Kim Garam Dari LE SSERAFIM Diduga Pernah Membully, Tuai Pro Kontra dari Netizen

Kim Garam

Kpop Terkini – Pengenalan Kim Garam sebagai anggota girl group baru HYBE, LE SSERAFIM, membuat heboh publik. Ia menerima banyak perhatian positif karena penampilan yang luar biasa cantik.

Sayang sekali, respons positif tersebut berbalik dalam waktu singkat setelah Kim Garam dicurigai sebagai pelaku bullying semasa sekolahnya.

Cerita Tuduhan Pem-bullyan Kim Garam

kim garam e1649215444744

Rumor tersebut dimulai ketika foto masa lalu Kim Garam tersebar di media sosial. Seorang warganet membagikan foto itu dan berkata, “Ini foto masa-masa paling mencengangkan dari Kim Garam LE SSERAFIM.”

Salah satu foto dibagikan oleh netizen (A), dan memperlihatkan sebuah papan tulis yang dipenuhi gambar tak pantas. Di depannya, Kim Garam berpose malu-malu dengan teman-temannya.

Netizen tersebut menulis, “Gambar-gambar di papan tulis itu… Inilah yang menjadi sejarah dari idola ini di masa lalu.”

Netizen selanjutnya, (B) mengklaim kalau Kim Garam adalah pelaku kekerasan di sekolahnya. Untuk mendukung pernyataan tersebut, ia memposting percakapan antara teman sekelas Kim Garam yang sakit di sewaktu SMP.

Dari percakapan itu, B menjelaskan kalau ia satu sekolah dengan Kim Garam. Kim Garam akan menggertak teman dan juniornya kalau mereka tak menyambutnya baik-baik. Ia juga menuduh bahwa Kim Garam merokok dan minum minuman keras.

Baca juga:  Jessica Ho Sering Dirumorkan Memiliki Buah Dada Sebesar Semangka

Ketika ditanya apakah ia punya foto untuk membuktikan tuduhannya itu, B mengaku ia tidak punya. Tapi, ia menjelaskan kalau ada banyak orang yang punya foto tersebut. Ia hanya bisa menunjukkan foto Kim Garam yang masih remaja.

B mengaku bahwa semua pernyataannya benar dan ia merasa tak adil karena Kim Garam bisa bebas debut sebagai idol. Ia menjelaskan bahwa foto masa lalu dari Kim Garam itu banyak tersebar di media sosial, termasuk di aplikasi Facebook dan Twitter.

Unggahan itu juga melibatkan percakapan yang diduga dilakukan Kim di masa lalu. Ia melontarkan bahasa kasar yang mengancam orang untuk segera mengangkat teleponnya.

Setelah dibagikan, unggahan itu langsung menuai pro kontra di kalangan warganet Korea Selatan. Di satu sisi, warganet memilih untuk tak percaya karena masih kurang bukti. Sedangkan warganet lainnya hanya bisa menggeleng-geleng kepala meskipun rumor tersebut belum tentu terbukti kebenarannya.

“Ada banyak klaim kayak gini, jadi aku nggak percaya,” kata salah satu netizen.

“Nggak ada bukti kuat dan dia cuma ngomong saja, jadi aku bakal nunggu sekitar seminggu,” tambah netizen yang lain.

Baca juga:  T.O.P BIGBANG Buka-Bukaan Soal Masalah Ganja Yang Sempat Membuatnya Mau Akhiri Hidup

“Ini pernah terjadi ke aespa dan terbukti hoax,” timpal yang lain.

“Kok mereka bisa langsung bilang bahwa bukti chat itu nyata? Itu kan bisa dimanipulasi dengan sangat gampang,” ujar netizen yang lain.

“Kenapa semua orang mikir ini beneran padahal nggak punya bukti nyata?” tambah netizen lain.

“Ini bohongan. Nggak ada bukti nyata,” sahut netizen yang lain.

Di sisi lain, warganet juga berkomentar, “Wah, ini terjadi sebelum dia debut.”

“Kalau ini benar, aku nggak mau melihat idol yang jadi pelaku bullying,” tambah yang lain.

“Aku kasihan pada teman-teman sekelasnya kalau tuduhan tersebut benar,” pungkas netizen lain.

LE SSERAFIM nantinya akan debut dengan 6 member, dengan Bang Si Hyuk sebagai produser eksekutif. Rencananya, grup itu akan debut di bulan Mei 2022 mendatang.

Cantiknya LE SSERAFIM Buat Heboh Warganet

1784868973

LE SSERAFIM akhirnya memperkenalkan member kedua mereka, Kim. Visual dari idol rookie ini langsung menarik perhatian banyak orang.

Pada tanggal 5 April 2022 tengah malam KST, LE SSERAFIM merilis teaser dari Kim. Sebelumnya mereka sudah memperkenalkan Miyawaki Sakura sebagai member yang pertama.

Dalam teaser yang rilis, Kim memperlihatkan kecantikan yang memukai. Banyak warganet yang memuji kecantikan idola yang belum diketahui ini.

Baca juga:  Ini Fakta-Fakta Denise, Idol Korea-Amerika Yang Hengkang Dari Grup Secret Number!

Banyak yang berkata visual Kim mengingatkan mereka dengan seleb cantik lain, yakni Na Eun A Pink, Sullyoon NMIXX, aktris Go Yoon Jung dan Go Min Si sampai aktor Gong Myung.

Tak hanya Miyawaki Sakura, grup ini juga punya Kim Chaewon selaku mantan member IZ*ONE. Tapi, ia belum diperkenalkan secara resmi.

Star News melapor bahwa CEO Source Music So Sung Jin terbang ke Eropa secara pribadi untuk mencari anggota potensial dari girl group ini, dan akhirnya diketmukan di Belanda.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik