JYP Dianggap Menyia-Nyiakan Tzuyu TWICE, Ada Kemungkinan Akan Segera Hengkang?

Tzuyu TWICE

Kpop Terbaru – Tzuyu TWICE kerap dikenal sebagai visual terbaik. Tetapi, jenjang kariernya tidak terlalu digubris oleh pihak agensi JYP Entertainment, yang membuatnya lebih inferior dibandingkan idol wanita lainnya. Bahkan jumlah kesempatannya hanya sedikit meskipun sudah aktif di dunia K-Pop bertahun-tahun.

Ibu Tzuyu TWICE Marah, Merasa Putrinya Diperlakukan Tak Adil

00233427

Belakangan ini, fans marah saat JYP bersikap tidak profesional dengan Tzuyu TWICE. Diketahui, Tzuyu tidak terlihat di balik layar MV solo DVD Jepang ‘More & More’.

Meskipun nama idol wanita itu ada, wajahnya tidak kelihatan. Perilaku staf Jepang yang ceroboh itu membuat para fans marah dan menuntut keadilan.

Merespon kecaman keras dari komunitas ONCE dan fans Tzuyu, TWICE Jepang pun meminta maaf atas kesalahan itu.

“Kami meminta maaf dengan setulus-tulusanya karena membuat adanya ketidaknyamanan pada para member dan semua yang terlibat, serta kepada para fans yang selalu mendukung kami. Ke depannya, kami akan memberi perhatian terbaik untuk menghindari hal tersebut terulang dan berusaha tidak membiarkan kejadian yang seperti itu terjadi,” ujar staff.

Kenyataan kalau foto Tzuyu TWICE tidak disertakan dalam video balik layar tak hanya membuat fans marah, tetapi ibu dari idol wanita itu juga mengungkap kalau merasa tidak senang.

Baca juga:  Rose BLACKPINK Keperogok Nonton Konser Bersama Seorang Pria, Siapa Ya?

Ibu Tzuyu TWICE me-retweet video tersebut dengan bingung. Ia menulis, “Saya sangat bingung … Kenapa bisa begini? Kok bisa sebuah perusahaan besar membuat kesalahan yang begitu serius?”

“Saya tak paham. Saya hampir tercengang. Apa ini kelalaian atau faktor kesengajaan? Itu hanyalah sebuah kesalahan kan?” sambung ibu Tzuyu TWICE.

Ibu Tzuyu TWICE jelas tak puas dengan sikap agensi. Di postingan lainnya, Ibu Tzuyu menambahkan, “Saat kamu bertemu orang yang salah, kemudian berbalik dan pergi, berarti kamu adalah orang cerdas.”

Tulisan itu membuat bingung para fans. Gosip kalau Tzuyu akan pergi dari agensi JYP saat waktu kontraknya berakhir menyebar lagi dan membuat orang-orang percaya kalau hengkangnya Tzuyu TWICE bisa saja terjadi.

Selama di TWICE, Tzuyu termasuk sebagai anggota yang diperlakukan tak adil.

Sang idol sering hanya tampil sedikit di video klip grup. Selama 6 tahun karirnya, Tzuyu juga tak banyak berpartisipasi di variety show. Aktivitas solonya juga terbatas.

Belakangan ini, Tzuyu terpilih sebagai inspirasi merek fashion ZOOC. Tetapi, dengan visual dan sosok Tzuyu yang memukau, para fans menilai dirinya layak mendapat kontrak iklan dengan merek yang lebih besar dan lebih berpengaruh untuk memperluas kariernya di bidang fashion dan modeling.

Baca juga:  Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Dapat Kritik Karena Pakai Outfit Ini di Pemotretan

Fans sudah berkali-kali meminta JYP untuk tak menyia-nyiakan potensi Tzuyu. Mereka juga ingin JYP lebih fokus mendorong Tzuyu dan memberikannya lebih banyak kesempatan. Jika hal itu terjadi, kemungkinan Tzuyu akan menjadi idol wanita papan atas, tak hanya di Korea tetapi juga di kancah global.

Tzuyu TWICE Tawarkan Tips Ini Supaya Kulit Kering Jadi Sehat dan Lembab

Ternyata Ini Alasan Tzuyu dan Mina TWICE Jarang Bicara di Depan Publik

Tzuyu Twice ternyata punya kulit kering yang tentunya harus dijaga agar tetap lembab.

Dalam wawancara yang dilakukannya bersama Harper’s Bazaar, Tzuyu berkata ia punya jenis kulit yang kering.

Oleh karena itu, Tzuyu memastikan semua produk perawatan kulitnya difokuskan untuk pelembaban kulit.

Tetapi, ia juga punya tips lain yang tidak memerlukan produk kecantikan.

Nah, berikut adalah 3 tips skincare dari Tzuyu untuk mengatasi kulit kering.

  1. Rajin Memakai Sheet Mask

Tzuyu memakai lebih dari satu sheet mask di mukanya. Karena itu, fans sempat bercanda saat idol itu melakukan skincare. Ia tampak seperti tokoh Phantom di drama “The Phantom of the Opera.”

Kadang-kadang, Tzuyu akan memakai satu sheet mask biasa dan dikombinasikan dengan masker silikon. Hal itu akan membantu kulit tetap lembab dari masker dan mendapat manfaat dari beberapa bahan sekaligus.

  1. Mengkonsumsi Makanan Sehat
Baca juga:  Mirip Banget, 6 Idol ini disebut Kembaran dari Tzuyu TWICE

Tips skincare lainnya adalah menjaga pola makan.

Tzuyu sering makan di restoran dan kafe vegetarian. Ia mengaku makanan yang dikonsumsinya secara langsung mempengaruhi kulit, karena itu ia melakukan yang terbaik untuk makan makanan sehat.

  1. Menghindari Melakukan Diet Ekstrem

Tzuyu TWICE bercerita ia sempat mencoba melakukan diet ekstrem. Tetapi, ia justru merasa sangat pusing dan itu tak membuat kulinya bersih.

Tzuyu TWICE akhirnya diet sehat dengan tidak makan daging, tetapi mengkonsumsi makanan laut. Ia sudah melakukan diet ini selama hampir 2 tahun. Karena sudah mengkonsumsi makanan yang lebih sehat, kulitnya pun jadi mulai bersih.

You May Also Like

About the Author: Yodik