Jungkook BTS
Jungkook BTS

Jungkook BTS Hapus Semua Postingan Instagram dan Buat Tatoo Baru di Tangannya, Ada Apa?

Posted on

Dunia Kpop – Jungkook BTS jadi perhatian banyak kalangan akhir-akhir ini, ada apa? Belum lama ini para anggota BTS membuat akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Hal ini tentu membuat para penggemar antusias mengikuti akun Instagram pribadi mereka dan selalu ingin tahu postingan terbaru mereka.

Para penggemar sudah seperti agen rahasia yang selalu mengawasi kegiatan para idola di media sosial mereka. Ketika ada hal sekecil apapun mereka selalu cepat bersuara, apalagi jika ada sesuatu yang tampak besar terjadi.

Selama bertahun-tahun sejak debut mereka, anggota BTS hanya menggunakan akun resmi grup. Pada 6 Desember 2021, ketujuh pria itu akhirnya membuka akun pribadi, yang membuat para penggemar senang.

Jungkook BTS Menghapus Semua Postingan Instagramnya

jungkook bts 2132019

Pada 30 Mei 2022, penggemar menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi. Jungkook telah menghapus semua postingan dan sorotannya sepenuhnya. Akun Instagram Jungkook @jungkook.97 tampak kosong.

Saat menghapus postingan Instagramnya, Jungkook berada di Amerika Serikat untuk mempersiapkan diri bertemu dengan Presiden Joe Biden untuk membahas tentang isu ras yang sedang marak di Amerika Serikat.

Jungkook BTS telah lebih dulu berangkat ke Amerika dibandingkan dengan teman satu grupnya, ia tampak berangkat sendiri di bandara Incheon, sedangkan teman-temannya baru menyusul satu hari setelahnya.

Baca juga:  Chansung 2PM Akan Menikah Pada Tahun 2022, Ternyata Karena Ini!

Kembali kepada kehebohan yang diciptakan Jungkook BTS, penggemar bertanya-tanya apa yang telah terjadi dan sebenarnya apa maksud pasti Jungkook menghapus semua postingannya hingga benar-benar kosong.

Semula ada beberapa foto dan sorotan di Instagramnya tetapi perlahan ia hapus hingga taka da yang tersisa di sana. Seorang penggemar telah mengabadikan proses tersebut melalui video live. Saat mereka me-refresh halaman berulang kali, lebih banyak posting dihapus.

“Jungkook BTS menghapus semua unggahan Instagramnya, aku panik dan mencoba mengatakan padanya untuk berhenti, tapi aku tak bisa. Semoga kamu baik-baik saja,” tulis salah satu penggemar.

ARMY mengungkapkan kebingungan dan kepanikan mereka. Mereka mencoba untuk menanyakan apa yang sedang terjadi pada idol mereka itu. Ada pula penggemar yang mencoba untuk menyimpulkan alasan penghapusan foto tersebut.

Ada yang mengatakan jika Instagramnya sedang error, Jungkook ingin menikmati momen jadi dia menghapus semuanya, untuk alasan terlihat estetik, dan mungkin dia hanya ingin membuat kekacauan.

Sementara Jungkook BTS masih belum menjawab pertanyaan penggemar tentang tindakannya, bagi mereka yang melewatkan menyimpan postingannya sebelum tiba-tiba dihapus, jangan khawatir. ARMY ini telah membuat Anda tertutup dengan utas dari semua posnya.

Para penggemar berharap idolanya itu segera memberikan keterangan dan bisa kembali seperti biasanya. Meskipun para penggemar tampaknya tidak bisa tidur memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada idol mereka.

Baca juga:  Seorang TikToker Rusia Dihujat karena Dugaan Rasis pada Member ATEEZ

Jungkook dan Tato Barunya

Profil dan fakta Jungkook BTS, si maknae kesayangan para hyung - Korea  Banget

Maknae BTS Jungkook menjadi terkenal karena ketertarikannya pada modifikasi tubuh, termasuk tindikan dan tato. Terlihat dari beberapa bagian tubuhnya yang ia hiasi dengan tato yang unik dan menarik.

Jungkook BTS pertama kali memulai debut tato lengannya pada Januari 2021. Namun, banyak ARMY yang melihat tato pertama pada September 2019, ketika mereka belum comeback. Hal itu menjadi perhatian para penggemar.

Keindahan tato Jungkook ini pun disukai oleh ARMY, bahkan para seniman tato profesional. Tidak hanya unik, tetapi juga menjadi ekspresi diri Jungkook sekaligus mengaburkan stereotip K-Pop .

Sekarang, Jungkook telah memulai debutnya dengan beberapa tato tambahan. Para ARMY tentu selalu memperhatikan hal tersebut.

Pada tanggal 28 Mei 2022, Jungkook meninggalkan Korea Selatan ke Amerika Serikat . BTS akan berbicara di konferensi pers Gedung Putih menjelang pertemuan mereka dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden untuk membahas mengenai diskriminasi rasial, kejahatan kebencian anti-Asia, inklusi Asia, dan pentingnya keragaman.

Saat momen tersebut, para ARMY memperhatikan bahwa tampaknya ada beberapa tato baru di pergelangan tangan kiri Jungkook. Mereka menunjukkan bahwa ada tinta yang belum pernah ada sebelumnya karena dia tidak memilikinya bahkan dalam pemotretan baru-baru ini.

Baca juga:  Penggemar Protes Dengan Comeback Red Velvet, Dituding Tidak Jelas

Dalam  DVD MUSTER SOWOZOO 2021 , para penggemar mendapatkan gambaran yang jelas tentang tato Jungkook, terutama bagian lengannya. Para ARMY tentu lebih memperhatikan detail tentang idol mereka. Tampak bahwa ada beberapa tato di bagian punggung Jungkook yang terlihat.

Jadi, Jungkook jelas terus menambahkan lebih banyak selama beberapa bulan terakhir. Hal itu bisa dipastikan dari video tentang Jungkook baru-baru ini. Tato yang berada di lengan Jungkook juga tampaknya terus bertambah membuat ARMY merasa senang.

“Tato di lengan Jungkook terus bertambah, tetapi kami tidak mengeluh. Justru kami senang,” ungkap para penggemar.