Kabar Lesti Melahirkan Mencuak, Billar Geram!

jg6nyjd7q2lkd8nvay95 20684

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Leslar atau Rizky Billar dan istri Lesti Kejora. Diketahui Lesti belum lama ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun saat usia kehamilan dirinya menginjak usia 34 minggu. Yang paling mengejutkan ternyata kondisi istri Billar ini ternyata memaksa Lesti melahirkan. Kenapa?

 

Diketahui, Lesti terpaksa melahirkan walaupun usia kandungannya masih 34 minggu. Dan ini tentu saja termasuk kelahiran yang berisiko baik untuk sang bayi dan sang ibu. Pasti kamu penasaran mengapa Lesti melahirkan secara tiba-tiba, bukan? Padahal sebelumnya, Rizky sendiri sebagai suami dan calon ayah telah mempersiapkan banyak hal untuk kelahiran anak pertamanya ini.

 

Drop dan Lesti Melahirkan Secara Tiba-Tiba

Lesti melahirkan

Berita tentang Lesti melahirkan ini ternyata tidak hanya membuat netizen heboh. Bahkan baik Rizky maupun Lesti sama-sama terkejut. Karena, sebelumnya Lesti dilarikan ke rumah sakit karena kontraksi dan mengalami flek. Namun, tidak menyangka akan segera melahirkan karena sudah ada pembukaan. Walaupun sebenarnya usia kandungan masih cukup muda dan belum 9 bulan, tapi tindakan terbaik untuk segera melahirkan adalah tindakan yang dianjurkan oleh sang dokter.

Baca juga:  Merasa Geram, Rizky Billar Laporkan Haters yang Mengusik Keluarganya

 

Bukan tanpa alasan mengala Lesti dilarikan ke rumah sakit. Karena memang Billar sendiri mengatakan jika istrinya sangat aktif. Jadi, mereka sangat khawatir jika terjadi apa-apa pada sang anak dan Lesti sendiri saat dirinya mengalami flek. Dan, tanpa diduga Lesti melahirkan dalam waktu singkat setelah dilarikan ke rumah sakit. 

 

Rahasiakan Identitas Anak 

IMG 20211227 214321

Jika kamu mencoba mencari tahu berita tentang Lesti melahirkan langsung di Instagram mereka, maka kamu hanya akan melihat postingan terbaru dari Billar saja. Walaupun anak pertama pasangan Leslar tersebut sudah lahir tanggal 26 Desember 2021 Minggu malam. Namun, sampai saat ini baik pihak Lesti maupun Billar belum ada memajang foto sang buah hati.

 

Billar sendiri di akun Instagram pribadinya hanya memajang sepenggal gambaran si kecil yang memegang jemari Lesti. Dan ada caption dengan ungkapan mengharukan ditulis panjang lebar oleh Billar. Bahkan, di story Instagram Billar kita bisa melihat ada kuis soal Identitas anak mereka.

 

Billar secara pribadi menuliskan “vote” di story miliknya. Dirinya menanyakan kepada followers di akun Instagram nya tersebut tentang kemungkinan jenis kelamin sang anak dengan inisial Baby L ini. Dan hasil vote yang ditampilkan pada fitur Instagram ini banyak yang memilih bayi cowok. Tapi, benarkah baby L bayi laki-laki?

Baca juga:  Ketahui Rizky Billar Ternyata Punya Banyak Mantan Kekasih, Begini Respon Lesti

 

Dalam postingan pertama setelah kabar Lesti melahirkan ini, Billar juga memberikan tag ke akun Instagram dokter yang membantu istrinya melahirkan. Dan dokter yang membantu Lesti melahirkan dengan nama Instagram @nana_obgyn juga memberikan balasan di postingan tersebut.

 

Di dalam komentarnya yang juga disematkan oleh Billar tersebut Dr. Nana mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama pasangan ini. Dokter ini juga menyatakan jika kelahiran anak tersebut sedikit lebih cepat alias prematur. Bahkan, dari Dokter Nana juga kita bisa tahu jika posisi sang bayi juga sungsang. Namun, hal terbaik dari berita Lesti melahirkan ini adalah kondisi sang bayi dan Lesti masih stabil.

Geram Akan Reaksi Netizen

Screenshot 2021 12 27 20 44 01 74 1c337646f29875672b5a61192b9010f9

Billar yang sudah menjadi seorang ayah ini ternyata mendapatkan banyak komenan yang nyinyir atas berita Lesti melahirkan tersebut. Bagaimana tidak, momen yang seharusnya bisa mereka nikmati menjadi rusak akibat ketikan jari jemari netizen yang suka kepo dan netink. Saking geramnya, Billar sampai mengcapture dm alias pesan pribadi yang diberikan oleh salah satu akun netizen kepadanya.

Baca juga:  Daftar 6 Kasus Kontroversial Artis 2021 Yang Menggemparkan!

 

Kemudian, tanpa basa basi Billar memposting komentar di DM miliknya tersebut. Tak lupa juga Billar menuliskan kata-kata tentang kekecewaan dirinya atas pikiran negatif yang menghampiri banyak netizen Indo. Bahkan, melalui unggahan tersebut dirinya mengajak sang pemilik akun untuk langsung bertemu secara 4 mata.

Screenshot 2021 12 27 20 44 09 74 1c337646f29875672b5a61192b9010f9

Billar menegaskan jika dirinya merasa tidak terima jika anak dan istrinya dihujat sedemikian rupa. Dan, akun atas nama @Wijay Putra Saras tersebut adalah akun milik seorang laki-laki dan mirisnya lagi juga sudah berkeluarga dan memiliki anak. Sebenarnya, jika tidak menyukai seorang publik figur kamu tinggal unfollow aja ya guys, daripada masalahnya panjang, ya kan?

 

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini