Kim So Yeon Setuju Bintangi Drama ‘Tale of The Nine Tailed’ Season 2, Perannya Akan Berbeda Dari Jo Bo Ah?

Kim So Yeon

Drakor Terkini – Bulan September tahun 2021 lalu, pihak produksi Tale of The Nine Tailed sudah mengumumkan kalau drama ini akan dibuat sampai 3 season.

Hal ini tentunya tidak disangka-sangka karena drama ini sebelumnya sudah berakhir bahagia.

Pihak produksi drama berkata kalau season kedua dan ketiga dari serial drama Tale of The Nine Tailed akan punya latar waktu yang berbeda-beda. Season keduanya akan berlatar di masa kolonial Jepang (sekitar tahun 1910-1945), dan season ketiganya akan terjadi di masa Dinasti Joseon.

Di drama season kedua, Lee Dong Wook akan memerankan tokoh Lee Yeon dan Kim Bum akan memerankan adiknya, Lee Rang. Kabarnya, mereka berdua akan menjadi tokoh utama lagi. Tapi hal ini belum dikonfirmasi lebih jelas.

Sayang sekali, Jo Bo Ah yang memerankan Nam Ji A dan A Eum tidak akan muncul lagi karena latar waktunya berbeda.

 Tapi, secara mengejutkan, Kim So Yeon yang sebelumnya terkenal karena perannya di drama thriller ‘Penthouse’ ditawarkan untuk menjadi tokoh utama wanita.

Pada tanggal 23 Februari 2022, Kim So Yeon akhirnya dikonfirmasi akan berada di drama Tale of The Nine Tailed season kedua itu. Tetapi, ternyata peran Kim So Yeon akan berbeda dari Jo Bo Ah sebelumnya.

Kim So Yeon Memerankan Penguasa Gunung

Tale of The Nine Tailed

Kim So Yeon akan berperan sebagai Ryu Hong Ju, seorang wanita yang katanya tak pernah menua. Ryu Hong Ju adalah seorang pemilik restoran mewah di Seoul jaman dulu. Tidak hanya itu, ia adalah mantan penguasa gunung di barat.

Di cerita ini, Ryu Hong Ju dan Lee Yeon adalah 2 dari 4 penguasa gunung lainnya di Korea.

Drama ‘Tale of The Nine Tailed’ season kedua akan berlatar di tahun 1930 dan menceritakan kisah Lee Yeon sampai bisa jadi penguasa gunung.

Cerita ini juga akan berpusat pada kisah Lee Rang yang di season sebelumnya belum terungkap.

Drama Tale of The Nine Tailed season kedua akan memiliki 12 buah episode. Tetapi, detail lain soal drama ini masih belum diketahui.

Pihak produksi sebenarnya juga belum mengumumkan jelas kalau aktor Lee Dong Wook dan Kim Bum akan bergabung dalam drama season kedua ini.

Drama Tale of The Nine Tailed Bakal Ada Season 2-nya, Tapi Kim So Yeon Dibilang Nggak Cocok Jadi Pemeran Utama, Kenapa Ya?

Kim So-yeon in discussions to star in 'Tale Of The Nine-Tailed' season two

Pihak produksi drama Tale of The Nine Tailed sudah mengumumkan kalau mereka akan menggarap season keduanya.

Baca juga:  Komentar Lucu Jang Geun Suk Soal Park Shin Hye Yang Sudah Nikahi Choi Tae Joon

Tetapi, kabarnya Jo Bo Ah akan keluar dari serial tersebut dan tidak menjadi tokoh utama lagi. Sementara itu, Lee Dong Wook dan Kim Bum akan terus lanjut membintangi drama garapan tvN itu.

Di tanggal 27 Oktober 2021, awak media banyak merilis kabar kalau Kim So Yeon akan membintangi drama ‘Tale of The Nine Tailed’ dan berperan sebagai tokoh utama.

“Tale of The Nine Tailed’ season 2 merupakan salah satu project yang ditawarkan kepadanya (Kim So Yeon). Tapi soal penampilannya nanti belum bisa dikonfirmasi,” kata perwakilan J-Wide Company kala itu.

Kabar kalau aktris yang pernah memerankan tokoh antagonis Cheon Seo Jin ini akan membintangi drama ‘Tale of The Nine Tailed’ membuat banyak warganet berkomentar.

Tetapi banyak warganet yang berkata kalau Kim So Yeon tak akan cocok dipasangkan dengan Lee Dong Wook.

“Jujur aja, nggak cocok .. Rasanya kayak Ibu main sama anak,” kata salah satu warganet.

“Jadi kayak Ibu-nya Lee Dong Wook gitu ya,” tambah warganet lainnya.

“Ih, nggak cocok banget. tvN, aku punya ekspektasi tinggi lho, kirain nanti pemeran ceweknya siapa …” timpal warganet yang lain.

“Kalau nanti So Yeon meranin Aeum, maaf ya, nggak cocok … image Kim So Yeon tuh emak-emak banget, sementara Aeum itu ranum ranumnya wanita,” sambung warganet lain.

Baca juga:  Hubungan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Dibilang Mirip Dengan Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin

“Meski aktingnya luar biasa, tapi menurut aku nggak cocok karena So Yeon terlalu tua,” ujar warganet lain.

Para warganet ribut karena merasa chermistry cinta So Yeon dan Lee Dong Wook tak akan cocok. Tetapi, kini diketahui kalau Kim So Yeon akan memerankan tokoh yang berbeda dari Jo Bo Ah. Jadi, mungkin tokoh Kim So Yeon tidak akan punya hubungan romantis dengan peran Lee Dong Wook nantinya.

Cerita ‘Tale of The Nine Tailed’ sebelumnya adalah drama yang menceritakan rubah berekor sembilan yang tinggal di sebuah kota dan mencari orang tercintanya yang sudah bereinkarnasi.

You May Also Like

About the Author: Yodik