Kazuha LE SSERAFIM Akui Kagum Jimin BTS hingga Ikut Audisi Gunakan Lagu BTS

Kazuha LE SSERAFIM

Kpop Terbaru – Kazuha atau kerap dikenal Kazuha LE SSERAFIM miliki bakat K-Pop luar biasa. Sebelum Kazuha bergabung dengan girl grup, ia adalah penari balet profesional yang sempat berlatih di Belanda dari tahun 2020 hingga 2021. Kazuha mempelajari aneka bentuk tarian disana.

Namun selama pandemi Covid-19 berlangsung, Kazuha LE SSERAFIM memutuskan untuk tidak ingin hidupnya berputar di dunia balet saja. Kazuha LE SSERAFIM kemudian memutuskan untuk menjadi idol K-Pop supaya bisa mengekspresikan dirinya dalam pertunjukan yang berbeda.

Kazuha kemudian mengikuti audisi untuk SOURCE MUSIC yang diadakan secara online.  Kazuha mengambil kesempatan untuk mengirimkan video penampilannya. Pada saat Kazuha diwawancara oleh Majalah Weverse, ia mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti audisi dengan diiringi salah satu lagu K-Pop paling ikonik yaitu BTS Dynamite.

Kagumi Jimin, Kazuha Gunakan Lagu BTS dalam Audisinya

khawatir kim garam bagikan rahasia bisa pede jadi center lagu debut le sserafim kimgaram 1525112391628795906

Audisi SOURCE MUSIC Kazuha tersebut terdiri dari cover dance dari lagu dan video langsung saat dia melakukan tarian balet. Alasan mengapa Kazuha memilih lagu Dynamite dia ungkapkan karena ketertarikan dengan dance break yang menyenangkan dan ingin mencobanya sendiri.

Baca juga:  Diterpa Isu Sakit Mental, Jeongyeon Twice Kembali Hiatus dan Vakum dari Konser

KAZUHA LE SSERAFIM mengungkapkan, “Saya mengirimkan cover dance lagu Dynamite milik BTS dan juga video saya ketika menari balet. Ada dance break di lagu Dynamite yang sangat keren sehingga saya ingin mencobanya,” ucap Kazuha.

Sebelum bergabung dengan grup LE SSERAFIM, Kazuha adalah seorang penari balet profesional yang berlatih di Belanda dari tahun 2020 hingga 2021. Kazuha  menambahkan, “Saya sangat terkesan menonton penampilan BTS. Ketika saya tengah menyiapkan diri untuk audisi. Meskipun mereka semua punya koreografi yang sama, namun tiap anggota juga ada gaya mereka sendiri, yang menurut saya membuatnya lebih keren.” puji Kazuha LE SSERAFIM.

Terakhir, ia pun menuturkan miliki kekagumannya pada personil BTS dan keterampilan dalam menarinya saat Koreografi. Kazuha LE SSERAFIM merasa kagum pada Jimin BTS karena keterampilan sang Idol dalam hal menari. Kazuha juga menyatakan dance Jimin BTS sangat indah dan unik. Kazuha menilai Jimin BTS pandai dalam hal menggabungkan tarian klasik dengan koreografi Kpop

Saya pikir gerakan dance Jimin BTS sangat indah ketika saya melihatnya. Saya terkesan melihat seseorang mampu menyeimbangkan tarian klasik dan koreo khas Kpop dengan sangat baik, hal itu membuat saya sangat tertarik untuk tampil,” jelasnya.

Baca juga:  Grup NMIXX Sudah Debut Dengan Lagu ‘O.O’! Dicap Paling Jelek Dari Semua Grup di JYP?

Kazuha Bersiap Gabung dengan Label BTS, HYBE Labels

China Cekal Fansite Jimin BTS, Apa Penyebabnya?

Kazuha menjadi anggota kelima girl group LE SSERAFIM. Girlgrup baru jebolan Source Music Entertainment ini berkolaborasi dengan HYBE Labels. Foto-fotonya diunggah pada akun media sosial resmi grup LE SSERAFIM pada Kamis (7/4/2022) lalu.

Rencananya, LE SSERAFIM akan lakoni debut mereka pada Mei mendatang dengan total anggota enam orang yakni Kazuha, Sakura, Kim Chaewon, Hong Eunchae, Kim Garam, dan Huh Yunjin. Agensi LE SSERAFIM, HYBE Labels sendiri menaungi beberapa grup K-Pop populer lainnya, seperti BTS, TXT, dan Seventeen.

Dalam video yang diunggah pada kanal Youtube HYBE Labels, Kazuha menampilkan kepiawaiannya dalam menari balet. Ia bahkan sempat memenangkan juara pertama dan kedua pada kompetisi balet sejak 2016-2019.

Kompetisi yang diikuti Kazuha LE SSERAFIM meliputi nasional dan internasional. Sementara pendidikan baletnya ia peroleh dari Bolshoi Academy di Rusia, kemudian Royal Ballet School di Inggris, Dutch National Ballet Academy, dan Dance Rudivan Dantzig di Belanda.

Dengan segudang pendidikan balet dan kemampuannya tersebut, warganet berpendapat Kazuha akan menjadi main dancer dalam grup, layaknya Mina ‘TWICE’ yang juga ahli menari balet.

Kazuha sendiri lahir dengan nama Nakamura Kazuha di Kochi, Jepang pada tahun 2003. Kemudian dia lama menetap di Belanda. Dengan visualnya, Kazuha menjadi anggota tertinggi di LE SSERAFIM, dengan tinggi badan mencapai 174 cm.

Baca juga:  Inilah Debut Tiga Group K-Pop Diawal Tahun 2022

Netter Indonesia kerap meledek Kazuha yang memiliki dua kewarganegaraan, Jepang dan Belanda. Kazuha kerap dapatkan berbagai komentar lucu dari para fans di Indonesia. Warganet ini mencuitkan kesiapan mereka dijajah oleh pesona Kazuha, membahas kerja rodi dan romusha, serta rempah-rempah yang menjadi makanan kegemaran Kazuha.

Melalui beberapa unggahan foto Kazuha juga disebut mirip aktris ternama, Bae Suzy. Banyak netter yang memposting foto keduanya berdampingan di media sosial untuk dibandingkan bahwa mereka memang memiliki kesamaan secara visual.

You May Also Like

About the Author: Yodik