Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon Dikritik Karena Posting Foto Seperti ini di Hari Pemilu

Posted on

Berita Drakor – Setelah meraih penghargaan di Screen Actors Guild Awards, nama Jung Ho Yeon kembali menjadi perhatian karena hal yang berbeda. Kali ini ia menjadi viral karena postingannya di akun Instagram.

Postingan yang tampak biasa-biasa saja itu dianggap ‘kontroversial’ karena saat ini sedang diadakan pemilu presiden di Korea Selatan.

Postingan Jung Ho Yeon Yang Tuai Kontroversi

00415462s1

Di tanggal 9 Maret 2022, Jung Ho Yeon memposting potretnya yang menginjak tanda lantai 1 di akun Instagramnya. Aktris yang juga berprofesi sebagai model itu tidak membuat caption apapun dalam unggahannya itu.

Arti unggahan itu sepertinya menandakan penampilan pertamanya di acara busana Woman’s Collection di Museum Orsay, Paris, Perancis pada tanggal 7 Maret 2022 jam 22.30 KST.

Tetapi, warganet Korea mengartikan unggahan itu sebagai dukungan ke calon presiden nomor 1 karena diposting di hari pemilihan presiden. Karena itu, mereka akhirnya memberi kritikan pada Jung Ho Yeon.

Unggahan Jung Ho Yeon itu terlihat di sejumlah komunitas online, misalnya fmkorea, clien, dan lain sebagainya. Hal itu menuai reaksi yang berbeda-beda dari warganet.

“Kamu harus hati-hati kalau ada hari begini,” tutur salah satu warganet.

Baca juga:  Casting Drama Tomorrow Dibilang Sempurna, Penulis Yakin Lebih Bagus Dari Webtoon

“Kamu nggak boleh unggah yang kayak gitu di hari pemilu,” sambung warganet yang lain.

Yang lainnya pun menimpali dan membela.

“Dia posting itu karena sedang senang. Kalian jangan berlebihan deh,” kata salah satu warganet.

“Semuanya nggak perlu dihubung-hubungkan dengan politik,” tambah warganet lainnya.

Karena membuat kontroversi, akhirnya Jung Ho Yeon menghapus unggahannya itu dari Instagram.

Diketahui Jung Ho Yeon terkenal sejak membintangi drama ‘Squid Game’. Ia juga meraih penghargaan Aktris Terbaik di Serial Drama/TV dalam ajang SAG Awards.

Jung Ho Yeon Terlihat Menakjubkan di Catwalk Paris Fashion Week 2022

images W6S4E17u ZQ87D8

Sebagai seorang top model yang menjadi aktris, Ho Yeon berhasil diakui oleh seluruh dunia dan menjadi seorang bintang terkenal. Setelah berperan sebagai Sae Byeok di drama ‘Squid Game’, penonton menjadi takjub dengan kemampuan aktingnya.

Tahun 2021 lalu, orang-orang memang sedang tergila-gila dengan drama garapan Netflix, ‘Squid Game’. Reaksi yang ditimbulkan dari perilisan drama ini memang luar biasa dan mencetak rekor baru di industri drama Korea.

Dalam semalam saja, para aktor dan aktris ‘Squid Game’ meraih kepopularitasan yang tak masuk akal. Salah satu orang yang langsung menjadi superstar adalah Ho Yeon.

Sebelumnya, di tahun 2013, Ho Yeon berkarier sebagai model dan mengikuti acara ‘Next Top Model Korea’. Ia langsung tenar dengan penampilannya yang cantik dan keterampilan yang keren. Meski Jung Ho Yeon menghabiskan waktunya keliling dunia dan mempromosi drama ‘Squid Game’, ia masih sibuk bekerja modelling.

Baca juga:  Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 1, Cerita Perseteruan Ha Kyung dan Si Woo

Di tahun 2022, mengikuti idola-idola yang juga masuk ke dunia akting, Jung Ho Yeon pergi ke Paris untuk mengikuti acara Paris Fashion Week. Setelah bulan Oktober 2021, Ho Yeon memang menjadi brand ambassador Louis Vuitton.

Tak seperti yang lainnya, Ho Yeon tidak hanya menjadi brand ambassador. Ia juga masuk ke catwalk sebagai model Fashion Show musim gugur dan musim dingin 2022 Louis Vuitton.

Di atas panggung catwalk, Ho Yeon sukses membuktikan kalau ia memang pantas menjadi model dalam acara bergengsi itu.

Jung Ho Yeon merupakan model yang pertama kali masuk dengan pakaian yang menakjubkan. Meski di tahun lalu ia menghabiskan banyak waktu untuk berakting, ia tetap bersinar sebagai seorang model.

Dalam acara itu, Jung Ho Yeon memakai celana dengan garis-garis yang ikonik, blouse berwarna cream dan jaket kulit berwarna cokelat. Pakaian tersebut ia padukan dengan dasi bunga dan tas berwarna cream.

Penampilannya menarik perhatian orang-orang. Ketika difoto, ia juga menunjukkan ekspresi yang cool.

Ketika petunjukan sudah selesai dan semua model melakukan putaran terakhir di venue itu, Ho Yeon tetap berekspresi tenang. Saat itu ia memperlihatkan bakat, visual, dan auranya yang luar biasa.

Baca juga:  Sibuk Syuting Drama Terbaru, Song Hye Kyo Dapat Kiriman Seru dari Park Hyung Sik

Memang banyak fans yang ingin melihatnya lagi di layar kaca dan tak sabar menunggunya di dunia entertainment, tapi Ho Yeon terlihat ingin meneruskan pekerjaannya sebagai model. Ho Yeon benar-benar mencintai dunia modelling.

Di sisi lain, drama ‘Squid Game’ season 2 sudah dikonfirmasi akan rilis dengan pemeran utama yang sama, Lee Jung Jae.

Tetapi kemungkinan Ho Yeon akan tampil di drama ini lagi sangat kecil, mengingat nasibnya di season sebelumnya.