Kang Gary
Kang Gary

Kang Gary Tegaskan Tidak Akan Tampil ke Acara TV Lagi, Kenapa?

Posted on

Lama tidak muncul ke layar kaca Kang Gary begitu lama menjauhkan diri dari dunia hiburan. Pria bernama asli Kim Hee Gun ini merupakan penyanyi dan komedian yang pernah tampil di acara TV fenomenal “Running Man”.

Kang Gary sendiri telah mengakhiri kontraknya dari Running Man, Oktober 2016 silam. Pun setelahnya ia juga pernah terlibat di acara The Return of Superman bersama sang anak Hao. Akan tetapi, Gary kembali tidak memperpanjang kontraknya.

Baru-baru ini di instagram, Kang Gary bersama sang anak dan istri mengunggah foto terbarunya. Mengenakan pakaian bergaya casual dan swag, Gary bersama keluarga kecil itu tampak duduk di bangku taman dengan anak dan istrinya.

Ia mengunggah beberapa foto dan menuliskan pesan, “Rasanya seperti musim semi,” tulis Gary (10/4/2022) lalu. Tak lupa ia menandai akun istrinya @hi__seeya dan anaknya @hihaoya.

Selang beberapa menit Kang Gary mengunggah foto tersebut, kolom komentarnya banjir diserbu oleh penggemar. Namun tak berjarak lama, Gary membatasi kolom komentar instagramnya.

Enggan Kembali ke Dunia Hiburan

6202b92e d6b4 419e b2f9 d46c7100bbbc 43

Sebagai seorang selebritis, Gary dirindukan oleh fans setianya. Karirnya sebagai seorang penyanyi, rapper, komedian membuatnya semakin dicintai oleh banyak orang. Tak sedikit para penggemar menunjukkan kerinduan mereka lewat media sosial.

Baca juga:  T.O.P BIGBANG Buka-Bukaan Soal Masalah Ganja Yang Sempat Membuatnya Mau Akhiri Hidup

Bahkan, di unggahan terbarunya, penggemar masih setia mengikuti aktivitas Gary. Di antaranya memberi dukungan, doa, dan pertanyaan kapan Gary akan kembali ke layar kaca.

“Aku ingin melihatmu lebih sering tampil di acara TV. Apa pendapatmu tentang itu?” tulis akun @carol**** di kolom komentar instagram Kang Gary (10/4/2022).

Dengan cepat Gary pun membalas, “Aku benar-benar tidak ingin melakukannya,” tandasnya.

Penasaran, penggemar kemudian membanjiri jawabannya. “Kenapa Gary Oppa?” tanya akun @mabe*****, “Kenapa? Aku sedih mendengarnya. Tapi jika itu membuatmu bahagia, lakukanlah. Tetap hati-hati dan sehat,” begitu tulis akun @imsyd***

Melihat pernyataannya tadi mengundang respon penggemar, alhasil Gary menutup kolom komentarnya. Pemilik akun @kanggary_yangban ini dikenal memang sering kali menjawab pertanyaan di akun media sosialnya.

Kang Gary Keluar dari Running Man

Gary bergabung dengan Running Man sejak 2010 silam. Acara ini turut diramaikan oleh pemain inti seperti, Yoo Jae Suk, HaHa, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, dan lainnya.

Popularitas Running Man semakin bersinar ketika Gary dan Song Ji Hyo sering dipasangkan dalam program TV satu ini. Keduanya dikenali sebagai Monday Couple.

Tak hanya itu, acara TV Running Man bertajuk komedi yang menyegarkan. Sebagai ajang melucu, Gary kerap kali dijuluki ‘cumi-cumi’. Banyak pihak yang menyebut Running Man adalah karir keemasannya Gary.

Baca juga:  Gara-gara Tampil di Coachella, Tablo Epik High Terseret Kontroversi dengan Penggemar BLACKPINK

Kendati demikian, keputusan mengejutkan datang dari Gary. Pelantun Can’t Break Up Girl, Can’t Breakaway Boy ini mengundurkan diri dari program Running Man. Ia memutuskan hengkang setelah 6 tahun berkarir di Running Man, tepatnya Oktober 2016 lalu.

Keputusannya ini semakin membuat penggemar patah hati, terlebih ketika Gary sempat memutuskan kontak dengan member Running Man lainnya. Tak hanya itu, Kang Gary pernah dikabarkan menghilang.

Dikabarkan Ingin Fokus ke Keluarga

Selang hengkangnya dari Running Man, penggemar dibuat terkejut ketika Gary memutuskan menikah awal April 2017 lalu. Sukses menghebohkan publik, Gary menikahi perempuan non selebriti dan melangsungkan pernikahan tanpa resepsi.

Kini Kang Gary dan sang istri telah dikaruniai seorang anak lak-laki, Kang Ha Oh. Menunjukkan kedekatan dengan sang anak, Gary dan Ha Oh, keduanya pernah terlibat dalam acara TV The Return of Superman Februari 2020.

Baca Juga : T.O.P BIGBANG Buka-Bukaan Soal Masalah Ganja Yang Sempat Membuatnya Mau Akhiri Hidup

Pada acara yang ditayangkan KBS itu, Gary turut mengenalkan keluarga kecilnya pada publik. Termasuk kabar pernikahannya yang dinilai tertutup.

Baca juga:  Grup IVE Dikritik Dianggap Bias Jang Won Young, Warganet Hubungkan Kasus Jennie Blackpink

“Kami hanya memberitahukan beberapa orang bahwa kami telah menikah. Tidak ada resepsi pernikahan,” ujarnya dalam The Return of Superman, Selasa (4/2/2020).

Desember 2020, Gary memutuskan vakum dari program KBS, The Return of Superman. Mereka kembali ke program tersebut ketika usia Ha Oh 45 bulan. Setelahnya, Kang Gary kembali memutuskan hengkang.

Hingga saat ini, Kang Gary tidak terlihat tampil di acara TV manapun. Sering membagikan kesehariannya bersama sang anak dan istri di instagram, diduga Gary ingin fokus pada keluarga. Meski banyak penggemar yang kecewa, namun tak sedikit di antaranya mendukung keputusan Kang Gary.