Keputusan untuk Mulai Membuka Hati Mawar AFI Cari Calon Suami dengan Syarat yang Ketat

Mawar AFI

Dunia Artis – Setelah perpecahan rumah tangganya di blow up secara besar – besaran oleh media. Mawar AFI kemudian memilih untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Steno Ricardo.

Setelah resmi bercerai beberapa waktu yang lalu, Mawar AFI memutuskan untuk membuka hati, namun mawar menetapkan syarat yang cukup berat sebagai konsekuensi pria yang akan mendampinginya nanti, berikut liputannya untuk kamu.

Mawar AFI Mulai Membuka Hati untuk Laki-Laki Lain

Mawar AFI

Setelah kisruh rumah tangganya yang berujung pada perceraian, Mawar AFI bersiap untuk mencari pasangan hidup.

Pengalaman masa lalu yang dialaminya bersama sang mantan suami telah menggoreskan perasaan luka yang cukup dalam. Hingga kini dia bertekad untuk lebih berhati – hati lagi dalam mencari pasangan baru.

Mawar pun menceritakan mengenai pergolakan hatinya ketika ingin membuka hati. Dia siap untuk mencari pendamping yang baru, tetapi dengan beberapa syarat yang diajukannya. Syarat yang diajukan oleh Mawar tergolong cukup berat untuk pria pendamping hidupnya nanti.

Artis dengan nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengungkapkan keinginan terbaiknya apabila dia nanti menemukan pasangan hidupnya.

Baca juga:  Akhirnya Terungkap! Ini Cara Doni Salmanan Menipu Korban-Korbannya

Mawar menginginkan calon pasangannya nanti harus mampu menembus sebanyak 4 lapis persyaratan yang diinginkannya untuk bisa menjadi suaminya kelak di masa depan.

Mawar merasa syarat yang telah diajukannya ini adalah demi kebahagiaan dia beserta anak – anaknya nanti. Mawar AFI ingin mendapatkan pendamping yang bisa membuat seluruh keluarganya nyaman dan tidak mengulangi kesalahan yang telah dilakukan mantan suami dulu. Dia ingin menghapus masa lalu yang kelam dan mengganti dengan masa depan yang lebih baik.

Empat Lapis Persyaratan Calon Suami Mawar AFI Nanti

Walaupun Mawar AFI sudah memikirkan untuk membuka hati dan menerima orang baru dan menutup masa lalu. Namun dia mengajukan persyaratan yang sangat berat untuk calon pasangan hidupnya. Semua itu dia lakukan untuk melindungi keluarga dan dirinya sendiri dari trauma masa lalu.

Seperti pernyataan Mawar berikut ketika ditemui dalam sebuah acara televisi Rumpi No Secret pada Sabtu. 2/4/2022 kemarin.

“Kalau saja sekarang ada yang pengin deket sama aku, pasti akan lebih susah. Dia harus bisa menembus benteng 4 lapis yang telah ada di hadapanku sekarang.” ujar Mawar memberikan keterangannya.

Empat lapis itu adalah bagaimana dia bisa mengambil hati ketiga anaknya yang selama ini tinggal bersamanya. Mawar mengatakan bahwa “hubunganku dengan anak-anak sangatlah dekat. Aku juga selalu membawa mereka jika punya kesempatan yang longgar” tuturnya menjelaskan.

Baca juga:  Nagita Slavina Nangis Karena Dengar Curahan Hati Raffi Ahmad

Setelah dia bisa menyakinkan ketiga benteng tersebut, selanjutnya yang terakhir dia juga harus bisa menembus benteng pertahanan terakhir yaitu dirinya sendiri.

“Dia harus mampu menembus pertahanan dari anak pertamaku, anak keduaku, anak ketigaku baru kemudian benteng Mawar yang terakhir “ tuturnya kepada pemandu acara.

Ini adalah sesuatu yang menurutnya sangat sulit dilakukan oleh seorang pria. Mengingat kebanyakan pria hanya akan mengejar sang calon istri tanpa memperhatikan kebutuhan dari anak sambungnya.

Selain beberapa syarat yang telah disebutkannya mengenai empat lapis benteng pertahanan, Mawar juga mengajukan syarat yang lain yaitu berupa usia yang lebih tua dari dirinya. Tetapi ini tentu saja bukan syarat yang utama, karena yang terpenting adalah calon pasangannya dapat mengambil hati dari ketiga anaknya.

“Aku sih jujur menginginkan yang lebih tua dariku. Tetapi kalau jodoh apa mau dikata, tidak akan ada yang tahu bagaimana akhirnya” ujarnya menuturkan. Syarat terakhir yang diajukannya adalah bahwa dia adalah single atau sudah menjadi duda.

Mawar menuturkan “aku akan langsung tolak bila dia sudah menjadi suami orang. Aku penginnya yang single, gak papa kalau duren (duda keren). Kalau masalah kaya ya jangan ditanya kak Ros, pasti semua orang juga mau, yang penting bukan suami orang” pungkasnya menutup obrolan.

Baca juga:  Heboh Mengaku Perjaka Hilang dengan Ibu Kantin, Vicky Prasetyo Puaskan Dua Sekaligus

Terkadang perceraian akan membawa seseorang menjadi dirinya yang lebih baik, tanpa memandang masa lalu. Banyak single women yang berhasil mengembangkan dirinya dan menghantarkan anak-anak mereka ke jenjang yang lebih tinggi tanpa menikah kembali.

Semoga kebahagiaan akan kembali diperoleh Mawar AFI di masa depan. Menutup lembaran masa lalu yang sangat menghancurkan hati bila terus diingat. Mawar pasti akan menjadi wanita kuat dan bersinar di masa depan untuk kebahagiaan anak-anaknya nanti.

You May Also Like

About the Author: Yodik