1619151 1000xauto momen kedekatan fuji dan thariq halilintar

Kedekatan Fuji dan Thariq Kembali Tercium, Komentar Ini Bikin Geger!

Posted on

Kedekatan Fuji dan Thariq kembali tercium oleh netizen. Bagaimana tidak, pasangan yang tengah diisukan sedang pendekatan ini semakin berani berbalas komen di masing-masing akun medsos mereka. Padahal, mereka sekarang sedang berjauhan. Sebab, beberapa waktu lalu, sempat terekam kedekatan Fuji dan Thariq di bandara saat mengantar keluarga Atta Aurel dan Ashanty Anang ke Turki.

 

Diketahui, 3 keluarga tersebut meliputi keluarga Gen Halilintar, Atta-Aurel dan keluarga Anang tengah berlibur. Mereka memilih Turki untuk menghabiskan penghujung tahun 2021 ini. Dan ketika di bandara inilah momen kedekatan Fuji dan Thariq kembali tercium.

 

Setelah berhasil dipertemukan pertama kali saat konten bareng memasak oleh Aurel, mereka berdua kian akrab. Bahkan, Fuji dan Thariq sudah berani makan berdua, ngonten TikTok bersama hingga terakhir gandengan di bandara! Wah-wah, ada apa ini?

 

Kedekatan Fuji dan Thariq Saat Komentar di Instagram

Kedekatan Fuji dan Thariq

Momen kedekatan antara Fuji dan Thariq berikutnya kembali tercium saat Fuji memposting dua buah kolase foto di Instagram miliknya. Di postingan tersebut tertulis caption “2 anak cukup kan?” Ujar Fuji. Yang menghebohkan adalah komentar Thariq pada postingan ini.

Baca juga:  Atta Dan Aurel gelar 7 Bulanan! Wow Ini Sikap Keluarga AHHA

 

“11 gak sih?” Balas Thariq.

 

Sontak komen Thariq tersebut ramai dibalas lagi oleh para penggemar. Bahkan Fadly abang kandung Fuji juga terlihat ikut mengomentari komentar Thariq tersebut. Makin gemes, bukan? Apalagi Fuji juga membalas dengan komentar singkat seolah-olah terkejut dan sedikit keberatan.

 

Karena kejadian ini, tidak sedikit yang beranggapan keduanya mulai serius. Bahkan banyak juga yang memprediksikan bahwasanya Fuji dan Thariq akan segera menyusul jejak Atta Aurel. Sebab, sebelumnya pasangan suami istri ini diketahui juga berawal dari hanya sekedar “ngonten bareng”.

Tanggapan Keluarga Fuji 

images 28 13

Menariknya lagi, setelah kedekatan antar anaknya dan Thariq Halilintar tercium ke publik. Baik Haji Faisal (ayah), ibu Dewi (ibu) bahkan abang ke dua yakni Frans terlihat memberikan lampu hijau. Secara terpisah mereka pernah diwawancarai terkait kedekatan antara Fuji dan Thariq.

 

Frans yang jarang diliput oleh media sekalipun tidak memberikan reaksi penolakan atas kabar kedekatan adiknya tersebut. Ketika ditanya Frans secara singkat mengatakan tidak masalah Fuji dekat dengan siapa saja. Frans juga mengatakan menyerahkan semua keputusan atas hidup adiknya tersebut ke tangan Fuji sendiri. 

Baca juga:  Jalan-Jalan Ke Turki, Intip Potret Babymoon Atta dan Aurel Di Cappacodia

 

Jadi, tidak masalah siapapun yang sedang dekat dengan Fuji asal Fuji sendiri memang menyukai dan bahagia dengan hubungan tersebut. Sehingga Frans sendiri tidak menginginkan kriteria khusus atas pria yang akan dekat dengan adiknya ini.

 

Sedangkan pasangan suami istri Haji Faisal dan ibu Dewi sendiri juga terlihat memberikan reaksi baik ketika ditanyai perihal yang sama. Bahkan, ibu Dewi menjawab dengan lucu menanggapi pertanyaan ketika Fuji dan Thariq gandengan di Bandara.

 

“Ya mungkin takut ketinggalan makanya digandeng. Atau takut kejepit, Fuji kan badannya kecil” jawab ibu Dewi sambil tersenyum.

 

Jawaban pak Faisal juga sama. Beliau mengatakan jika Fuji masih muda dan wajar saja jika masih mencari jati diri masih berteman dengan siapa saja. Karena masih masanya untuk menentukan mana yang baik untuk dirinya. Jadi, selagi masih positif ya boleh-boleh saja, ungkapnya.

Lampu Hijau Dari Keluarga Gen Halilintar

images 47 2

Tidak hanya reaksi keluarga Fuji saja yang membuat netizen senyum-senyum sendiri. Bahkan, diketahui keluarga Thariq sendiri juga seolah-olah memberikan lampu hijau atas kedekatan mereka berdua. Misalnya saja dengan satu persatu anggota keluarga mulai menggunakan “sound Keramat Tofu”.

Baca juga:  Atta Dan Aurel gelar 7 Bulanan! Wow Ini Sikap Keluarga AHHA

 

Kamu yang mengikuti TikTok Fuji dan Thoriq pasti tahu dengan lagu yang sering mereka gunakan ini, bukan?

 

“Lagi-lagi ‘ku gak bisa tidur

Lagi-lagi ‘ku gak bisa makan”

 

Nah, setelah Atta Aurel membuat konten dengan penggalan lagu tersebut, diketahui Anang dan Ashanty juga ikut melakukan hal yang sama. Bahkan baru-baru ini, orangtua Thariq juga melakukan hal serupa. Hmm, semakin seru untuk diintip kedekatan dua sejoli yang tengah berbunga-bunga ini, ya?

 

Bagaimana nih? Kamu sendiri lebih suka kedekatan Tofu atau Chika dan Thariq nih? Tapi ngomong-ngomong, kita doakan saja yang terbaik untuk mereka bertiga ya!