nam joo hyuk kim tae ri Twenty Five Twenty One mainmain.id

Kim Tae Ri dan Bona WJSN Menangis di Teaser Drama ‘Twenty-Five, Twenty One’, Muncul Teori Baru

Posted on

Kabar Drakor Terbaru – Stasiun tvN sudah merilis cuplikan dari episode terbaru drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’. Cuplikan itu memperlihatkan momen kebersamaan antara Kim Tae Ri dan Bona WJSN (Cosmic Girls).

Teaser Terbaru ‘Twenty-Five, Twenty-One’

Bona WJSN

SPOILER! Foto Kim Tae Ri dan Bona WJSN diambil dari 2 tempat yaitu di ruangan latihan anggar dan rumah. Dua momen itu terlihat saling bertolak belakang satu sama lain.

Kim Tae Ri dan Bona WJSN tampak bahagia dalam ruangan latihan anggar. Tetapi, mereka berdua malah menangis dan saling berpelukan di rumah.

Cuplikan episode terbaru dari drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ itu langsung ramai menjadi perbincangan fans. Tak sedikit orang yang berteori kalau tokoh yang diperankan Bona nanti akan bermain anggar di luar negeri. Apalagi di episode sebelumnya, Bona bilang akan mendapat gaji yang lebih banyak kalau masuk tim luar negeri.

Diketahui, Bona berasal dari keluarga miskin yang punya banyak utang. Oleh karena itu, ia mau membantu Ayah dan Ibunya dengan kerja di klub anggar profesional.

Fans lalu menghubungkan pernyataan Bona dengan momen saat ia menangis dengan Kim Tae Ri, kemudian juga adegan ‘Twenty-Five, Twenty-One’ yang berlatar tahun 2021. Di masa depan, putri Kim Tae Ri melihat barang-barang Ibunya dan menemukan surat yang diselipkan di diari.

Baca juga:  Fokus Ke “Sad Tropics”, Kim Seon Ho Tolak Tawaran Drama dan Iklan

Dalam surat itu ada tulisan, “Untuk Hee Do, dengan cinta”. Surat ini diduga saling dikirimkan Bona dan Kim Tae Ri karena mereka berpisah. Pedang anggar mini milik anak Kim Tae Ri juga disebut sebagai barang perpisahan mereka.

Fans mengungkap teori Bona pergi ke luar negeri jauh lebih baik. Pasalnya, ada teori lain yang bilang Bona akan meninggal di “Twenty-Five, Twenty-One”. Hal itu, karena karakter Bona masih tidak muncul dan tidak dibahas di latar masa depan.

Sekedar informasi, tim produksi drama ’Twenty-Five, Twenty-One’ sendiri sudah bilang kalau mereka akan memperlihatkan alur Kim Tae Ri dan Bona WJSN yang  memilih jalan berbeda di episode terbaru. Apakah teori fans akan menjadi kenyataan?

Kim Tae Ri Menenangkan Bona WJSN Yang Menangis, Tim Produksi Jelaskan Soal Jalan Berbeda

157587502

Menjelang episode terbarunya, drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ merilis foto adegan yang membuat penasaran. Tidak dengan Nam Joo Hyuk lagi, tapi kali ini adalah cuplikan adegan antara Kim Tae Ri dan Bona WJSN (Cosmic Girls).

Berlatar tahun 1998, drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ menceritakan atlet anggar bernama Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) dan anak orang kaya yang keluarganya jadi bangkrut karena krisis IMF, Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk). Na Hee Do bercita-cita menjadi pesaing dari altet peraih medali emas, yakni Go Yu Rim (diperankan Bona WJSN).

Baca juga:  Lee Jung Jae Bahas Titik Balik Kariernya Sebagai Aktor

Meskipun sebelumnya Na Hee Do dan Go Yu Rim berkonflik di olahraga anggar, tetapi mereka akhirnya menjadi teman dekat. Di cuplikan adegan terbaru, Na Hee Do dan Go Yu Rim menyentuh pergelangan tangan dan memperlihatkan bekas luka mereka yang serasi.

Foto yang lainnya memperlihatkan Na Hee Do yang berbaring di pangkuan Go Yu Rim. Go Yu Rim juga membelai rambutnya saat mereka terlibat percakapan yang cukup mendalam.

Cuplikan adegan lainnya memperlihatkan Go Yu Rim yang datang ke rumah Na Hee Do. Tangisan Go Yu Rim langsung pecah saat Na Hee Do menghiburnya.

Persahabatan antara keduanya semakin kuat dan melebihi rasa permusuhan mereka setelah mereka saling membuka hati. Pemirsa juga penasaran apa yang sedang dibicarakan oleh kedua atlet anggar itu sampai mereka bisa merasa emosional bersama.

Tim produksi menjelaskan, “Karena kedekatan Kim Tae Ri dan Kim Ji Yeon (Bona WJSN) sudah terbangun selama syuting, mereka bisa memperlihatkan chemistry akting yang sangat kompak dan serasi hanya dengan menatap mata satu sama lain. Segera nantikan siaran minggu ini untuk menyaksikan bagaimana persahabatan Na Hee Do dan Go Yu Rim yang akan melewati jalan berbeda sebagai atlet anggar di universitas dan kerja mereka sebagai tim juga akan digambarkan,”

Baca juga:  Serial Drama “All of Us Are Dead” Dapat Rating Sempurna Menurut  Situs Rotten Tomatoes

Kelanjutan cerita mereka bisa ditonton di drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ episode 13 yang ditayangkan pada tanggal 26 Maret nanti. Tinggal tersisa 4 episode sampai drama ini tamat. Drama ini ditayangkan tiap hari Sabtu dan Minggu malam.