Kim Tae Ri

Kim Tae Ri Merasa Cemburu Dengan Karakternya Sendiri di Drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’

Posted on

Kdrama Terbaru – Saat melakukan sesi wawancara setelah berakhirnya drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ belum lama ini, Kim Tae Ri mengaku merasa iri dengan karakter yang diperankannya, Na Hee Do.

Ternyata Kim Tae Ri Belum Pernah Menyukai Siapa-Siapa

483118852

Pembahasan ini berawal saat Kim Tae Ri ditanyai, “Apa kamu mengungkapkan perasaan secara terang-terangan saat menyukai seseorang?”.

Untuk pertanyaan ini, Tae Ri membalas, “Sampai sekarang, aku belum pernah punya cinta pertama yang bisa membuatku menyatakan kalau aku menyukainya.”

Tae Ri lalu menjelaskan kalau dia bukan tipikal orang yang romantis dan tak punya pengalaman romansa seperti yang ada di drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’.

“Aku nggak pernah suka sama siapa-siapa, sampai aku jadi khawatir kalau aku mungkin nggak akan bertemu dengan orang yang begitu (yang bisa menjadi pacar) seumur hidupku.”

Karena alasan ini, Tae Ri mengisyaratkan kalau ia merasa iri dengan Na Hee Do yang bisa mencintai seseorang dengan segitu dalamnya dan bisa terbuka dengan perasaannya sendiri. Kalau suatu saat bertemu dengan jodohnya, Tae Ri akan mengutarakan perasaannya sama persis seperti Na Hee Do.

Baca Juga : Kim Tae Ri dan Bona WJSN Menangis di Teaser Drama ‘Twenty-Five, Twenty One’, Muncul Teori Baru

Baca juga:  Kim Tae Ri Termasuk Artis Baru, Tapi Hal Ini Buktikan Project-nya Selalu Sukses

“Kuharap orang seperti itu akan segera muncul,” ucap Tae Ri.

Tidak hanya tentang romansa, Tae Ri juga iri dengan masa muda Na Hee Do yang seru. Ia berkata, “Ada saat waktu aku berpikir, ‘Kok bisa ada hal-hal yang menyenangkan seperti ini?’. Kupikir itulah yang namanya masa muda, dimana banyak momen-momen yang sangat cerah.”

“Saat berakting sebagai Hee Do, aku nggak memikirkan masa kecilku sama sekali. Aku nggak punya masa kecil yang cerah, jadi aku merasa cemburu waktu akting,” kata aktris yang lahir tahun 1990 itu.

Sekedar informasi, slot tayang drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ akan digantikan dengan drama ‘Our Blues’ yang dibintangi oleh aktris Shin Min A dan aktor Kim Woo Bin. Drama ini akan segera ditayangkan pada tanggal 9 April 2022.

Meski Sudah Tamat, Teori Tetap Muncul? Kim Tae Ri Dicurigai Bercerai Dengan Suaminya Di ‘Twenty-Five, Twenty-One’

SPOILER! Akhir dari drama garapan tvN ‘Twenty-Five, Twenty-One’ memang membuat banyak fans nyesek bukan main. Yang sedih adalah Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tidak berakhir bersama.

Tidak hanya berakhir dengan pemeran utama putus dan tak menikah, pria yang menikahi Kim Tae Ri dan bernama keluarga “Kim” juga tetap tak dijelaskan identitasnya. Karena itu, penjelasan detail soal pernikahan Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) tidak dapat diketahui.

Setelah drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ tamat, fans bahkan masih ramai membuat beragam teori dari drama tersebut. Tidak heran, karena drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini berakhir dengan open ending.

Baca juga:  Kim Tae Ri Termasuk Artis Baru, Tapi Hal Ini Buktikan Project-nya Selalu Sukses

Banyak fans menduga kalau karakter Tae Ri sebenarnya sudah bercerai dengan pria bermarga “Kim” itu. Hal ini karena adegan pertemuan dari geng SMA Taeyang di rumah duka ayah Ji Seung Wan (diperankan Lee Ju Myoung).

Saat itu, Ko Yu Rim (diperankan Bona Cosmic Girls) protes pada Moon Ji Woong (diperankan Choi Hyun Wook) karena ia tidak dilamar olehnya. Geng SMA itu membahas apa keduanya tidak masalah hadir di pemakaman ayah Ji Seung Wan, karena ada mitos kalau pernikahan bisa batal setelah menghadiri pemakaman.

“Tapi, kalian kan mau menikah. Nggak apa-apa datang ke pemakaman?” kata Ji Seung Wan.

“Nggak usah khawatir,” balas Moon Ji Woong.

“Kalau pernikahan kami jadi batal cuma gara-gara mitos begitu, artinya lebih baik dibatalkan saja,” kata Ko Yu Rim.

“Kok kamu bilang begitu sih?” timpal Moon Ji Woong.

“Kamu sendiri belum juga melamarku,” balas Ko Yu Rim.

Tokoh Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri lalu bilang bahwa lebih baik batal menikah daripada bercerai.

“Batalin pernikahan lebih gampang daripada bercerai. Ingat itu,” kata Na Hee Do.

“Rasanya serius kalau yang bilang begitu adalah orang yang sudah menikah,” balas Moon Ji Woong.

Baca juga:  Kim Tae Ri Termasuk Artis Baru, Tapi Hal Ini Buktikan Project-nya Selalu Sukses

“Aku serius kok. Nggak ada yang tahu apa yang akan terjadi sebelum mereka akhirnya duduk di pelaminan,” terang Na Hee Do.

Ini memunculkan dugaan bahwa sebenarnya Na Hee Do bercerai. Apalagi karena diceritakan bahwa pria bermarga “Kim” itu ada di luar negeri sehingga tidak bisa menemui anaknya.

Kemudian jawaban Choi Hyun Wook yang berkata “sudah menikah” seperti mengisyaratkan bahwa pernikahan Na Hee Do sudah berakhir, alias dia sudah bercerai dengan suaminya.

Tapi, hal ini tidak bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi karena tahun itu adalah 7 tahun dari 2002 yang artinya sudah tahun 2009, tidak berlangsung lama sejak sesi wawancara Nam Joo Hyuk dengan Kim Tae Ri karena memenangkan medali emas terakhir. Saat itu, Nam Joo Hyuk mengucapkan selamat atas pernikahan Kim Tae Ri.