Kena Mental! Zinidin Zidan Tak Bisa Tidur dan Muntah-muntah

Zinidin Zidan

Kabar Gosip – Hingga hampir sepekan polemik Zinidin Zidan dan Tri Suaka yang memparodikan lagat Andika Kangen Band saat manggung, isu ini masih terus menjadi perhatian publik. Di berbagai platform media sosial, ketiga nama tersebut masih viral. Di twitter misal, sampai hari Selasa 27 April 2022, nama Zinidin Zidan masih menjadi trending topic.

Zinidin Zidan Tirukan Anak Berkubutuhan Khusus (ABK)

Video Zinidin Zidan dan Tri Suaka Viral Lagi, Kini Diduga Olok-Olok Anak  Berkebutuhan Khusus

Setelah video melecehkan Andika Kangen Band viral, terakhir Zidan kembali menuai hujatan karena beredar video dirinya menirukan Anak Berkebutuhan Khusus. Warganet pun semakin geram dengan tindak tanduk penyanyi asal Sulawesi tersebut.

Buntutnya, baik Tri Suaka maupun Zidan sudah meminta maaf melakukan akun instagram mereka Selasa 26 April 20220. Di unggahan tersebut mereka mengaku kalau tak memiliki niat melecehkan ABK seperti yang dituduhkan oleh netizen.

Apa yang mereka peragakan karena mengikuti tren KULBET atau Kul Bet yang sedang ramai di Tiktok dan Instagram. Oleh karena itu, mereka berdua meminta maaf kepada orang tua dan ABK yang merasa telah dilecehkan oleh sikap mereka.

Baca juga:  Respon Andika Kangen Band Soal Parodi Tri Suaka dan Zidan: Semoga Cepet Sadar

Terkait video Andika Kangen Band, keduanya sudah klarifikasi dan meminta maaf. Musisi Anji, mengundang Zidan dan Tri Suaka di channel YouTube miliknya untuk menjelaskan duduk perkara mengenai kasus ini.

“Ya sama juga, aku mengakui kesalahan aku, kita pada dasarnya tidak ada niatan untuk menjelekkan musisi-musisi senior. Intinya aku tahu itu fatal jadi aku minta maaf,” ujar Zidan.

Susah Tidur dan Muntah-muntah

Terutama kepada Zidan, warganet sepertinya sudah muak dengan kelakuannya. Penyanyi yang dikenal sering mengcover lagu-lagu populer ini pun menjadi sasaran cyber bullying netizen Indonesia. Hal ini pun mengganggu kesehatan Zinidin Zidan.

“Buat aku yang baru sih wah ini, sampai aku lima hari tuh nggak enak tidurnya, sehari itu aja pernah aku muntah-muntah, mikirin ini,” ungkap Zidan.

Berniat Tutup Media Sosial

Semenjak namanya mencuat akibat parodi Andika Kangen Band, semua media sosial Zinidin Zidan menjadi sasaran perundungan. Tak hanya dari netizen biasa, rapper kenamaan Young Lex juga ikut merisak dirinya.

Di kolom komentar klarifikasi Tri Suaka, Young Lec memberi komentar pendek yang memancing respon banyak netizen lainnya. “Suneo belum minta maaf,” ujarnya.

Baca juga:  Respon Andika Kangen Band Soal Parodi Tri Suaka dan Zidan: Semoga Cepet Sadar

Komentar tersebut kemudian memancing netizen lainnya untuk mengolok-olok Zidan. Akibatnya, Zidan mengaku berniat ingin menutup semua akun media sosial miliknya.

“Akun social media aku tuh hampir aku hapus semuanya. Akhirnya aku arsip semua, aku pindahin biar ga sering-sering buka,” lanjutnya.

Zinidin Zidan Kena Mental

Sebelum klarifikasi permintaan maaf yang diunggah Zidan dan Tri Suaka, Zidan sempat live IG menanggapi respon netizen. Potongan video tersebut kemudian tersebar dan menuai hujatan. Di podcast, Anji pun bertanya perihal ini.

“Kok kamu diem sekarang nggak kayak di live?” tanya Anji.

Zidan akhirnya mengaku kalau dirinya banyak diam sebab sudah kena mental akibat perisakan oleh netizen. “Kena mental saya bang, banget. Soalnya aku kan masih baru banget nih terus sekarang ngerasain di-bully gitu banget,” lanjutnya.

Andika Kangen Band Video Call dengan Tri Suaka

Babang Tampan, Andika Mahesa diketahui menanggapi isu yang beredar senter ini dengan santai. Meski dikabarkan melayangkan somasi, kabar itu ia tepis karena pengacara yang menyatakan somasi tersebut bukanlah kuasa hukumnya.

Saat menghadiri Uya Kuya, Senin 25 April 2022, Andika menceritakan kalau dirinya sudah video call dengan Tri Suaka. Pelantun lagu Selingkuh dan Penantian yang Tertunda ini pun menjelaskan kalau dirinya memang sempat kesal. Namun, Andika mengaku sudah memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh Tri Suaka.

Baca juga:  Respon Andika Kangen Band Soal Parodi Tri Suaka dan Zidan: Semoga Cepet Sadar

Zinidin Zidan Jadi Penyebab?

Di kesempatan yang sama Andika Kangen Band juga memaparkan pandangannya terkait isu yang viral ini. Menurut Andika, video parodi tersebut viral justru karena ulah Zidan. Terlebih Zidan sempat angkuh dan seakan enggan mengakui kesalahannya.

“Orang fokusnya bukan ke Tri, loh, tapi ke orang yang ada di belakang,” tiru Andika Kangen Band soal percakapannya dengan Tri Suaka. Sedangkan dirinya mengaku tidak mengenal Zidan, “kalau sama lu mah enggak apa-apa, jangan nangis”.

You May Also Like

About the Author: Yodik