Surprise!! Azka Beri Kado Spesial di Ulang Tahun Deddy Cobuzier

deddy corbuzier

Berita Artis – Sang mantan mentalis kebanggaan tanah air rupanya berulang tahun yang ke-45 tahun kemarin. Tanggal 28 Desember tahun 2021 kemarin, Deddy Cobuzier merayakan ulang tahunnya dan mendapatkan banyak hadiah dari sahabat dan kerabatnya. Azka sebagai anak memberikan sebuah kado spesial untuk ulang tahun ayahnya.

Azka Nikola Cobuzier adalah anak semata wayang Deddy Cobuzier dan Kalina Oktorina. Mereka telah lama berpisah dan Azka memilih untuk tinggal dengan sang Ayah. Lewat akun sosial media Dedy Corbuzier sering memperlihatkan kedekatan hubungan mereka berdua, bahkan sempat dijuluki hubungan bapak dan anak terbaik.

Azka Beri Kado Spesial Untuk Ulang Tahun Ayahnya

Azka Corbuzier Ulang Tahun, Ini Kado Spesial dari Kekasih Deddy Corbuzier

Sebagai content creator, Deddy Corbuzier sekarang banyak mengunggah moment kedekatannya sehari-harinya dengan sang anak. Seperti ketika dia merayakan ulang tahunnya, dia pun mengunggah moment kebersamaan mereka dan kerabat di Instagram pribadinya. Azka terlihat memberikan kado spesial untuk ayahnya berupa tulisan tangannya di secarik kertas.

Tulisan tangan Azka itu merupakan tulisan tangannya ketika masih berumur tujuh tahun. Di dalam kertas itu dia menceritakan rasa cinta dan kagumnya untuk sang ayah seorang. Dia merasa sangat bahagia bisa tinggal bersama dengan ayahnya.

Baca juga:  Indra Bruggman Nasihati Mayang, Harus Kuat Kalau Mau di Dunia Entertainment

“Aku sangat kaget sekali, saat baru saja masuk ke kamar papa,. Kamar ayahku sangatlah fantastic dan besar sekali. Aku sangat bahagia bisa berada di dalam kamar ini” tulis Azka.

Azka pun mengungkapkan kebahagiaan dan beruntunya dirinya memiliki ayah seperti Deddy Corbuzier. “Tak ada yang seberuntung aku bisa memilikimu sebagai papaku. Azka sangat amat cinta Papa” tulisnya melanjutkan.

Unggahan Instagram Azka

Ingin membagi kegembiraan perayaan ulang tahun ayahnya, Azka mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Azka mengupload fotonya ketika memberikan kejutan untuk ayahnya. “Happy birthday pa, Aku tahu kamu paling benci kejutan dan pesta ultah, tapi ayolah pa, hanya sekali seumur hidup 45 tahun itu” tulis Azka.

Azka memberikan ucapan selamat ulang tahun. Aku tahu kamu benci kejutan ayah dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pesta ulang tahun. Tapi, ayolah papa, empat puluh lima tahun ini hanya terjadi sekali dalam seumur hidupmu.

Deddy Cobuzier merasa terharu atas kado Azka

Mendapatkan kado spesial dari anak semata wayangnya membuat Deddy Corbuzier merasa sangat terharu. Dia merasakan bahwa secarik kertas itu adalah kado terbaik yang pernah diterimanya. Sehingga dia mengunggah sebuah foto mereka dengan caption yang membuat terharu.

Baca juga:  Ferry Irawan Mengaku Capek Setelah Malam Pertama, Venna Melinda Bingung

Dedy mengaggap bukan kertasnya yang membuat spesial. Tetapi yang buat itu spesial adalah kebenaran bahwa Azka selalu mencintainya sebesar itu sampai sekarang. “Hadiah ini jadi spesial bukan karena tulisan atau kertasnya, tetapi yang bikin spesial adalah fakta bahwa sampai saat ini cintanya sama aku masih tetap sama” tulisnya sebagai caption foto.

Tanggapan Netizen

Unggahan Deddy Cobuzier tersebut sontak mengundang komentar beragam dari netizen. Mereka mengakui sangat tersentuh dan merasa sangat terharu dengan kedekatan bapak dan anak ini. Mereka ingin memiliki hubungan seperti mereka dan mendoakan yang terbaik untuk master Deddy Cobuzier.

“Uwuwu.. so sweet banget” ujar netizen yang kemudian ditanggapi lainnya dengan menuliskan “Ahh… aku pengen kayak mereka… terharu banget”. Kebanyakan netizen berkomentar positif dan memuji perlakuan Deddy untuk anak semata wayangnya ini.

Sebagai orangtua yang baik, pasti akan mendidik anaknya menjadi pribadi yang lebih baik juga. Mereka berdua sangat manis dan tulus. Netizen mendoakan Deddy berumur panjang dan dapat terus mendampingi Azka sampai tua dan sukses nanti.

“Orangtua yang terbaik, pasti akan mendidik anaknya menjadi lebih baik. Semoga berkah untuk umur rezeki nya ya om Deddy” tutur netizen yang lainnya. “Aku doain om Deddy panjang umur dan bisa terus didamping Azka sampai sukses” ujar netizen lainnya.

Baca juga:  Saipul Jamil Kecolongan Ponsel dan Motornya, Ternyata Dicuri ART-nya Sendiri

Perayaan ulang tahun yang merupakan kejutan untuk Deddy ini juga dirayakan bersama Sabrina, pacar Deddy Corbuzier. Mereka tampak bahagia menikmati acara yang sedang berlangsung. Kado spesial yang diberikan oleh Azka di hari ulang tahun ayahnya ini menjadikan bukti bahwa cintanya untuk sang Ayah selalu sama selamanya.

Semoga ke depannya, Azka bisa menjadi anak yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orangtuanya. Untuk om Deddy Corbuzier, selamat ulang tahun dan semoga seluruh harapan , doa yang terbaik untuk kamu dari kami semua.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik