Penyesalan Kalina Ocktaranny Menikahi Vicky Prasetyo

kalina ocktaranny

Belum genap setahun menikah, rumah tangga Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo terancam hancur.

Beberapa waktu lalu, saat selebgram dan model ini menjadi relawan erupsi Gunung Semeru, melalui Instagram Storynya Vicky membuat unggahan yang isinya berupa pernyataan untuk pamit sebagai nahkoda rumah tangga.

Akhirnya semua berhenti di usia 1 tahun. Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nakhoda di perjalanan perahu ini,” tulis Vicky pada Instagram Story.

Kalina pun menjawab pernyataan tersebut dengan mengingatkan bahwa pernikahan merupakan ibadah terlama seseorang.

“Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu ibadahnya, apalagi sampai menghancurkan, naudzubillah mindzalik. Semoga kita dijauhkann dari sifat-sifat seperti itu….Insyaallah saya tidak pernah  main-main dalam menjalankan ibadah,” tulis Kalina Ocktaranny.

Namun pernyataannya itu tidak mendapat tanggapan dari sang suami.

Selanjutnya perempuan yang lahir pada 30 November 1980 ini mengunggah foto yang sangat menyentuh  bergambar pohon kamboja dan sebatang tonggak yang menjadi penanda kuburan janinnya dengan Vicky.

Foto tersebut disertai dengan kalimat sindiran pada sang suami,” “Assalamualaikum…Hey anak mama yg disurga… Kita pisah untuk sementara ya sayang…. Mereka mungkin sudah melupakanmu, tapi mama ga akan pernah melupakanmu…“.

Baca juga:  Berhasil Turunkan 40 Kg, Ternyata Ini Dia Metode Diet Ivan Gunawan

Retaknya hubungan rumah tangga antara Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo ini seolah sulit untuk diselamatkan dengan tersiarnya kabar jika mantan istri Deddy Corbuzier ini sudah tidak lagi tinggal satu rumah dengan Vicky.

Bertemu Azka

Menjelang perayaan Natal pada 24/12/2021 yang lalu, perempuan berusia 41 tahun ini bertemu dengan putranya, Azka Corbuzier di salah satu restoran untuk makan bersama.

Pertemuan tersebut bagi Kalina selain ingin hadir bagi putranya yang akan merayakan Natal juga untuk menghilangkan rasa stress akibat kemelut dalam rumah tangganya.

Usai pertemuan itu, Kalina Ocktaranny pun menulis dalam Instagramnya, “Kamu alasan aku percaya cinta, Cha. Cinta antara ibu dan anak. Dan aku tidak pernah bosan bilang aku cinta kamu,” tulisnya disertai tagar #beforecristmas.

Ungkapan isi hati Kalina tersebut, tidak hanya membawa pembacanya pada situasi pertemuan antara ibu dan anak tapi juga mengingatkan akan masa lalu Kalina yang sudah 3 kali gagal membangun rumah tangga.

Pernikahan pertamanya dengan pesulap dan presenter Deddy Corbuzier berlangsung pada 25 Februari 2005 yang memberinya anak Azkanio Nikolas Corbuzier. Pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian pada 31 Januari 2013.

Baca juga:  4 Kasus Vicky Prasetyo yang Membuatnya Berurusan dengan Hukum

Tiga tahun kemudian tepatnya pada tahun 2017 dia menikah dengan pemain FTV, Muhammad Hendrayanto. Mereka berdua bercerai pada 19 April 2018.

Kali ketiga dia menikah dengan seorang pengacara, Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Namun usia pernikahan mereka hanya berlangsung 3 bulan setelah pada bulan Juni pada tahun yang sama mereka sepakat untuk bercerai.

Pernikahannya dengan Vicky berlangsung di Bogor pada 13 Maret 2021. Awalnya, orang tua dan anaknya tidak menyetujui pernikahan tersebut> Namun Kalina telah mantap dengan keputusannya.

Ternyata pernikahan inipun tidak harmonis. Rumah tangga keduanya sempat diguncang prahara sebelum akhirnya didamaikan oleh pendakwah Zacky Mirza. Setelah berdamai dan hubungan keduanya kembali membaik, Kalina sempat hamil sebelum akhirnya keguguran.

Kini, rumah tangga mereka kembali terguncang, bahkan kelihatannya sulit untuk didamaikan setelah Vicky menjatuhkan talak dan mereka sudah tidak lagi tinggal satu rumah.

Permintaan Maaf Kalina Ocktaranny

Menyadari rumah tangganya dengan Vicky terancam karam, Kalina Ocktaranny pun teringat pada sikap anaknya saat dulu menentang hubungannya dengan Vicky. Untuk itu dia meminta maaf pada Azka dan sang anak memaafkannya.

Hal itu dapat dibaca dari tulisan Kalina pada akun Instagramnya, “Cha, terima kasih udah jadi anak yang baik dan mau memaafkan Mama yang tidak ikuti kata-katamu.”

Sejak awal Azka memang tidak setuju ibunya menikah dengan presenter yang pernah menjadi suami dari Rama Nuraini dan Angel Lelga ini. Dia terang-terangan menyampaikan rasa tidak suka namanya dikaitkan dengan hubungan ibunya dengan Vicky. Bahkan pada bio akun Instagram dia menulis bahwa dia hanya anak Deddy Corbuzier.

Baca juga:  Listy Chan Ungkap Penyesalan, Netizen Ingatkan Karma

Tidak hanya kepada Azka, ungkapan permintaan maaf juga disampaikan Kalina kepada netizen, karena selama ini telah mengingatkan dirinya agar tidak gegabah mengambil keputusan dengan menikahi Vicky.

“Untuk kalian semua di luar sana … Saya juga minta maaf….,” tulis Kalina Ocktaranny dengan tambahan emoticon tangan menangkup. (*)

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini