Our Beloved Summer

Kim Da Mi Akui Setuju Jika Karakternya di “Our Beloved Summer” Putuskan Choi Woo Shik

Posted on

Kabar Drakor – Drama “Our Beloved Summer” sukses besar di industri perfilman Korea. Drama ini mendapatkan banyak pujian karena mengisahkan hubungan yang realistis dari pasangan yang pernah putus dan kembali menjalin hubungan pacaran.

Akting dari Kim Da Mi dan Choi Woo Shik juga mendapatkan apresiasi dari para penonton.

Setelah drama “Our Beloved Summer” tamat, Kim Da Mi lalu melakukan wawancara bersama media Star News.

Dalam wawancara itu, aktris yang memerankan tokoh Kook Yeon Su ini sempat membahas mengenai momen saat karakternya putus dengan tokoh utama pria, Choi Ung (Choi Woo Shik).

Kim Da Mi Merasa Relate Dengan Kook Yeon Su

Link Nonton Our Beloved Summer Episode 1 Sub Indo, Tayang Besok 6 Desember  2021 - Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Kim Da Mi berkata bahwa ia merasa terhubung dengan tokoh Kook Yeon Su yang diperankannya.

Ia berkata jika dirinya menjadi Yeon Su, ia juga akan memutuskan hubungan dengan Choi Ung.

“Mungkin saja karena saya memerankan Kook Yeon Su, saya jadi merasa terhubung dengan dia. Kalau saya jadi Kook Yeon Su, saya akan putus (Dengan Choi Ung). Hal ini karena saya nggak ingin menyusahkan orang yang saya cintai.” kata Kim Da Mi.

Baca juga:  Beberapa Moment Terbaik Drama Korea Business Proposal

Kim Da Mi juga kemudian memberitahu soal rasa kemiripannya dengan tokoh Kook Yeon Su.

“Saya merasa kemiripan kami itu sekitar 60-70 persen. Kita mirip dalam hal sama-sama susah jujur soal perasaan yang sebenarnya dirasakan. Kook Yeon Su kayaknya nggak suka ngomongin tentang hal-hal yang membuatnya sulit.” ujar Kim Da Mi.

Ceritakan Rasanya Bekerjasama Dengan Sutradara “Our Beloved Summer”

1675937865

Kim Da Mi juga menceritakan pengalamannya selama bekerjasama dengan Kim Yoon Jin, sang sutradara drama “Our Beloved Summer”.

“Kami seperti teman. Meski beliau adalah sutradara, ia bisa bicara santai.” ungkap Kim Da Mi.

“Beliau banyak bicara soal ini dan itu ketika syuting. Dia juga nggak mau melewatkan apa pun. Ketika mengarahkan proses syuting, beliau tidak memakai walkie-talkie seperti yang biasanya para sutradara lakukan, melainkan dia pergi mendekati kru untuk bicara.” sambung Kim Da Mi.

Kim Da Mi Bilang Merasa Nyaman Dengan Choi Woo Shik

Dalam wawancaranya, Kim Da Mi banyak membicarakan mengenai karakternya, Kook Yeon Su. Tetapi, selain itu ia juga sempat membahas hubungannya dengan Choi Woo Shik.

Sebelumnya, diketahui bahwa Kim Da Mi dan Choi Woo Shik pernah beradu akting bersama di film “The Witch: Part 1. The Subversion”. Karena itu, mereka tidak merasa seperti orang asing ketika membintangi “Our Beloved Summer” bersama-sama.

Baca juga:  Sinopsis Thirty Nine Episode 4, Tiga Sahabat Yang Sudah Menetapkan Keputusan

“Dalam syuting drama ini, saya merasa nyaman karena sudah mengenalnya (Choi Woo Shik). Saya dan dia nggak perlu saling kenalan lagi karena hubungan kita sudah dekat.” kata Kim Da Mi.

Sutradara Ungkap Bahwa Seharusnya Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Tidak Menikah Di Drama “Our Beloved Summer”

“Our Beloved Summer” berakhir dengan bahagia. Pada akhirnya, Choi Ung dan Kook Yeon Su melangsungkan pernikahan.

Setelah drama ini tamat, sang penulis naskah dari drama garapan SBS ini diwawancarai oleh awak media.

Lee Na Eun selaku penulis naskahnya mengungkap bahwa ia bersyukur drama “Our Beloved Summer” memiliki ending yang bahagia.

Ia kemudian membahas proses selama men-casting aktor Choi Woo Shik dan Kim Da Mi menjadi tokoh utama di drama “Our Beloved Summer”.

“Saya menganggap aktris Kim Da Mi dan Choi Woo Shik adalah prioritas dalam casting drama ini.” ujar Lee Na Eun.

“Saya menulis naskah ini sambil membayangkan aktor Choi Woo Shik. Saya tidak menyangka bahwa akhirnya naskah saya terpilih. Untunglah saya mendapat kesempatan untuk mengirim naskah ini.” pungkas Lee Na Eun.

“Lalu, saat melihat wawancara Kim Da Mi, saya melihat sosok Kook Yeon Su dalam dirinya.” sambung Lee Na Eun.

Baca juga:  Lantaran Cerita Soal Mantan Pacarnya, Choi Woo Shik Dibilang Mirip Choi Ung di “Our Beloved Summer”

Lee Na Eun kemudian bercerita mengenai “Our Beloved Summer” yang berakhir dengan pernikahan. Ternyata ending itu pada awalnya belum tercantum di dalam naskah drama.

“Semua dibebaskan. Akhir dalam drama ini bukan hal yang sudah ditetapkan.” kata Lee Na Eun.

“Saat sedang menulis, saya jadi berempati dengan tokoh Choi Ung dan Kook Yeon Su. Saya merasa melekat dan nyaman dengan dua karakter tersebut. Karena itu, saya pikir saya ingin membuat mereka berdua berakhir bahagia.” ucap Lee Na Eun.

“Saya kemudian memikirkan bagaimana cara membuat akhir yang paling indah. Akhirnya saya buatlah akhir mereka menjadi seperti ini.” tutup Lee Na Eun.