umur 29 tahun ini tidak tahu kalau sepotong Meme Clay ini akan membuatnya bertemu dengan calon istrinya.

“Ternyata memang ada aja ya cara Tuhan untuk mempertemukan ciptaan-Nya,” ungkap Joshua Suherman ketika membalas salah satu komentar dari netizen.

Menikah di Hari Ibu

Joshua Suherman dan Clairine Clay menikah di hari Ibu yaitu tanggal 22 Desember 2021 hari ini.

Baca juga:  Ini Profil Novi Amelia, Model Indonesia Yang Meninggal Karena Bunuh Diri

Namun, Joshua tidak memilih menikah pada hari ini karena ini adalah perayaan hari Ibu.

Para netizen sempat bertanya kepada Joshua kenapa mereka memutuskan untuk menikah di hari ini, karena biasanya para pasangan memilih menikah di akhir pekan.

“Kita sengaja mau menikah hari Rabu ini supaya nggak bentrok sama Liga Inggris.” tutur Joshua Suherman yang merupakan fans dari tim sepakbola Liverpool.

Live Pemberkatan Pernikahan di Sore Hari

Seperti yang sudah diberitahukan, acara pemberkatan nikah dari Joshua Suherman dan Clairine Clay dilaksanakan di channel YouTube “Jojo dan Clay” sore hari pukul 16.00 WIB.

Alasan kenapa mereka ingin melakukan siaran langsung di acara tersebut adalah agar warganet juga bisa turut hadir dalam pernikahan mereka.