Jungkook BTS Klarifikasi Tentang Antingnya yang Hilang Hingga Akui Bahwa Dia Pemalu

Jungkook BTS

Kpop Terhangat – Bergabung di BTS menjadi pintu gerbang bagi Jungkook BTS untuk berkarya menjadi lebih baik. Grup BTS tidak hanya membuat Jungkook dikenal dengan satu cara saja. Selain memecahkan rekor dan menduduki puncak tangga lagu, Jungkook BTS juga mengubah persepsi publik tentang gaya seseorang.

Tato dan piercing dikaitkan dengan kenakalan dan pemberontakan, hal itu membuat presepsi buruk bagi para penggunanya. Meskipun begitu, Jungkook yang memakai tato dan piercing adalah warga negara teladan dan berusaha untuk menjadi panutan yang baik bagi orang lain.

Selama beberapa tahun terakhir, Jungkook telah menambahkan tato baru dan perhiasan tubuh baru untuk dirinya sendiri, termasuk piercing alis dan bibir. Sedangkan telinganya sudah ditindik sejak awal debut.

Sosoknya membuat gebrakan tentang pandangan orang-orang kepada orang yang memakai tato dan tindik dan menurutnya hal itu adalah hak masing-masing, tidak menentukan sebagai identitas seseorang apakah orang itu buruk atau tidak.

Jungkook membuktikan bahwa tindik dan tatonya tidak mempengaruhi tentang bagaimana caranya bersikap bahkan berkarya. Saat akan berangkat ke Amerika untuk menghadiri undangan Presiden Joe Biden ia justru menunjukkan sikap sopan kepada penggemar dan wartawan.

Meski ia juga tampil dengan beberapa tato baru yang mengagumkan, hal itu benar-benar mendobrak stigma negative mengenai orang yang biasanya memakai tato dan piercing.

Jungkook BTS Membahas Tentang Antingnya

701181779

Jungkook belum berbicara banyak tentang tatonya, tetapi dia menjawab pertanyaan penggemar tentang tindikannya selama melakukan siaran langsung. Diketahui bahwa antingnya tidak ada lagi, akhirnya ia mengklarifikasi hal tersebut.

Ia menjelaskan bahwa hilangnya dua antingnya tidak disengaja. “Saya tidak mengubahnya,” katanya. “Anting saya jatuh karena biasanya mereka tiba-tiba rontok ketika berada di atas panggung.”

Jungkook BTS juga meyakinkan ARMY bahwa ia kehilangan anting-anting saat menari tidak membuatnya sakit. “Tidak sakit sama sekali,” katanya. “Seharusnya itu menyakitkan dengan efek sebesar itu tapi aku tidak sengaja melakukannya,”

Cerita Jungkook BTS Tentang Pengalaman Menghadiri Acara Sendirian

Belum Punya Pacar Apalagi Istri, Jungkook BTS Justru Sudah Persiapkan Nama Ini untuk Anaknya, Artinya Penuh Makna!

Tidak hanya ceritakan tentang kenapa gaya antingnya berubah, Jungkook juga menceritakan kisah masa lalunya yang mungkin memiliki alasan tersendiri untuk dibahas dan diceritakan.

Anggota BTS memanfaatkan waktu luang mereka sebaik mungkin sebelum album baru mereka berjudul PROOF dirilis. Beberapa hari ini Jungkook sedang berkemah dengan manajemen BTS tetapi ia menyempatkan untuk menyapa para ARMY kesayangannya.

Saat bersantai di dekat api unggun, Jungkook mengadakan siaran langsung di mana dia berbicara tentang ini dan itu, termasuk gaya rambut masa lalunya, rutinitas penurunan berat badan saat ini, tindikan, dan rencana masa depan.

Baca juga:  Cerita di Balik Lagu “Beatbox” NCT DREAM, Ternyata Salah Satu Gerakannya Dibuat Langsung oleh Jisung

Di masa lalu, BTS muncul di variety show Korea baik sebagai grup maupun individu. Contohnya RM saat berada di Problematic Men selama 21 episode pada tahun 2015. Dia baru -baru ini bergabung kembali dengan para pemeran acara tersebut.

Sementara sebagian besar penampilan Jungkook adalah bersama para anggotanya, dia memang pernah melakukan solo untuk beberapa pertunjukan, termasuk acara perjalanan-realitas Flower Crew dan acara kompetisi menyanyi Masked Singer.

Dia menjelaskan bahwa meskipun dia menikmati syuting acara BTS sendiri, yakni Run BTS!,  tidak punya bayangan bahwa dia akan dapat tampil di variety show lain sendirian. Meskipun dia telah keluar dari cangkangnya selama bertahun-tahun, Jungkook  mengakui bahwa ia adalah orang yang pemalu.

“Saya baik-baik saja dengan Run BTS! karena saya merasa nyaman dengan anggota kami dan semuanya, tetapi saya tidak berpikir saya akan bisa tampil di variety show sendirian. Saya benar-benar malu,” ungkap Jungkook.

Pengakuan tersebut kemudian memperoleh banyak reaksi dari para ARMY yang mendukung segala keputusan Jungkook. Jungkook BTS mengatakan pada para ARMY yang setia padanya bahwa sebenarnya ia selalu mengawasi para ARMY.

Jungkook mengejutkan ARMY yang menonton siaran langsung dengan mengungkapkan bahwa dia telah melihat postingan yang dibuat oleh ARMY yang dia temui dan memberikan tanda tangannya di Festival Jazz Seoul 2022. Dia juga memuji mereka.

Baca juga:  Orang Yang Mengaku Sebagai Korban Bully Soojin Eks (G)-IDLE Dinyatakan Tidak Bersalah, Kontrak Dengan Cube Resmi Selesai

“Saat melihat Jazz Seoul Festival 2022, ada yang menandai saya dan saya melihat postingan tentang saya,” ungkap Jungkook.

Jungkook BTS berbagi bahwa dia benar-benar melihat “segalanya” karena dia selalu memantau reaksi ARMY secara online.

Ini bukan pertama kalinya seorang anggota BTS mengonfirmasi bahwa mereka mengintai dan melihat semua postingan ARMY di media sosial. Tahun lalu, V mengomentari TikTok seorang penggemar, dan BTS memasukkan banyak meme ARMY dalam video “‘Permission to Dance’ Anywhere” mereka.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik