Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat

Kim Hawt Yakin Isu Cerai Doddy Sudrajat dan Puput Cuma Settingan, Beberkan Hubungan Mereka Yang Asli

Posted on

Gosip Artis – Kim Hawt yakin perceraian Doddy Sudrajat dan Puput cuma setingan untuk menaikkan popularitas.

Sebenarnya Hubungan Doddy dan Puput Harmonis

 

Mantan manajer almarhum Vanessa Angel itu menyampaikan pendapatnya saat diundang sebagai bintang tamu di kanal Youtube Uya Kuya.

“Perceraian itu tak benar. Cuma buat naikin nama mereka aja,” ucap Kim Hawt.

Uya Kuya tampak tidak percaya saat mendengar ucapan Kim Hawt.

“Tapi itu masalah kerumahtanggan, masa sih dijadiin settingan? Kalau pacaran terus putus settingan itu masih oke, tapi masa perceraian juga pura-pura doang sih?” ucap Uya Kuya.

Tapi, Kim Hawt menegaskan lagi bahwa hal itu adalah kenyataan.

Karena selama ini yang disorot oleh publik hanyalah kabar perceraian, bukan kehidupan dari kedua pasangan itu.

Ia menambahkan kalau kehidupan rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput sebenarnya tidak ada masalah dan sangat harmonis.

“Kasus yang viral sekarang itu kasus perceraiannya, yang dijadiin settingan,” katanya.

“Nyatanya mereka tidak (bercerai). Lihat saja nanti” sambungnya.

Kim Hawt juga membongkar rencana drama yang ingin diciptakan mertua almarhum Bibi Ardiansyah itu.

Baca juga:  4 Fakta Dibalik Peringatan 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

Ia juga menyebut kalau drama itu akan terus berjalan.

“Nyatanya nanti begini, udah kebaca, si cewek nanti ada ala-ala ketahuan pergi ke restoran bareng siapa, dan si cowoknya juga nanti bareng orang,” ucap Kim.

Hal itu diketahuinya karena Kim Hawt mengaku punya mata-mata yang memantau di sekitar pasangan tersebut.

Oleh karena itu, ia selalu mendapat informasi baru terkait hubungan Doddy Sudrajat dan Puput.

“Gue tahu kok langkah-langkahnya. Soalnya, ada satu cewek ini yang deket banget, salah satu di antara teman dekatnya dia itu teman dekat gue juga. Dia orang yang suka ngasih tau ke gue.”

“Karena itu, gue ngomong bukannya nggak berdasarkan fakta atau data. Gue ngomong berdasarkan fakta dan data. Hubungan mereka itu baik-baik aja, bahkan harmonis, perceraian itu cuma settingan,” kata Kim Hawt.

Berpisah Rumah Tangga, Pupus Bilang Alasannya Karena Nafkah

Doddy Sudrajat dan Puput min 1

Yang dikatakan oleh Kim Hawt kepada Uya Kuya nyatanya bertolak belakang dengan cerita Puput soal hubungan rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat.

Dari video di kanal YouTube Intens Investigasi yang ditayangkan pada tanggal 26 Maret 2022, Puput dan Doddy sudah berpisah rumah sebelum artis Vanessa Angel meninggal.

“Iya benar, 2 bulan sebelum Vanessa meninggal aku juga udah nggak serumah sama daddy (nama panggil Doddy Sudrajat),” kata Puput.

Baca juga:  Ivan Gunawan Kembalikan Dana ke Bareskrim Kepolisian, Terkait Kasus DNA Pro

Sekarang, Puput mengaku tak ada komunikasi lagi dengan ayah almarhum Vanessa Angel itu.

Doddy Sudrajat sendiri sudah memblokir nomor telepon Puput.

“Aku nggak komunikasi lagi sih, WA aku udah diblokir sama daddy,” kata Puput.

Tapi, Puput mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Yang penting ia masih bisa berkomunikasi dengan anak-anaknya.

“Yang penting masih bisa komunikasi sama anak-anak dan lancar, mungkin daddy lagi nggak mau diganggu, yasudah nggak masalah,” ucap Puput.

Selain itu, Puput pun menjelaskan alasan perceraiannya dengan Doddy.

Ia mengaku, salah satu faktor yang menjadi penyebab utamanya adalah karena nafkah.

“Gara-gara nafkah … mungkin itu salah satu faktornya, dari dulu aku selalu bekerja sendiri, nyari duitnya sendiri,” tutur Puput.

Tapi, Puput mengaku tak terlalu mempermasalahkan nafkah dari Doddy.

Selama ini juga ada faktor lain yang berhubungan dengan kondisi batin anak-anaknya.

“Itu lebih kukesampingkan ya, yang lebih fatal itu soal batin anak aku aja sih,” tambah Puput.

Selain itu, beredar juga kabar bahwa ada KDRT dalam rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat.

Namun, ketika ditemui awak media, Puput menyangkal adanya masalah KDRT dalam hubungan rumah tangganya.

Baca juga:  Buya Yahya Komentari Doddy Sudrajat! Wow Ini Best Faktanya

“Gak, gak ada KDRT,” kata Puput.

Sementara itu, sebelumnya dikatakan juga kalau Puput tega meninggalkan Mayang dan Doddy Sudrajat saat mereka ada di masa-masa sulit.

Dari video di kanal YouTube Cumicumi, Puput berasalan bahwa sekarang justru adalah momen yang tepat.

“Justru kupikir ini momen yang tepat banget ya.”

“Dulu aku tarik ulur karena masih pikir nanti dia jadi apa, nanti dia gimana kalau aku tinggalin,” jelasnya.

Ibu Chika itu juga menyinggung umur Mayang yang sekarang sudah dewasa.

“Dulu Mayang kalau ditinggalin dia kan masih di bawah umur, umurnya masih di bawah 17 tahun.”

“Kalau sekarang Mayang sudah gede, sudah dewasa, umurnya sudah 18 tahun,” tambah Puput.