Laura Anna

Keanu AGL Bongkar Fakta Hubungannya Selama Ini Dengan Laura Anna

Posted on

Gosip Terkini – Pada hari Rabu (15/12/2021), artis selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan telah meninggal dunia. Laura Anna adalah selebgram dan influencer Indonesia yang memiliki darah Hungaria, Sumatera Utara, Melayu, dan Batak.

Selebgram Laura Anna menjadi viral karena kasusnya dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Diketahui bahwa Gaga Muhammad pernah terlibat kecelakaan mobil bersama Laura pada bulan Desember 2019.

Diduga Gaga Muhammad diduga menyetir saat dalam keadaan mabuk. Karena hal tersebut, ia tidak sengaja membanting setir ke kanan dan setelah itu mobil yang ditumpangi mereka berdua jadi terjungkir balik.

Karena hal tersebut Laura mengalami dislokasi pada tulang leher, sedangkan Gaga hanya mengalami luka ringan dan bisa dengan cepat beraktivitas seperti orang normal.

Laura Anna mengungkap bahwa ketika ia mendekam di rumah sakit, Gaga mencuri kartu ATM-nya tanpa ijin dan sama sekali tidak mau bertanggung jawab atas yang terjadi pada Laura.

Oleh karena itu, Laura dan keluarganya kemudian memutuskan untuk membawa Gaga Muhammad ke pengadilan.

Namun, ketika masih sedang memperjuangkan keadilan atas dirinya, Laura Anna tiba-tiba meninggal pada tanggal 15 Desember lalu.

Hal ini membuat banyak orang, para artis, dan juga influencer sedih. Laura Anna selama ini dikenal sebagai sosok wanita yang baik dan ramah kepada orang-orang.

Baca juga:  Tengah Hamil 5 Bulan, Kelanjutan Kasus Dea Onlyfans Masih Simpang Siur

Laura Anna kemudian disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven yang terletak di Pluit, Jakarta Utara. Pemakaman dimulai sejak tanggal 16 Desember 2021.

Banyak artis dan influencer yang datang untuk melayat selebgram kelahiran 2000 itu. Salah satu artis tersebut adalah Keanu. Keanu atau yang biasa dikenal sebagai Keanu AGL adalah sahabat Laura Anna yang sudah saling mengenal sejak lama.

Keanu Memberikan Kata-Kata Terakhir Untuk Laura Anna di Hadapan Semua Orang

Laura dan Keanu ternyata bertetangga sehingga mereka sangat sering bertemu. Keanu sering jalan-jalan bersama Laura dengan sepeda motornya. Hal ini bisa dilihat dalam beberapa vlog Laura Anna yang terdapat di channelnya, yaitu Laura TV.

Mereka juga sering sahur bersama dan pergi makan.

Karena itu, sebagai sahabat yang sangat dekat dengan Laura, Keanu tentu sangat terpukul karena kejadian yang menimpa gadis itu.

Di pemakaman Laura, seorang influencer yaitu Awkarin sempat merekam kata-kata terakhir yang diucapkan Keanu untuk Laura di Instagram Story-nya. Dalam Story di Instagramnya @awkarin tersebut, terlihat Keanu mengucapkan itu sambil menangis.

Keanu mengungkap bahwa dia merasa sangat kehilangan Laura.

Baca juga:  Rizky Billar Ungkap Kalau Lesti Kejora Selalu Beli Yang Mahal-Mahal Buat Anak

Keanu juga bercerita bahwa Laura itu sudah dekat padanya bahkan sebelum dia menjadi seorang artis.

“Bukti kebaikan Laura itu saya.” ucap Keanu memberitahu semua orang yang hadir di pemakaman.

“Saya itu nggak mampu (secara finansial), saya jauh dari kalian semuanya. Saya itu cuma ojek, saya itu penjaga kantin. Saya juga nggak bisa dibilang ganteng, saya nggak punya kendaraan pribadi yang mewah-mewah. Kalau dilihat-lihat, nggak ada yang bisa dibanggakan dari diri saya ini. Tapi Laura..dia nggak peduli akan hal itu!” lanjut Keanu sambil menangis.

“Dia memberi warna dalam hidup saya selama ini. Dia adalah Pelangi di hidup saya. Selama ini dia selalu berbagi hidup dengan saya. Ini sangat menyakiti saya, Lau.” sambung Keanu.

“Dan saya sebenarnya sangat malu karena menguraikan air mata dari kemarin dan juga hari ini. Kenapa? Karena selama ini Laura nggak pernah menangis sekalipun di depan kita semua. Dia selalu terlihat terang, dia penuh warna.” tutur pria berumur 23 tahun itu lagi.

“Saya nggak tahu bagaimana cara membalas kebaikanmu, Laura. Saya tahu saya bukan sosok yang baik, bukan sosok yang mulia. Saya tahu saya bukan sosok yang pantas mendapatkan cinta darimu, Lau. Tapi selama ini Laura nggak peduli. Dia tetap tulus menyayangi dan menemani hidup saya selama ini.” ujar Keanu sambil masih menguraikan air mata.

Baca juga:  Kado Mewah Untuk Arsy Hermansyah Dari Kakak Loly Di Hari Ulang Tahun

Keanu juga berkata bahwa Laura Anna adalah alasan kenapa Keanu bisa memiliki karir setinggi ini sekarang.

“Saya harap Tuhan melindungimu sekarang, Lau. Saya harap Tuhan selalu melindungi dan mengasihimu, Laura. Saya itu bukti nyata bahwa Laura pernah hidup. Saya ada di dunianya. Berkat Laura aku punya karir, punya harga diri. Aku cinta kamu, Laura. Terima kasih, Laura, dan juga..maaf, Lau.” kata Keanu terakhir.

Laura Anna meninggal dunia di usianya yang 21 tahun.

Selama ini Laura dikenal orang-orang sebagai sosok yang tegar dan selalu memperjuangkan keadilannya.