Nora Alexandra

Kesal Dianggap Telantarkan Suami Nora Alexandra Curhat di Instagram

Posted on

Kabar Artis – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra baru – baru ini menjadi serbuan netizen. Dia dituduh secara sengaja telah menelantarkan suaminya yang sedang menghadapi hukuman penjara lantaran tidak terlihat menjenguk lagi. Akibatnya, dia mengaku sangat kesal karena dianggap telah telantarkan suaminya, dan memutuskan untuk curhat di media sosialnya Instagram.

Seperti telah kita ketahui bersama bahwa suami dari Nora Alexandra yaitu musisi I Gede Ari Astina atau yang akrab dipanggil Jerinx SID ditahan di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat akibat kasus ujaran kebencian lewat akun instagramnya. Dia mengunggah status yang melecehkan IDI dan penanganan COVID-19 sehingga membuat marah IDI se Indonesia. Yang menyebabkan dia menjalani hukuman penjara 1 tahun 8 bulan.

Kesal Dianggap Telantarkan Suami, Nora Alexandra Curhat di Instagram

Pesan Nora Alexandra untuk Jerinx: Kita Akan Bercinta Sekuat Tenaga hingga  Surya Bosan | Indozone.id

Netizen di Indonesia ini memang terkenal suka berkomentar yang negatif. Hal inilah rupanya yang terjadi pada Nora Alexandra. Dia mengaku merasa sangat kesal dengan komentar Netizen yang menganggapnya telah menelantarkan suaminya, Nora Alexandra kemudian curkat di Instagram pribadinya.

Baca juga:  8 Tahun Vakum, Sosok Risty Tagor Kembali ke Dunia Entertainment

Karena dianggap sudah tidak perduli pada suaminya, dia meluapkan kekesalannya lewat Instagram. Anggapan penelantaran ini ada setelah jarang nya Nora terlihat menjenguk sang suami di penjara. Dalam postingan terbarunya di Instagram, tanggal 31-12-2021 kemarin dia menjelaskan alasan utamanya kenapa belum bisa datang menjenguk sang suami, Jerinx SID.

Kesulitan Biaya untuk menjenguk ke Jakarta

Lewat unggahan di Instagramnya, Nora menceritakan bahwa alasan pertamanya kenapa belum bisa datang menjenguk suaminya adalah karena dia sedang mengalami kesulitan biaya untuk datang menjenguk ke Jakarta. Sekarang ini dia sedang berusaha untuk bekerja dan mengumpulkan uang yang cukup, agar bisa secepatnya menjenguk sang suami di Jakarta.

“Saya kan gak tinggal di Jakarta. Karena datang ke Jakarta tu butuh biaya yang lebih banyak, jadi kasih saya waktu untuk kerja dan ngumpulin uang, biar bisa kesana nengokin suami saya serta bayar biaya tiket dan hotel selama saya tinggal disana” kata Nora menuturkan penjelasannya.

Keluarga di Bali masih butuh biaya dan perhatiannya

Nora pun melanjutkan penjelasannya di akun Instagram pribadinya. Dia menjelaskan bahwa ibunya sedang saki dan dia punya adik yang masih kecil. Kondisi keluarganya di Bali inilah yang masih membutuhkan biaya dan perhatian lebih, sehingga dia harus berpikir dua kali kalau ingin meninggalkan mereka ke Jakarta.

Baca juga:  Nama Asli Baby A Masih Belum Terungkap, Ternyata Atta Halilintar Bingung

“Saya lagi mikirin juga, bagaimana caranya supaya keluargaku, bisa saya bawa pindah ke Jakarta, biar gak bingung lagi” ujarnya menjelaskan. Nora saat ini masih berjuang untuk menafkahi ibu dan adiknya sendirian. Oleh karena itulah, dia belum bisa ke Jakarta untuk menjenguk sang suami tercinta Jerinx SID.

Meskipun dia belum bisa berada di Jakarta, namun perhatian Nora tetap tertuju pada suaminya tersebut. Dia suka menitipkan makanan kepada teman suami yang datang menjenguk kesana. “Tapi tenang saja, saya sering nitip makanan ke teman suami buat dia makan di penjara Walaupun saya belum kesana nengokin suami,” jelasnya kemudian.

Komentar Netizen

Ramai komentar netizen atas unggahan Nora di Instagram itu. Sebagian besar netizen menyambut baik dan memberikan semangat yang positif untuk kebahagiaan selebgram berusia 27 tahun ini. Bahkan mereka mengusulkan untuk keluarga dan Nora agar tetap tinggal di Bali saja tiak usah pindah ke Jakarta karena mereka berpikir tentu akan sangat merepotkan.

“Tetap tinggal di Bali saja Nora, gak usah ke Jakarta karena pasti merepotkan. Tenang aja, pelangi bakalan datang dan badai pasti pergi” ujar seorang netizen di kolom komentar. Netizen yang lain menuliskan “Semangat terus mbak, udah gak usah dengerin koment-koment yang jelek” ujarnya.

Baca juga:  Ashanty Bongkar Keadaan Selama Aurel Hermansyah Melahirkan, Katanya ASI Banyak Keluar

Meskipun banyak yang beranggapan buruk terhadapnya, tetapi Nora Alexandra menganggap santai saja dan malah merasa pendapat negatif dari beberapa orang adalah wajar. Karena bisa saja orang beranggapan salah akibat penampilannya yang ada di sosial media. Dia merasa semua itu sangatlah normal adanya.

“Kalian ingin tahu kenapa saya bisa santai menanggapinya? Karena aku sadar, kalian semua hanya melihat aku di media sosial bukan melihat keseharianku sebenar- benarnya” pungkas wanita blasteran Swiss ini menutup penjelasannya. Semoga Nora dan Jerink SID dapat menghadapi cobaannya dengan mudah.