Kartika Putri

Kartika Putri Datang ke Bareskrim Polri, Apakah Mau Damai Dengan Richard Lee?

Posted on

Dunia Selebriti – Artis Kartika Putri terlihat datang ke gedung Bareskrim Polri, pada tanggal 21 Maret 2022.

Kabarnya, ia datang sebagai tanda memenuhi undangan khusus dari Richard Lee setelah sang dokter ditetapkan sebagai tersangka.

Kartika Putri Mengaku Tidak Punya Masalah Pribadi Dengan Richard Lee

kasus kartika putri vs richard lee polisi berulang kali dimediasi tapi belum berhasil22 700

Kartika Putri datang sekitar jam 09:30 WIB. Ia tidak sendiri, melainkan hadir dengan kuasa hukumnya Ryan Prenada dan juga timnya.

“Hari ini kita penuhi undangan khusus yang diberikan saudara RL (Richard Lee). Kita lihat saja nanti apa yang mau disampaikan, dibicarakan, dan didiskusikan,” jelas kuasa hukum Kartika Putri, Ryan Praneda ketika diwawancara di Bareskrim, pada tanggal 21 Maret 2022.

Membahas pemanggilannya hari ini, Kartika Putri mengaku bingung dengan gelar perkara, apalagi karena sekarang Richard Lee sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus ilegal akses.

Istri dari Usman bin Yahya itu mengaku belum tahu pasti apa isi undangan khusus yang disampaikan Bareskrim Polri dari Richard Lee.

“Saya bingung, tapi ini kan sudah diundang. Itu juga hak tersangka untuk melakukan gelar khusus,  kita cuma memenuhi panggilan saja. Yang penting saya sudah ada bukti-bukti kuatnya, karena jadi penasaran sekali hari ini, mau tahu gelar khusus macam apa ini karena saya sendiri masih awam, pengen tahu,” terangnya.

Diketahui, dokter Richard Lee sudah datang duluan di gedung Bareskrim Polri. Sang mantan presenter program televisi itu mengaku dirinya siap dipertemukan dengan Richard Lee.

“Siap banget kalau ketemu, soalnya dia laporin saya di Palembang, malahan kita juga satu pesawat, habib pun negur duluan. Saya juga tegur, terus kita juga sempat mediasi di Palembang. Secara personal sih, kita nggak ada masalah apapun,” kata Kartika Putri.

Kartika Putri mengaku cuma fokus pada kasus hukum.

Secara pribadi, ia menegaskan tak ada masalah pribadi sama sekali dengan dokter Richard Lee.

“Kita memang nggak kenal, nggak ada masalah pribadi disini.  Disini juga kita hanya ngurus masalah soal pelanggaran hukum, itu yang kita laporkan,” ujarnya.

Sekedar informasi tambahan, awal mula perkara ini adalah saat Kartika Putri melaporkan Richard Lee atas kasus dugaan pencemaran nama baik setelah sang dokter membuat video reaction tentang ulasan produk kecantikan Kartika.

Richard Lee bilang produk kecantikan yang dipakai Kartika termasuk bahaya untuk kulit. Tidak terima dengan perkataan Richard Lee, Kartika akhirnya melapor Richard atas dugaan pencemaran nama baik.

Richard Lee Bilang Mau Damai Dengan Kartika Putri

Kartika Putri Berseteru dengan dr. Richard Lee, Skincare Ini Pemicunya

Richard Lee ungkap dirinya mau segera berdamai dengan Kartika Putri.

Keinginan itu dikatakan sang dokter kecantikan sendiri setelah menjalani undangan khusus gelar perkara. Ia memohon agar bisa bertemu dengan Kartika Putri di Bareskrim Polri selama 5 jam.

“Maunya sih berdamai,” ucap Richard Lee di Bareskrim Polri, pada tanggal 21 Maret 2022.

Kemudian, Richard Lee juga meminta para wartawan menunggunya dan tim pengacaranya yang akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

Dalam hal ini, ia memohon doa dan dukungan agar masalahnya ini dengan istri Usman bin Yahya cepat selesai.

Ia mengaku apa yang dilakukannya di dalam konten Youtube adalah hanya untuk mengedukasi masyarakat.

“Nanti saya buat statement, saya janji akan ada waktunya,” jelas Richard Lee.

“Saya akan buka kepada kalian, tapi nanti, bukan sekarang. Saya janji kalian akan diundang ke konferensi pers setelah masalah saya kelar. Mohon dukungan kalian,” sambung Richard Lee.

Richard Lee Mau Cari Keadilan

Awak media menemukan dokter kecantikan Richard Lee yang keluar dari Gedung Bareskrim Polri setelah 5 jam menjalani undangan gelar perkara atas masalahnya dengan Kartika Putri.

Richard Lee memberi undangan itu untuk memperjuangkan keadilannya.

“Saya disini memperjuangkan keadilan, kalian juga tahu sendiri lah,” ujar Richard Lee ketika ditanyai awak media di Bareskrim Polri, pada tanggal 21 Maret 2022.

“Saya berniat baik mau kasih edukasi ke masyarakat, mau dunia kosmetik Tanah Air jadi semakin baik lagi,” jelasnya.

Tetapi, kontennya itu malah membuat dirinya dilaporkan oleh Kartika Putri ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

“Tapi ternyata malah jadi kayak begini, padahal dari hati saya nggak ada niatan (menyinggung Kartika Putri). Karena itu, disini saya cuma nyari keadilan aja sama pengacara saya,” kata Richard Lee.