BTS

Kabar Terbaru dari BTS yang Bikin ARMY Tak Berhenti Kagum

Posted on

KABAR KPOP – Siapa yang tak kenal BTS? Ya, boy group asal Korea ini sudah lama menjadi idola banyak orang di seluruh dunia. Kabar terbaru dari member BTS selalu dinantikan oleh ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, dengan antusias.

Lalu, apa saja kabar terbaru yang semakin membuat ARMY terkagum-kagum saat ini?

RM Pamer Sepeda di Akun Instagram

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RM (@rkive)

RM atau Kim Nam-joon yang merupakan leader dari BTS pamer sepeda terbarunya baru-baru ini. Melalui akun Instagram pribadinya, ia berpose duduk dan bersandar di sepeda barunya.

Sepeda yang memiliki perpaduan warna hijau tua dan oranye itu tampak gagah. Tidak heran karena rupanya sepeda itu merupakan rakitan dua perusahaan besar sekaligus, yakni Colnago dan Tod’s.

Hal yang membuat ARMY kagum ialah rupanya sepeda tersebut hanya diproduksi sebanyak 70 buah saja. Pre-order sepeda bernama T-Bike itu dibuka pada tanggal 13 Juni 2022 lalu.

Selain itu, ARMY juga sangat dikejutkan dengan harga sepeda yang diklaim ramah lingkungan itu. Bagaimana tidak, T-Bike Colnago x Tod’s ini dibanderol dengan harga sekitar RP268,2 juta atau USD17,900.

Menariknya, sepeda langka ini hanya memiliki berat kurang dari 1 kg, lho. Dan, sepeda ini juga diklaim sebagai sepeda ramah lingkungan yang tahan banting meskipun di medan sulit.

Mengingat hanya RM yang tidak memiliki SIM, sepeda ini begitu cocok untuk leader yang memang senang bersepeda dan menikmati alam bebas itu.

Jungkook BTS Tembus 200 Juta Streaming Tercepat di Spotify

unnamed

Lagi-lagi, member termuda BTS mampu membuat ARMY kagum. Dikutip dari akun @jungkooktrends di Twitter pada hari Selasa (12/7/2022), pria bernama asli Jeon Jungkook itu mencetak prestasi menjadi Idol K-Pop pria yang paling cepat mendapat 200 juta streaming di akun Spotify miliknya.

Hebatnya lagi, prestasi ini diperoleh hanya dari dua lagu kolaborasinya, yakni “Stay Alive” dan “Left and Right”. Bisa dibayangkan pastinya rekor yang lebih membanggakan bisa dipecahkan jika Jungkook sudah debut solo.

Prestasi ini diperolehnya hanya sekitar 148 hari sejak ia memiliki akun profil di Spotify, platform musik terbesar di dunia. Mengagumkannya, lagu tersebut tanpa album ataupun debut solo.

Seolah tak jemu membuat penggemar bangga, rekor lagu solo miliknya juga menduduki peringkat teratas alias paling sering didengarkan orang. Misalnya, sebelum rekor 200 juta streaming, Jungkook memecahkan rekor lagu ‘Euphoria’ miliknya sebagai OST tercepat mencapai 100 juta streaming di Spotify menurut Korean Act.

Berkat banyaknya prestasi musik yang berhasil ia pecahkan, Jungkook sering diperbincangkan di media sosial, utamanya Twitter. ARMY optimis member termuda BTS itu akan sukses jika merilis album solo.

“Dengan dua lagu saja dia bisa menjadi Idol tercepat yang meraih prestasi ini. Tunggu saja sampai dia merilis albumnya sendiri, ini pasti akan meledak, dia akan mengalahkan setiap rekor!” cuit salah satu akun milik ARMY.

Lagu Jimin BTS Sukses Raih 100 Juta Tayangan di YouTube

Salah satu member BTS yang tak kalah sering meraih pemecahan rekor ialah Jimin. Baru-baru ini, Jimin dikabarkan sukses raih 100 juta penayangan di YouTube melalui single solonya yang berjudul ‘Filter’.

Dikutip dari Kcharmaster pada hari Selasa (12/7/2022), ‘Filter’ memecahkan rekor lagu pertama milik artis Korea yang videonya mencapai 100 juta penayangan. Selain itu, ‘Filter’ juga menjadi lagu solo artis Korea pria paling cepat mencapai 300 juta streaming di platform Spotify.

Tidak heran, karena memang sejak dirilis pada tahun 2022 lalu, ‘Filter’ terus tercatat berhasil memecahkan berbagai rekor baru di dunia musik. Misalnya, lagu tanpa MV yang berhasil debut di platform Billboard Hot 100, hingga lagu solo BTS pertama yang berhasil menduduki charting Top 200 Jerman.

Selain memiliki suara merdu dan wajah yang tampan, Jimin merupakan salah satu penari utama di grup BTS. Bakatnya yang luar biasa mampu menghipnotis ARMY, sehingga tak heran jika ia memiliki banyak penggemar yang setia menanti single solo terbarunya.