Kim Min Ha Mahir Berbahasa Inggris dan Kemampuan Aktingnya Memukau

Kim Min Ha

Drakor Terbaru – Serial drama Korea memang memiliki daya tarik  tersendiri di hati para penggemarnya. Ada drama korea yang berlatar komedi romantis, thriller, fiksi ilmiah, dan lain – lain. Baru-baru ini telah tayang drama terbaru dari aktris Kim Min Ha yaitu “Pachinko” yang menampilkan kehebatan akting dan kemampuan bahasa Inggris yang memukau.

Kemampuan Akting dan Bahasa Inggris Kim Min Ha dalam “Pachinko”

623d645dadbef kim min ha 663 372

Aktris Kim Min Ha terus meroketkan namanya dengan penampilan terbarunya dalam drama korea “Pachinko”. Di dalam drama ini dia dipasangkan dengan Lee Min Ho. Aktris satu ini memerankan lakon remaja bernama Sun Ja yang secara memukau menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris tingkat tinggi dari aktris satu ini.

Ada sebuah video pada tanggal 31 Maret 2022 yang membuat Kim Min Ha viral. Video tentang kemampuan bahasa Inggris dari aktris ini dalam sebuah wawancara dengan program TV Amerika yang beredar luas. Video ini telah diunggah ke channel YouTube “Ben Sam English TV” yang kini menjadi sangat viral dimana – mana.

Rupanya Kim Min Ha terlihat sangat fasih berbahasa Inggris ketika sedang mempromosikan filmnya tersebut. Di dalam video tersebut, baik Lee Min Ho maupun Kim Min Ha tengah menjalani sebuah wawancara dengan media asing untuk mempromosikan “Pachinko”.

Baca juga:  Kim Hye Soo Tuai Pujian dari Mantan Hakim, Begini Pandangan Drama ‘Juvenile Justive’ Dari Sudut Pandang Hukum

Kemampuan Kim Min Ha dalam menjawab semua pertanyaan dengan alami dan cepat dengan menggunakan bahasa Inggris sangat mengejutkan penonton. Dia seperti telah lama tingal di negara dengan bahasa Inggris untuk waktu yang lama. Seolah – olah bahasa asing tersebut telah dipakainya dalam kehidupan sehari-hari dengan periode yang cukup lama.

Kekaguman Netizen Atas Kemampuan Berbahasa Inggrisnya

Netizen mengamati bahwa pelafalan bahasa Inggris, gerak tubuh serta tatapannya ketika berbicara mencerminkan rasa penuh percaya diri dan tanpa rasa canggung ketika berbicara. Ini menunjukkan bahwa dia telah terbiasa menggunakan bahasa Inggris, walaupun bahasa ini bukanlah bahasa ibunya.

Tetapi ternyata itu semua merupakan hasil dari pelatihan domestik murni yang diterimanya. Dia bisa lancar berbahasa Inggris hanya dari pelatihan bahasa Inggris yang telah diikutinya dalam waktu singkat. Hal inilah yang semakin menambah kekaguman netizen.

Semua kemampuan ini bukan tanpa perjuangan di perolehnya. Pada tayangan perdana drama Korea “Pachinko”, Kim Min Ha nampak menjalankan sendiri jadwalnya tanpa memakai penerjemah di berbagai situs yang memerlukan bahasa Inggris. Dia juga mengomentari video serta wawancaranya dengan media luar negeri secara aktif.

Baca juga:  Episode 7 Drama Snowdrop Bikin Rating Dramanya Naik Pesat, Ada Apa?

Ternyata perjuangan dan kegigihannya dalam belajar bahasa asing bisa dilihat. Dengan bangga dan penuh percaya diri Kim Min Ha telah mampu menaklukkan wawancara dan berbagai jadwal dengan beberapa media asing untuk keperluan promosi tanpa menggunakan penerjemah. Terlihat juga bagaimana lancar dan kesuksesannya dalam mempelajari bahasa asing dalam waktu singkat.

Kemampuan bahasa Inggris Kim Min Ha ini mendapat kekaguman sepenuhnya dari netizen. Salah satu netizen ada yang menuliskan pendapatnya lewat twitter. Pendapat yang dilontarkannya adalah “Waw, ternyata dia sangat nampak seperti orang yang telah lama tinggal di luar negeri” tulis akun @sei***.

Pendapat bernada positif yang serupa juga dilontarkan oleh beberapa netizen yang lain. Seorang dengan akun @den*** berpendapat “Kalau aku sebenarnya lebih fokus pada ekspresi dari lawan mainnya. Lee Min Ho dalam wawancara itu nampak hanya menunjukkan espresi diam tanpa banyak bicara” tuturnya.

Ada juga yang melontarkan pendapatnya dengan memberi komentar tentang Lee Min Ho. Mereka merasa aktor Korea yang satu itu malah lebih banyak diam. Ada yang mengatakan bahwa Lee Min Ho terlihat gugup dan salah tingkah ketika sesi wawancara tersebut. Seperti pendapat @Leo*** “Iya benar fokusku juga pada ekspresi Lee Min Ho yang menunjukkan lebih banyak diam” tulisnya.

Baca juga:  Interaksi Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Kyu Curi Perhatian Banyak Netizen

“Wah sepertinya ekspresi lawan mainnya lebih banyak diam dan gugup, aku salah tidak ya?” ujar akun @mei9***. Tidak sedikit juga netizen yang menunjukkan kekagumannya pada Kim Min Ha dengan memberikan pujian yang baik tentang kemampuan bahasa Inggrisnya. Mereka sangat mengakui keunggulan yang ditampilkan oleh artis satu ini.

“Ini adalah pembuktian bahwa aktris Kim Min Ha memiliki keunggulan” tulis @nia8***. Ada juga yang berkomentar “Hebat sekali, kagum banget sama kamu Sun Ja Muda. Bahasa Inggrismu lancar banget” tulis akun @re3***.

You May Also Like

About the Author: Yodik