Junior Roberts Putus Dengan Hanggaini, Ternyata Karena Selingkuh

Junior Roberts

Info Artis – Baru-baru ini, pasangan Hanggaini dan Junior Roberts dikabarkan putus. Keduanya dikabarkan dekat sejak membintangi film Geez & Ann. Kedekatan mereka sering terlihat di lokasi syuting dan dari foto Instagram yang diposting.

Usut punya usut, ternyata dua pemain film Geez & Ann ini putus karena isu perselingkuhan. Perselingkuhan tersebut dilakukan oleh pihak Junior Roberts.

Bukti-Bukti Perselingkuhan Junior Roberts Terkuak

Hanggaini atau yang dikenal juga dengan nama Jeha membagikan curahan hatinya lewat akun twitter.

Pada awalnya, Jeha mengunggah tweet yang sedikit mengkode pada tanggal 23 November 2021 lalu. “Saya punya sifat toxic yaitu selalu berharap akan kesetiaan dari orang yang bahkan nggak bisa memberikan kejujuran,” tulis Jeha.

Jeha tidak menekankan siapa ‘seseorang’ yang dimaksud dalam tulisan tersebut, tetapi para netizen langsung mengerti bahwa ini adalah tentang sang mantan kekasih, Junior.

Tak lama kemudian, kabar perselingkuhan Junior Roberts mulai beredar luas. Hal ini didukung oleh sebuah akun yang mengunggah video Junior Roberts sedang memeluk seorang gadis. Gadis tersebut adalah Rebecca Kloper yang diketahui saat ini tengah membintangi sebuah web series yang sama dengan Junior Roberts yaitu Mozachiko.

Baca juga:  Beredar Video Mesra Junior Roberts Bersama Gabriella Ekaputri, Tsana Ikut Komentar

Tidak hanya itu, netizen juga dihebohkan saat kemudian muncul sebuah foto yang memperlihatkan Junior Roberts dan Rebecca Kloper sedang berciuman. Postingan ini diunggah oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial. Warganet pun semakin yakin bahwa artis Rebecca Kloper adalah orang ketiga yang menyebabkan putusnya hubungan Hanggaini dan Junior Roberts.

“Kalau buat pemotretan MOZACHIKO nggak mungkin sampai seintim itu sih fotonya WKWK FIX KEBUKTI (selingkuh) DEH,” ungkap salah satu netizen di postingan foto viral tersebut.

Hanggaini pun mengungkapkan curahan perasaannya lagi dalam akun twitter-nya. Kali ini dalam tweet-nya Hanggaini mengakui adanya perselingkuhan tersebut terang-terangan pada tanggal 7 Desember 2021.

“Kenapa perselingkuhan itu normal buatmu? KENAPA???” kata cuitan Hanggaini tersebut. Saat ini cuitan tersebut sudah mendapat 105 ribu lebih likes dan di-retweet sebanyak 1,3 ribu kali.

Hanggaini juga mengaku bahwa dia memiliki sejumlah bukti mengenai perselingkuhan mereka berdua, namun bukan dia yang menyebarkan bukti-bukti tersebut ke akun admin-admin di media sosial.

“Oh, 1 lagi, kalau kalian pikir saya yang “SEBAR” informasi ke admin-admin tiktok bahkan sampai bayar mereka. Saya pikir saya nggak perlu membayar mereka. Kalau saya orang jahat, saya bisa langsung sebar bukti dengan akun saya. Tapi apa? Saya memilih untuk tidak melakukannya. Karena saya peduli pada kamu. Dan cewek itu.”

Baca juga:  Beredar Video Mesra Junior Roberts Bersama Gabriella Ekaputri, Tsana Ikut Komentar

Kemudian semakin memanas saja, akun @playitsafebabyofficial kembali memposting foto bukti perselingkuhan Junior Roberts di akunnya pada tanggal 10 Desember 2021. Dalam foto bukti tersebut terlihat screenshot percakapan admin @playitsafebabyofficial dengan seseorang yang mengaku sebagai sepupu Hanggaini, mantan pacar Junior Roberts itu.

Orang tersebut menjelaskan bahwa Junior sebenarnya sudah berselingkuh sejak lama, yaitu sejak bulan Agustus 2021 lalu. Tetapi saat itu Jeha masih ingin tetap mempertahankan hubungannya. Kedua pasangan tersebut baru putus pada tanggal 10 November 2021 setelah Jeha berlibur di Bali bersama keluarga Junior.

Orang tersebut juga mengatakan bahwa saat putus, Jeha sempat memperlihatkan video Rebecca Kloper dan Junior Roberts sedang berciuman, tetapi Junior Roberts berkata bahwa itu cuma bercanda dan akting semata.

Menurut orang tersebut, pihak keluarga Jeha juga sudah mengetahui perselingkuhan ini karena banyak bukti-buktinya. Dia juga mengatakan bahwa kedua pemain film Mozachiko itu sering ‘berhubungan’ di dalam toilet.

“Ibunya Jeha udah tahu. Banyak bukti, tapi nggak tahu siapa yang spill ke media. Juju sama Becca juga sering ewita (berhubungan intim) di toilet. Geli,” tutur sumber itu memberitahu admin @playitsafebabyofficial.

Baca juga:  Beredar Video Mesra Junior Roberts Bersama Gabriella Ekaputri, Tsana Ikut Komentar

Sumber lain yang berbeda juga memberitahu bahwa Jeha sempat pernah menemukan masker dengan bekas lipstik merah perempuan di dalam mobil kekasihnya itu sebelum mereka putus.

Tetapi, sampai sekarang pihak junior Roberts maupun Rebecca kloper masih tidak memberikan klarifikasi apa-apa terkait masalah ini.

Meskipun Begitu Hanggaini Tetap Profesional

Meskipun kabarnya keduanya putus sejak tanggal 10 November, namun Jeha tetap menjaga profesionalitas-nya dengan Junior Roberts.

Pada tanggal 8 Desember 2021, sebuah video tiktok diunggah di akun @mvpentertaimentid. Video tersebut memperlihatkan Jeha, Junior Roberts, dan salah satu pemain film Geez & Ann, Roy Sungkono sedang berdiri melingkar sambil berpegangan tangan dengan kompak.

Para netizen memuji Jeha yang tetap professional meskipun memiliki isu dengan mantan kekasihnya.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik