Karakter Favorit Soobin TXT dalam ‘All of Us Are Dead’, Ternyata Orang Ini!

All of Us Are Dead

Drakor TerkiniMenyusul serial ‘Squid Game’, drama korea lainnya kembali menjadi hits di Netflix. Drama tersebut adalah ‘All of Us Are Dead’ yang memiliki genre zombie apocalypse.

Sejauh ini, serial tersebut banyak mendapat sambutan yang positif dari para penonton. Semua orang dari berbagai kalangan, bahkan idol turut menyaksikan drama garapan Netflix itu.

Salah satu idol yang menonton serial ini adalah Soobin dari grup idol TXT.

Awalnya Tidak Suka Karakter Ini, Tapi Akhirnya Jadi Karakter Favorit

penyanyi soobin txt

Soobin TXT rupanya menonton ‘All of Us Are Dead’ di minggu pertama serial tersebut dirilis di Netflix. Belakangan ini, idol yang bernaung di agensi Big Hit Music itu membeberkan karakter siapa yang difavoritkannya dalam drama ini.

Dari platform Weverse, seorang penggemar bertanya padanya saat drama ‘All of Us are Dead’ sedang hangat-hangatnya. Penggemar tersebut ingin tahu karakter siapa yang paling Soobin sukai dari semuanya.

“Aku menyukai Nam Ra. Hehe,” jawab Soobin.

Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun) adalah seorang ketua kelas yang berwatak dingin dan penyendiri.

Baca juga:  Adegan BTS Drama Snowdrop Perlihatkan Momen Lucu Dari Jisoo dan Jung Hae In

Soobin mengaku pada awalnya ia tidak menyukai karakter Nam Ra.

Tetapi, seiring cerita berjalan, ia mulai melekat dengan tokoh Choi Nam Ra sehingga pada akhirnya menjadi karakter favorit.

“Aku nggak suka dia waktu awal-awal, tapi dia jadi keren mendekati akhir,” komentar Soobin.

Hal ini bisa dipahami orang-orang. Pada awalnya, Nam Ra memang terlihat cuek dengan teman-temannya. Ia juga terkesan monoton.

Tetapi, di pertengahan sampai akhir drama ‘All of Us Are Dead’, karakternya mulai terlihat. Ia juga selalu melindungi teman-temannya selama bertahan hidup di sekolah mereka yang penuh zombie.

Soobin tidak sendiri menganggap karakter ini sebagai favoritnya. Banyak penggemar yang sudah mengakui bahwa mereka kagum dengan tokoh Choi Nam Ra yang berkemauan kuat, bahkan banyak yang menyebutnya sebagai karakter terbaik di drama ini.

Ternyata Ini Umur Asli Para Pemeran ‘All of Us Are Dead’

Sinopsis All Of Us Are Dead, Drama Zombie Netflix Berikutnya

Drama ‘All of Us are Dead’ sangat fenomenal belakangan ini. Sampai saat ini, drama zombie itu masih menduduki peringkat satu di Netflix Indonesia per tanggal 4 Februari 2022.

Tidak hanya ceritanya yang seru, tetapi karakter-karakter dalam serial ini juga menarik untuk disorot.

Drama ‘All of Us Are Dead’ menceritakan siswa-siswi SMA yang terjebak di sekolah penuh zombie. Meskipun drama ini bercerita soal anak-anak sekolahan, ternyata ada para aktor yang sudah berusia 20 tahun keatas, bahkan lebih dari 30-an.

Baca juga:  Kim Da Mi Akui Setuju Jika Karakternya di “Our Beloved Summer” Putuskan Choi Woo Shik

Yang paling muda adalah Ahn Ji Ho yang memerankan Kim Cheol Soo, kemudian ada Kim Joo Ah pemeran Yoon Isak, serta Lee Chae Eun yang memerankan Park Hee Soo. Ketiganya lahir pada tahun 2004. Artinya, para aktor ini berada di semester terakhir di SMA mereka sekarang.

Sementara itu, aktor lainnya sudah melewati masa SMA.

Park Ji Hoo yang memerankan Nam On Jo sudah berusia 20-an berdasarkan perhitungan usia Korea. Lalu, Yoon Chan Young yang memerankan Lee Cheong San lahir pada tahun 2001.

Kemudian yang menarik, Cho Yi Hyun dan Park Solomon yang memerankan pasangan Nam Ra dan Soo Hyeok lahir di tahun yang sama, yaitu 1999.

Yoo In Soo yang memerankan Yoon Gwi Nam lahir pada tahun 1998. Kemudian aktris yang juga favorit dalam drama ‘Squid Game’ Lee Yoo Mi adalah kelahiran 1994.

Di usia 30 tahunan, ada Jung Yi Seo sebagai pemeran Kim Hyun Joo yang kelahiran 1993.Yang paling tua adalah Oh Hee Joon yang kelahiran 1988.

Kemungkinan Ini Tokoh Kunci Kalau Ada ‘All of Us Are Dead Season 2’

Tidak hanya pujian, tetapi drama ini juga menuai kritik. Salah satu kritikan penonton membahas karakter yang dinilai tidak berguna dalam drama, yaitu siswi bernama Park Hee Su (Lee Chae Eun).

Baca juga:  Drama Korea Jinxed at First, Seohyun Girls Generation dan Na In Woo Beradu Akting

Hee Su melahirkan di sebuah toilet sekolah saat zombie sedang menyerang Korea. Ia kemudian berusaha menjaga bayinya meskipun pada akhirnya ia terinfeksi juga.

Karakter ini dianggap tidak mempengaruhi cerita, tetapi bisa saja bayi Hee Su menjadi peran penting di drama ‘All of Us Are Dead’ berikutnya.

Dicurigai kalau bayi ini sebenarnya anak dari Pak guru Lee Byeong Chan yang menjadi sumber wabah zombie. Teori lainnya mengatakan kalau ini adalah anak dari siswa preman, Gwi Nam (Yoo In Soo).

Kalau bayi ini anak Gwi Nam, maka ia bisa jadi kebal terhadap virus zombie seperti Ayahnya.

You May Also Like

About the Author: Yodik